Kristen Protestan berkembang di Indonesia selama masa kolonial Belanda (VOC), pada sekitar abad ke-16. Kebijakan VOC yang mereformasi Katolik dengan sukses berhasil meningkatkan jumlah penganut paham Protestan di Indonesia.
By teahangat
#7296
Ngomongin Armagedon yuk. Monggo yang mo share pemikiran,penglihatan, dan peran masing2 di armagedon yang diketahui detik ini. :army
By little star
#7302
ah ce,aku numpang keatawa dulu.. cece nih buat aku geli :hihi

kalo peranku sih ce,hanya untuk mempersiapkan generasi terakhir untuk menyambut kedatangan Tuhan ke dua kalinya.mulai sekarang dibiasakan jangan kecanduan dengan teknologi seperti yang mudah kita bawa bawa.latih kepekaan kita terhadap Tuhan.karena antikris akan memakai setelite untuk melihat keadaan manusia satu persatu.tidak ada satu manusia yang bisa lolos.

tapi sebelum itu terjadi aku melihat badai matahari yang akan menghancurkan satelite satelite di bumi.itu kesempatan untuk orang orang yang dimaterai lari ke tempat tempat yang manusia jarang untuk menjangkaunya seperti digunung gunun.nah,silakan untuk latihan bercocok tanam untuk memenuhi kebutuhan sehari hari.karena manusia bisa mengeluh apa yang dimakan jika menu setiap harinya yang dimakan selalu sama.dan belajar bagaimana bertahan hidup di hutan.jika ada waktu usahakan untuk berkemping dengan keluarga atau teman untuk mengeksplorasi tentang hutan dan tanamannya.itu bisa dijadikan sebagai bekal untuk pengetahuan kita dan mulai membiasakan diri untuk tidak terlena dengan apa yang kita dapatkan diperkotaan.

di jaman armagedon ,lebih ngeri keadaanya dari masa hitler yang memerintah.kebinasaan masal yang tak terelakkan.awalnya,manusia manusia yang menyerahkan dirinya untuk mendpatkan tanda binatang diberi semua kemewahan dan kemudahan hidup.tapi dibayar dengan organ organ tubuh mereka.dan mereka tidak pernah tahu tentang hal itu sebelumnya.

jangan kuatir,setiap orang orang yang dimaterai pasti tahu bagiannya.
By dawnsky
#7367
Semua orang yang Tuhan pilih akan ditandai
Akan ada asteroid2 berjatuhan,membakar yang tidak Tuhan tandai,bau amis dimana-mana,menyengat
bau belerang,pakaian compang-camping penyakit dimana-mana orang menangis teriak
tulang-tulang manusia berserakan,mayat berserakan
warna langit berubah jadi kemerahan,udara berbau menyengat
Ga banget intinya.
By yoseph80
#7370
Armagedon....

Perang besar yg tidak pernah terjadi sebelumnya....Final World War.
Pemicu perang :
1. Terangkatnya Umat Pilihan TUHAN
2. Terjadi Kepanikan Besar yg melanda Negara2 Koalisi New World Order.
3. Bunyinya sangkakala sebagai tanda bahwa di mulainya 7 Cawan Murka TUHAN Allah atas bumi.
4. Gelombang Murka TUHAN yg terjadi di bumi, membuat masa kesengsaraan besar sepanjang sejarah manusia.

Perang Terakhir Kegelapan melawan Terang, Perang Terakhir Mortal melawan Immortal.
By little star
#7372
ada 2 mgg setelah aku mendengarkan khotbah salah satu pendeta di radio kristen,beliau mengatakan tentang pengangkatan dimana tubuh manusia diganti dengan tubuh kemuliaan.setelah masa kerajaan 1000 tahun.membuatku cukup terusik.tapi tidak serta merta membuatku aku langsung tanya kepada Tuhan tentang hal ini,aku menunggu waktu sampai Tuhan sendiri yang membuatku memiliki pengertian tentang alkitab,dimana rahasia Tuhan sendiri disingkapkan.karena tidak semua manusia diberitahukan tentang rahasia Tuhan sendiri karena memang penyingkapan tentang akhir zaman termaterai.

ada beberapa hari lalu Tuhan mengingatkanku tahun 2005 pada cerita seorang pembantu yang baru saja mengalami pertobatan dan lahir baru,dia mendpatkan mimpi tentang masa sebelum pengangkatan terjadi.masa armagedon.dengan banyaknya perang terjadi ,orang orang yang termeterai mendapatkan perisai dimana mereka bisa berjalan ditengah tengah pendurhaka tanpa terlihat.itu sama persis dengan kejadian yesus yang bangkit dari kubur hadir di tengah tengah para muridnya dan mereka tidak menyadari kehadiranNya.sampai selubung itu terangkat dari diri mereka sendiri.hingga mata jasmani terbuka.

