Silahkan perkenalkan diri kalian disini, yang lengkap ya :)
#16413
Assalamualaikum
Hi, nama w Rizky 28th dari jakarta pusat, w juga punya 3 tahi lalat yang posisinya sama tangan kiri dan kanan.
alasan kenapa w gabung disini, w rasa w sama sama kalian yang memiliki aura spesial INDIGO
W ngerasa hal ini terjadi ketika usia w 8 th, dimana suatu ketika w sedang manjat pohon untuk ngambil layangan dan terjatuh dari ketinggian 2 meter, terjerembab ke pecahan lampu neon panjang, Alhamdulillah w sama sekali ga apa" dan tidak ada luka sedikitpun dan w pun saat itu sering mimpi aneh" dan sampe" pak ustad kalo w ceritain geleng" sambil ngucap", kadang mimpi itu pun kadang" masih. (banyak ga bisa di ceritain 1 per 1, capek ngetiknya)
MELIHAT HANTU/MAHLUK HALUS DAN BARANG" MISTIS :037:
nah ini nih yang bikin gemeteran saat pertama kali melihat sosok yang mengerikan.
di usia 8 th juga w pertama kali melihat hantu yang sosoknya seram banget.... sampe" w ga bisa ngomong hampir 1 jam cuma bisa nangis, orang tua w pun heran. (hingga akhirnya w terbiasa melihat MEREKA bahkan berdialog), barang mistis... nah w ga tau nih kenapa ada aja bapak" yg ngasi, dan bahkan nemuin barang" aneh.. barang itu w simpen tapi w ga percaya apapun yang di bilang tentang kasiatnya..(Hingga ketika ketahuan nyokap dan di buang semua)
BROKEN HOME :-((
Masalah ini yang buat w lebih menyendiri dan menciptakan imajinasi" yang tumpah ke buku tulis (ya w suka sekali menggambar) dan hingga terjun ke pergaulan yang aneh"lah.. (Alhamdulillah sekarang Tobat)
NGOBATIN TEMAN KESURUPAN
Pada saat itu W udah ABG, duduk di bangku kelas 1 STM Otomotif, suka nongkrong hingga larut malam.
suatu ketika teman (cewe) w tiba" bertingkah aneh dan suaranya berubah jd cowo, (secara taman tempat w nongkrong sebulan yang lalu ada yang mati over dosis),
teman w ini bertingkah ingin menyakiti dirinya sendiri dan teriak" (GUE BUNUH LO SEMUA)
teman" lain pun meganggin tangannya (7 orang yang megang) (-_-')
kebetulan w dari warung beli rokok, w dateng menghampiri... itu yang kesurupan takut ngeliat w :022: , hah' w heran.. dia nunjuk" w sambil teriak "W BUNUH LO" tapi die mundur" takut.. welehhh... entah kenapa w replek ngegampar itu temen w yg lagi kesurupan sambil ucap "takbir".. hasilnya dia pingsan dan normal kembali..(temen" semuapun jd heran ngeliat w), dan masih banyak lagi pengalaman w ngadepin orang" kesurupan.

FIRASAT YANG TAJAM, BACA PIKIRAN HINGGA MERAMAL DAN DEJAVU
Ini dia yang tingkat kewarasan bisa di bilang di pertanyakan bagi orang awam, W bisa tau apa yang bakal terjadi sama orang tersebut, tapi ga ada wewenang untuk mengubah keadaan yang nanti akan terjadi. Teman w jatuh dari gerbong kereta, dan ada lagi yang kena bacok saat tawuran, jatuh dari motor, dan masih banyak lagi.
W juga pernah merasa melewati jalan yang sebelumnya udah pernah di lewati dalam mimpi.. (flashback nya lah bgitu)
Membaca pikiran, teman" banyak yg busuk dan banyak yg baik.. entah kenapa w dengar bisikan hati mereka dan isi pikiran mereka.. dan banyak lagi suara" aneh dalam sehari" kehidupan w.. oh my god w kayak orang gila pertama kali miliki kekuatan ini..

MIMPI DISURUH SHOLAT
ini bukan sekali atau kedua kalinya, (BAHKAN SERING), dan 2 tahun yang lalu baru hati ini meleleh, nangis dan macem" yang w rasa. (MIMPI YANG SANGAT MENGERIKAN), Alhamdulillah.. meskipun masih bolong" sholatnya, tapi w takut banget ga sholat dalam sehari..
perlahan w merubah sedikit demi sedikit prilaku dan kebiasaan jelek..
masih perlu bimbingan orang" soleh.

BANYAK LAGI YANG W ALAMI, KITA BISA BERBAGI CERITA SAMBIL NGOPI"
TAPI HAL ANEH INDIGO ITU LAMA" PUDAR.. KENAPA YA?

TERIMA KASIH YANG UDAH BACA KISAH W DAN KENALAN JUGA.
SEMOGA KITA BISA BERGUNA UNTUK ORANG YANG SEKITAR KITA.

SALAM KENAL, ASSALAMUALAIKUM, WB