Silahkan perkenalkan diri kalian disini, yang lengkap ya :)
By nbellaaa
#8053
haii . kenalin nama saya Bella dan saya bukan anak indigo .
saya tinggal di sunter , jakarta .
saya butuh bantuan tentang ibu saya .

Ibu saya ini udah -+ 12 tahun dalam keadaan setengah sadar .
kebetulan saya tinggal sama oma saya sedangkan ibu saya tinggal sama kakak kakak nya (1 rumah isinya 3 keluarga , ditambah ibu saya)
ibu saya ini namanya Happy dia kalo diajak ngobrol nyambung tapi kadang ngomong sendiri . Dulu waktu saya kecil saya kira dia gangguan kejiwaan sampe akhirnya pas SMA saya dapet mimpi 3 x berturut turut mimpinya sama persis . Kira kira ini mimpinya itu saya ketemu ibu saya tapi saya ketakutan sekali karna saya tau itu bukan ibu saya .
Kebetulan jg saya dapet mimpi itu gak lama setelah saya kenalan sama seorang cowo yang saat ini udah jadi pacar saya , entah kebetulan atau apa ternyata dia itu indigo dan dulu sempet ditutup "penglihatannya" tapi waktu dia deket sama saya dia baru mulai kebuka lagi .
Saya bawa dia kerumah mamah saya dan dia bilang itu bukan mamah saya , singkat cerita karna kebetulan mamahnya pacar saya ini indigo juga (foto aura warna auranya biru dominan ungu) dia tertarik buat bantuin terus nanya nanya lah ke banyak "orang pinter" yang mereka akhirnya "bacain" mamah saya tapi gaada yang berani ikut campur dalam nyembuhin mamah saya . Kalaupun ada yang berani mamah saya harus dibawa keluar dari rumah itu sedangkan mamah saya itu gak mau keluar dari rumah sama sekali kata pacar saya "Mamah gak dibolehin keluar rumah sama "temen temennya""

Ohiya saya agama Katolik , pacar saya agama Muslim .
Saya mohon bantuan nya kalo ada yang bersedia bantuin mamah saya :'-(
saya susah ngejelasinnya karna kalo ditulis bisa jadi novel hehehehe . intinya banyak kendala sekali bagi saya untuk nyembuhin mamah saya .
Sekian , makasih .

Salam kenal semuanya :)

kalo ada yang bersedia bantuin mohon langsung hubungi saya di line : nbellaaa

sekali lagi trimakasih :hihi
By little star
#8181
nah setuju dengan dawnsky,pihak gereja biasanya melayani pelepasan dalam keterikatan roh jahat .
By B4124Z
#11012
hi bella,,
aku mau tanya apa mama bella sudah pernah diperiksa keadaannya dirumah sakit atau belum???
kalo sudah dan ternyata tidak ada indikasi penyakit apapun kemungkinan besar memang ada hal ghaib yang sedang mengganggu mamanya bella,
cara tesnya sederhana:
coba pantulkan sinar matahari melalui cermin ke arah muka mamanya bella apabila tiba2 beliau sadar dan tubuhnya meronta seperti orang kesakitan itu adalah indikasi ada gangguan negatif yang mengganggu mama bella.
untuk selanjutnya kita bisa berkomunikasi via email saja ya bel,, ini email aku baraz.sylvayustisia@gmail.com
User avatar
By guspur_one
#11969
salam kenal non bella, saya GusPur tinggal di Jogjakarta, kl tdk keberatan tolong dikirim foto ibu non bella, saya akan deteksi melalui foto yg non bella kirim, InsyaAlloh dgn tulus saya akan berusaha membantu semaksimal mungkin, tentunya dgn mohon kuasa dari Tuhan, silahhkan dikirim ke WA saya foto mamahnya non bella, terimakasih Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa Melindungi kita semua, Amin
By nbellaaa
#15009
Hallo kak dawnsky and little star .
Susah banyak mulai dari pendeta , pastor , ustad , bahkan sampai orang pintar yang coba membantu, tetapi mamah saya tidak kunjung sembuh :016:
By edwinjo
#15010
nbellaaa wrote:Hallo kak dawnsky and little star .
Susah banyak mulai dari pendeta , pastor , ustad , bahkan sampai orang pintar yang coba membantu, tetapi mamah saya tidak kunjung sembuh :016:
Siang Non Bella
Non Bella, Apa orang pintar yang disebut Non Bella tersebut mengatakan alasan kenapa tidak berani ikut campur? Dan apa diberitau oleh orang orang yang membantu menyembuhkan mama Non Bella mahluk seperti apa yang mengganggu dan lain lain? Kalau memang orang pintar dan pemuka agama tidak berani/ tidak bisa menyembuhkan biasanya entity yang mengganggu mama Bella ini terlalu kuat atau sudah terlalu lama menempel pada mama Bella. Ibaratkan manusia yang memburu seekor gajah, manusia yang mencoba memburu sendirian pasti akan sulit, jadi contohnya pembantu rumah tangga saya, suatu hari dia kerasukan, saya dan keluarga sudah coba memanggil berbagai orang pintar dan pemuka agama, namun tak ada yang berhasil. Lalu Papa saya membawa pembantu saya ke Vihara, di vihara telah berkumpul sekitar 10 orang biksu yang bersedia membantu, singkat cerita pembantu saya yang kerasukan pun berhasil disembuhkan. Dikatakan oleh biksu kalau yang merasuki pembantu saya itu mahluk gaib tingkat tinggi, katanya pembantu saya berbuat tidak senonoh ditempatnya.

Jadi mungkin diperlukan banyak orang untuk mengusir entity yang mengganggu mama bella.
User avatar
By luki
#15012
hai bell salam kenal. iya mamah bella menag da yg ganggu.. dari teman mama yg gag suka gitu..
By MhD
#15121
Hai Bella..gimana kabar mamamu sekarang, sdh baikkan belum? Berdasarkan ceritamu, Sepertinya ada mahkluk cewek yang hinggap di mamamu, saya kurang bisa menjelaskan detail, tapi saya melihat ketika dia dihinggapi saya hanya bisa melihat tembok kusam. Lumayan kuat, tapi kelihatannya orang-orang pinter itu gak mau urusan sama mahkluk itu, usil kayaknya.