sempat majikannya dari pembantu tersebut adalah temanku sendiri dan seorang pendoa juga,bertanya kepadaku apakah aku mendpatkan mimpi maupun penglihatan dari Tuhan kalo aku adalah orang yang mendpatkan pengangkatan? jujur aku menjawab iya tapi ragu.karena pada masa aku mendpkan mimpi aku melihat tubuhku melayang naik ke atas langit dan tertutup oleh awan awan,tapi aku bisa menyaksikan orang orang yang terbelenggu oleh antikris.dan aku tidak teringat masa kecilku mendpatkan yang mati berulang kali masa antikris.dalam keadaan mati,aku bisa melihat tubuhku naik ke atas langit... layaknya aku mendpatkan pengangkatan... tapi itu ternyata belum masa pengangkatan...

saat orang orang yang termeterai berlari karena mendengarkan suara Tuhan untuk menuju ket tempat yang Tuhan inginkan,tidak secara langsung mereka mendpatkan tubuh kemulian.mereka akan menunggu waktu Tuhan,sampai Tuhan menyatakannya buat mereka.tubuh kemuliaan yang mereka dapatkan terjadi sebelum masa pengangkatan,untuk dapat dipindahkan ke bumi baru wahyu 21 :1.seperti kembali pada masa penciptaan awal mulanya,sebelum manusia jatuh dalam dosa.

sebisa mungkin apa yang aku dapatkan dari Tuhan aku mau share kan disini,jika berkenan :hihi .
By yoseph80
#7375
Hai..hai...Ce Little.....
Sedikit out of topic nih.....

Begini ce'.... Rata2 doktrin gereja di Indonesia, percaya kalo pengangkatan umat TUHAN terjadi sebelum masa antikris. Ketika umat TUHAN terangkat, sekejap tubuh mereka diubahkan, sama seperti tubuh Kristus ketika bangkit dan naik ke Surga.

Doktrin tsb sangat lemah, dengan mengambil beberapa ayat2 Alkitab tetapi menyingkirkan ayat2 lain yg berkaitan dgn akhir zaman. Juga menyampingkan perkataan nubuatan Yesus sendiri.... Yg mengatakan bahwa Umat TUHAN diperlakukan sama dengan Yesus menjelang akhir zaman.

Saya serasa punya beban, serasa memikul beban berat...... Penglihatan kepada saya benar2 bertentangan dengan doktrin gereja.

Mengenai tubuh kemuliaan, hal itu benar adanya...
Yg perlu diluruskan, apa itu tubuh kemuliaan??
Setiap Jiwa dan Roh orang2 yg mati baik di Alam Gaib, Alam Roh (Dunia orang mati) dan orang2 mati yg matinya ketika dunia kiamat. Sekejap tubuh mereka diubahkan menjadi Tubuh Kekal, ketika Takhta Pengadilan TUHAN dimulai.

Perbedaan Tubuh Kekal dengan Tubuh Kemuliaan terletak pada "Sinar Kemuliaan TUHAN" yg dimateraikan oleh Roh Kudus.
Mengapa? Hanya pemilik Tubuh Kemuliaan yg layak masuk ke Surga dan memakai Mahkota di atas kepala mereka.
Pengadilan TUHAN tidak berlaku atas mereka, sebab mereka tidak lagi dibawah hukuman dosa, melainkan mereka telah menang atas dosa dan membasuh dosa mereka dengan Jalan Percaya kepada Anak Domba Allah yaitu Yesus Kristus, Sang Hakim Pengadilan.
Pengadilan TUHAN hanya memberikan Upah sesuai dengan pelayanan mereka selama masih hidup.

Saya melihat, ketika Pengadilan TUHAN dimulai...Gerbang2 Alam Gaib dibuka, Gerbang2 Alam Orang Mati dibuka dan orang2 mati besar kecil, tua muda berbaris menanti Pengadilan dirinya. Ketika jiwa dan roh orang mati melewati gerbang itu, sekejap mereka hilang sekaligus diubahkan memakai tubuh kekal dan langsung berada di Ruang Pengadilan TUHAN.

Ya begitulah Ce'Little...pengalaman saya...
By yoseph80
#7376
Hai...menyambung tulisan di atas....
Ehehhee..supaya ga kepanjangan.

