Kristen Protestan berkembang di Indonesia selama masa kolonial Belanda (VOC), pada sekitar abad ke-16. Kebijakan VOC yang mereformasi Katolik dengan sukses berhasil meningkatkan jumlah penganut paham Protestan di Indonesia.
By little star
#8295
saat aku memejamkan mataku sejenak ,tiba tiba rohku berada disuatu tempat ..
tempat itu sangat sunyi dan suram,rumah mungil tapi memiliki tingkat diatasnya.. ternyata bukan aku saja yang ada dirumah tersebut.ada 3 orang lagi disana.2 orang lainnya sedang mencari cari sesuatu media untuk pemanggilan arwah.karna aura rumah tersebut sangat pekat dengan kegelapan dan roh roh jahat yang ada di dalamnya.dan 1 orang lainnya mengikutiku kemana aku pergi.

lampu minyak yang di rumah tersebut cukup menerangi kesuraman rumah mungil yang aku singgahi.
ketika aku melangkahkan kakiku untuk menapaki anak tangga untuk menuju ke lantai 2,aku sibuk mencari cari sesuatu hal tentang sumber roh roh jahat itu bersembunyi.mataku tertuju pada meja persegi panjang yang ada di pinggir tembok,segera saja aku bergegas untuk mengatahui apa yang ada dibalik meja yang terpampang sangat rapi.

sesuatu menyadarkanku bahwa dibawah meja tersebut adalah sumber dari tempat roh roh itu berdiam.tiba tiba aku mengeluarkan sebilah pedang yang besar dan memanggil nama Tuhan untuk mengusir mereka.. aku melihat sinar emas yang begitu luar biasa ketika aku mengayunkan pedang ke arah bawah meja.dan aku melihat pilar pilar emas di 4 penjuru di halaman rumah mungil yang begitu luas terhampar dengan tembok tembok pembatas sebagai pagar perlindungan.

aku melihat orang asing yang ingin membuka pintu pagar itu,mereka berteriak teriak seperti ketakutan karena sinar rumah tersebut begitu menyilaukan mereka.dan mereka melihat sosok lain yang melindungi rumah itu,dengan wajah pucat mereka tidak memiliki keberanian untuk menerobos pagar perlindungan rumah mungil itu.

aku menengadahkan wajahku diatas langit,aku melihat wajah yang mengerikan sedang tersenyum pahit kepadaku.ketika aku memalingkan wajahku pada pemandangan di langit yang lain.. aku melihat kedamaian yang begitu luar biasa...

Penjagaku tidak akan terlelap ... Dia tidak akan tertidur... setiap peperangan yang memberikan kemenangan di dunia roh ,aku menerimanya di dunia nyata..

berkat Tuhan tercurah atas bangsa Indonesia..
By little star
#8484
artinya waktu Tuhan akan datang buat Indonesia... indonesia dalam nubuatan Tuhan berabad abad yang lalu di alkitab.. dan masa akhir jaman ini Tuhan mulai menggenapi setiap materai dengan tiupan sangkakalaNya..

saat aku pelayanan di radio tahun 2007 ,aku masih belum tahu maksud Tuhan buat hidupku.tapi Tuhan selalu berbicara keras dan selalu menunjukkan pewahyuan pewahyuan untuk peneguhan memberikan visiNya dan itu ternyata buat bangsa indonesia.

bangsa ini memiliki moral yang bobrok sekali dihadapan Tuhan.hukum diperdagangkan.yang lemah mengalami penindasan sedangkan yang kuat semakin beringas.

sebelum kita memasuki era jaman kegelapan,kita akan melihat era keemasan bagi bangsa kita sendiri... Tuhan buat itu terjadi untuk menyelamatkan orang orang yang akan dimaterai.bumi ini tidak akan bertahan untuk ratusan tahun bahkan ribuan tahun.sampai detik ini saja tidak ada manusia yang mampu hidup di planet lain,kalopun ada ,hanya orang orang yang berduit yang selamat.

setiap gereja bisa membuat kesepakatan ttg pengangkatan,tapi tidak dengan diriku.mereka tidak hidup dalam nubuatan Tuhan krn mereka dibutakan oleh kepintaran mereka sendiri.

Tuhan akan membuat bangsa bangsa lain berduyun duyun datang ke indonesia dengan harta benda mereka.. dan Tuhan sendiri yang akan membuat indonesia mengalami kelimpahan.. itu yang dinamakan gerbang keemasan ... semua bangsa bangsa hinga ujung ujung bumi akan melihat perbuatan Tuhan atas indonesia..

kuduskan hidup kita dhadapan Tuhan,supaya kita mendpatkan perkenanNya dan lawatanNya.. Tuhan tidak pernah berhutang.. dan Dia selalu menepati janjiNya... Tuhan akan membangkitkan generasi baru ,berjalan dan berlari seperti tentaraNyA .. pelaksana firmanNya yang akan berdiri bagi bangsa ini..
mereka bekerja bukan atas berdasrkan agama maupun pengetahuan manusia,tapi hati Tuhan yang ada didalam diri mereka...
By yoseph80
#8495
Aduh ce..... Sperti itu yah artinya...

Btw aq jg kasihan liat gereja terlalu yakin dgn doktrin pengangkatan sebelum masa kegelapan.
Hmmm...gereja mau enaknya aja, padahal Yesus tdk pernah bilang ada pengangkatan sebelum masa kegelapan.
Berulangkali Yesus menekankan "bertahanlah hingga kesudahannya".