Kristen Protestan berkembang di Indonesia selama masa kolonial Belanda (VOC), pada sekitar abad ke-16. Kebijakan VOC yang mereformasi Katolik dengan sukses berhasil meningkatkan jumlah penganut paham Protestan di Indonesia.
By suara_hening
#9957
Halo halo, saya baru gabung nih.. udah gabung ke beberapa grup di FB, dan saya udah nanya, jawabannya sama.

pertanyaanya gini:

Saya umur 18 sekarang. Dulu, dari kecil sampe SMP saya punya kemampuan kalo ada orang yang mau dateng, selalu ada perasaan yang nandain kalo mereka mau dateng ke ruangan ini. Trus sering Dejavuu jugaa... sama kemampuan visualisasi kejadian masalalu sama penghilatan juga bagus... sekarang udah nggak ada. Kenapa ya? :'-( :'-(


pengen banget dapet kemampuan itu lagi... sama beberapa kemampuan lain sih .-.
ada bimbingan?

Terima kasihh!
By alfan_rosidan
#9973
simple, karena kamu yang mulai mikir untuk jadi dewasa, bertambahnya pandangan hal baru yang lebih nyata, dan kata lain, alam bawah sadarmu juga meminimaliris dan memberhentikan kemampuan tersebut


masalah bimbingam, mungkin gak sebaik yang dulu, tapi juga gak buruk banget, setiap manusia pasti punya intuisi, nah gali kepekaan dari segi apresiasi seni dulu agar muncul peka terhadap hal yang abstrak, kalo MBTI bilang pake fungsi kognitif Extraversion Feeling sih

good luck~