Begini urutan kronologis penglihatan Akhir Zaman :
- Dunia memasuki fase Zaman Baru, yaitu Kesengsaraan Global di seluruh Negara (Krisis Global). Terkait dengan pembukaan Materai TUHAN.
- Masa Pemerintahan Antikris 2 x 3,5 masa. 1 masa pemerintahan antikris membangun koalisi dunia, memobilisasi massa. Dengan slogan mengatasi krisis global yg berkepanjangan.
Israel (Yahudi) mengikat perjanjian (Reunifikasi) dgn negara2 Timur Tengah.
Di masa ini juga Penyatuan Agama Global dilakukan, masing2 diberikan kesempatan utk memilih Satu orang Pemimpin Umat dari setiap Agama.
New World Order (NWO), Koalisi besar Pemimpin Negara2 dan Pemimpin Agama2.
Alkitab katakan sebagai Koalisi Tanduk / Raja2 sebelum AntiKris tampil sebagai pemimpin.
Sebelum 3,5 masa pertama berakhir, muncul Kelompok Pemuka Agama Samawi (Yahudi, Kristen dan Islam) yg menentang sistem yg dibuat oleh NWO dan memimpin unjuk rasa besar2an di seluruh belahan negara2 dunia. Tujuannya adalah memperingatkan akan datangnya masa kesukaran yg lebih hebat dan kedatangan Anak Manusia.
(Ingat kisah Dua Saksi Allah dalam kitab Wahyu).

Hal tersebut memicu amarah, konflik dan perancangan Undang-undang Darurat Pengaturan Pembatasan Hak2 dan Kewajiban Sipil & Agama dan Undang Undang Darurat Sipil yg Mewajibkan Sipil wajib mengikuti aturan Militer dan pemerintahan NWO.
Dibalik itu Kuasa Roh Kudus bekerja luar biasa, memperingatkan Umat TUHAN utk segera mengungsi (lari dan diselamatkan). Bahkan TUHAN mengutus "Malaikat2" nya utk memimpin umat TUHAN melarikan diri ke bukit2, hutan2 dan gunung2.

Ketika UUDarurat diberlakukan, dan dipilihnya Satu-satunya Panglima Koalisi Global (Sang Antikris), maka berakhirlah 3,5 masa pertama. Dan dunia memasuki 3,5 masa kedua.
Dimasa inilah Umat TUHAN mengalami Penganiayaan Besar, masa Ujian Iman.

- tanda berakhirnya 3,5 masa kedua dan Pengangkatan Umat TUHAN. Ketika umat TUHAN banyak yg menjadi Martir krn Iman mereka dan jumlah mereka semakin sedikit di bumi.
Sebelum pengangkatan, terdengar deru desing gemuruh langit dan tiupan sangkakala TUHAN.
Langit tiba2 menjadi terang benderang, hampir2 tidak ada awan hitam memenuhi bumi.
Langit terbuka terang sekali.... Dan tiba2 saja......
Sekejap, Umat TUHAN diangkat.... Dan menjadi perhatian Koalisi2 NWO di bumi.
Setelah selesai pengangkatan, Asteroid jatuh menghantam bumi, di beberapa penjuru bumi.
Pada masa ini Roh Kudus tidak lagi berdiam di bumi dan pertobatan sudah tertutup bagi manusia.

- dimulainya masa Cawan Murka TUHAN atas seluruh bumi.
Dibeberapa negara, air danau menjadi panas dan berbau belerang sulfur sehingga rasanya menjadi pahit.
Air laut pasang dan banyak ikan2 laut yg mati akibat adanya aktifitas gunung laut. Lapisan Ozon rusak akibat hantaman Asteroid dan sinar UV langsung menyengat manusia. Panas, Dingin ektrim dan Kekeringan Global di bumi, penyakit dan kematian semakin menjadi. Musim menjadi kacau dan bumi menjadi tandus.... Air bersih semakin sulit....
Peristiwa tersebut berlangsung selama bertahun-tahun.

- Gerakan Menentang Yang Maha Kuasa (Menjelang Perang Armagedon).
Ada kekuatan politik dan militer yg melawan NWO dan jajaran koalisinya krn NWO dianggap Gagal Total.
Perang Terakhir sebelum TUHAN menghancurkan dunia.

Dimanakah Umat TUHAN? Mereka pindah sementara ke "Yerusalem Baru" memakai Tubuh Kemuliaan, menanti kehidupan Bumi Berakhir dan Pengadilan TUHAN.

