Kristen Protestan berkembang di Indonesia selama masa kolonial Belanda (VOC), pada sekitar abad ke-16. Kebijakan VOC yang mereformasi Katolik dengan sukses berhasil meningkatkan jumlah penganut paham Protestan di Indonesia.
By teahangat
#5917
Disinyalir di jakarta ada gereja setan, yang mempraktekan segala macam dosa. Menurut adakah?
By Lifin88
#5932
yang ini kalau gak salah dulu pernah baca artikel nya, bentuk gedung nya mirip gurita, tapi gak tau apakah di jakarta atau bukan :005:
By little star
#5941
:038: mod tea..... mod lifin

:001: wih gereja setan di jakarta... gak kebayang :007:

dulu aku pernah dengar kesaksian tuh salah satu mantan pengikutnya,kalo ke mall hati2 berkenalan dg seseorang.mereka selalu pake cincin sebagai media pengambil darah buat di beri mantra..

andaikata ada kehadirannya, mungkin mereka gak pake metode ini lagi :029: lebih terorganisier
:D kecuali salah satu pengikutnya membelot dan membuka diri untuk meminta perlindungan,keberadaan mereka pasti bisa dilacak.. tapi pasti menghilang tanpa jejak.. :007:

kalo ritualnya jelas pasti menyimpang :dft002:
saya juga gak ngerti,kenapa keberadaan gereja setan di indonesia gak pernah tersentuh oleh hukum.dulu di menado,surabaya juga pernah santer terdengar di kalangan gereja gereja..
By Lyubilye
#7694
Aq punya kenalan jemaat gereja setan.
Dan gereja setan skrg bkn lg berbentuk gereja,tp sebuah diskotek yg terkenal di jakarta
By kenzie25
#7920
Setahu saya jemaat gereja ini ada di sekitar kita sewaktu beribadah. Setahu saya soalnya pernah baca ttg cara mereka untuk menarik jemaat.
Kalau yang berupa diskotek kurang tahu, bisa lebih jelas Lyubilye? thanks
User avatar
By arryn_wu
#8498
Pernh dengr yg kaya itu, kalau g salah itu adl ajaran dr aliran illuminati. Anggota.y selalu memakai cincin yg runcing sehingg jka salaman jari jdi tertusk, ujung cincin itu akan membwa darah org yg mereka salami untk sebuah ritual
By nic.gun
#8771
kalau menurut saya bukan masalah menggnggu ketentraman masyarakat, sama halnya anak indigo yang mempunyai misi membawa efek lebih baik bagi dunia dan menciptakan keseimbangan, mereka pasti juga punya misi, terlebih ketika kekuaan setan dinyatakan dalam kuasa kuasa gelap keseimbangan akan semakin runtuh, dan efeknya mungkin bukan saat ini, tetapi masti dimasa mendatang, karena mereka pasti juga sedang menghimpun kekuatan"
By Yuna Gouw
#9937
Halo, shallom semua, setau qu yg rumah atas nya berbentuk gurita ada dibandung dijalan yg terkenal macet hihii
User avatar
By rainbowsky
#16082
pernah denger, bahkan rainbowsky pernah dapet kenalan dari dunia maya yg merupakan anggota gereja setan tersebut, pas rainbowsky bongkar identitasnya, dia malah kabur guys, lucu banget :005: :005: :005: dia tersadar yang dia ajak kenalan di dunia maya ternyata anak indigo. ahahahaha

well, hati2 aja kalo dapet kenalan dari dunia maya trus dia maksa kamu untuk ktemuan dan ngajak "ibadah" dengan dalih mau mencari jiwa-jiwa baru, katanya mereka sangat butuh jiwa-jiwa baru buat jadi anggota mereka, apa landasannya? biar isi neraka penuh. :no