Silahkan perkenalkan diri kalian disini, yang lengkap ya :)
User avatar
By rainbowsky
#3318
allahumma wrote:Salam kenal jug rainbowsky, selamat bergabung di KI ^_^
hallo allahumma.. thanks, salam kenal yaa.. :D
User avatar
By rainbowsky
#16090
hari ini rainbowsky merasakan energi yg agak berlebih, ngga tau kenapa.
hari ini bisa nguras bak mandi sendirian sampai bersih (padahal biasanya engga)
trus cuci piring, panci yg gede2 bertumpuk2 lalu masak nasi kebuli sapi dimana daging sapinya hasil dikasih tetangga yg rayain idul adha kemarin.
life is beautiful. :D
User avatar
By rainbowsky
#16100
ydra wrote: salam kenal jugaa
asal mana?
hallo ydra :salaman

salam kenal juga, thanks ya udah mampir. rainbowsky asli jakarta. ydra asli mana?
By ydra
#16105
rainbowsky wrote:
05 Sep 2017, 05:55
ydra wrote: salam kenal jugaa
asal mana?
hallo ydra :salaman

salam kenal juga, thanks ya udah mampir. rainbowsky asli jakarta. ydra asli mana?
ydra asli kota batu :D
User avatar
By rainbowsky
#16119
hari senin yang sepi, cenderung mencekam. semoga ngga ada bencana apa2 hari ini. jangan lupa berdoa sebelum berangkat kemanapun ya guys. :)