-Final Battle Armagedon (Kiamat Bumi) dan Kebangkitan Umat TUHAN
Perang di Bumi sekaligus Perang di "kerajaan Gelap melawan Terang"
Iblis dan sekutunya berperang melawan Bala Tentara Surga. Iblis dikalahkan dan dibuang ke dalam jurang maut.
(Kerajaan Babel sudah runtuh)
Perang ini sebagai persiapan sekaligus pembersihan takhta Iblis di Angkasa di Bumi, menyongsong Kedatangan TUHAN Yesus di Bumi.
Sedangkan Perang di bumi berlangsung dan membawa kehancuran dan kerusakan parah.
Kemudian tiba2 langit terbuka lebar dan silau panasss terik dan menyengat setiap makhluk hidup...
Konflik berhenti sejenak, sebab mereka tahu bahwa peristiwa tersebut pernah terjadi.
Mereka yg perang tiba2 berhenti dan menanti apa yg akan terjadi di bumi? Kecemasan dan ketakutan meliputi mereka.

Sangkakala TUHAN berbunyi keras, Kebangkitan orang mati pertama yaitu orang2 percaya menyongsong TUHAN. Mereka bangkit dan berkumpul di angkasa, menyongsong kedatangan TUHAN Yesus kedua kali.
Setiap mata penduduk di bumi menyaksikan umat TUHAN bangkit dan naik berkumpul diangkasa.

TUHAN Yesus turun dengan segala kemulianNya dan terlihat beserta Bala Tentara Malaikat dan Umat TUHAN yg dari Yerusalem Baru, menyambut umatNya di angkasa sebagai tanda akhir waktu dunia.

Sangkakala kedua berbunyi keras, Langit Terang penuh dengan Kemuliaan TUHAN.
TUHAN beserta Bala Tentara Surga dan Orang2 KudusNya naik ke atas dan menghilang.

Sangkakala ketiga berbunyi keras, kebangkitan orang mati kedua.... Seluruh penduduk bumi gemetar dan panik.
Alam raya perlahan runtuh...Bumi menuju kehancuran dan bumi beserta isinya lenyap.

-Pengadilan TUHAN
Seluruh Umat TUHAN pemilik tubuh kemuliaan yg dahulu masuk dalam ruang pengadilan untuk menerima UPAH dan Memasuki Kerajaan Allah.

Setelah selesai, barulah pengadilan seluruh manusia... Mereka diadili menurut perbuatan mereka.

Ya itulah ringkasan penglihatan yg aq lihat Ce..... Semoga bermanfaat...Amin...
By Junabel
#7386
:dft002: :029: :dft002: (y)

Semakin jelas penglihatan, semakin banyak yang melihat, maka semakin dekatlah waktu ketibaannya.

Melihat dari sudut pandang lain, jalan cerita mirip dengan penglihatan oleh bro yoseph, oleh little star;

Mungkin ada hubungan sinar kemuliaan dan tubuh kemuliaan dgn orang hidup yang tubuhnya bertransformasi menjadi tubuh putih transparant spt air, sebening kristal, yang ketika melaksanakan kehendak TUHAN tubuhnya bercahaya terang dan memancarkan sinar pelangi ...

Akan ada orang2 pilihan seperti itu di akhir jaman, mereka mengumpulkan umat TUHAN dari seluruh penjuru dunia.
Dalam masa pengumpulan ini sampai masa kesudahan bumi tiba, terjadi pemurnian besar-besaran dalam jiwa raga setiap umat TUHAN yang dikumpulkan orang2 bercahaya terang ini. Pada akhirnya saat umat TUHAN "dipindahkan" sementara di sebuah tempat antara bumi dan surga, yang tersisa hanyalah umat TUHAN yang imannya teguh tak bergoncang yang murni. Umat ini tubuhnya ikut bertransformasi menjadi tubuh putih transparan seperti para penolong mereka.
By yoseph80
#7585
@junabel :

Masa kesudahan dunia memang sudah dekat, tetapi lebih dekat lagi Masa Kesukaran Global.... Masa Krisis Global.
Tugas berat di depan.... Bagaimana meyakinkan para pemimpin umat (gembala) bahwa Masa Krisis hampir2 tiba.
Iblis dan roh2 jahat semakin gencar melakukan propaganda dan penyesatan.

Banyak jemaat yg tawar hati menghadapi hidup, keluarga2 kristen banyak yg pecah, banyak jemaat yg hidupnya egois dan tidak menuruti Firman TUHAN, secara lahiriah mereka beribadah tetapi roh dan hatinya nya jauh daripada TUHAN.
Para Jemaat seperti itu, tidak dapat bagian "penyelamatan" oleh para malaikat TUHAN yg mulai bekerja ekstra di masa2 krisis.
By Lyubilye
#7592
Menurut penglihatan yang saya dapat.
2016 adalah masa yang q sebut sebagai masa nabi palsu besar-besaran