Silahkan perkenalkan diri kalian disini, yang lengkap ya :)
By Eed90
#16493
Halo,
Salam kenal Nama saya Edward, lahir 8 juli 1990. Asal dari kota Temanggung jwa Tengah.Saya sudah menjadi vegetarian selam setahun.
Sejak kecil saya sering sakit2 an.
Waktu kecil umur 8 hari saya menderita sakit kuning dan hampir meninggal alias sekarat, dan sering sakit an sampai umur 24.
Sering merasa kan gangguan makhluk halus, puncak nya saat saya berumur 24 tahunsampai sekarang, maka saya enggan keluar rumah, dan merasa lebih tenang dan aman saat berada di rumah.
Dari kecil saya mendapat bnyak pelajaran agama khonghucu dan DAO-isme karena dan kejawen karena nenek dari ayah saya adalah orang jawa dan nenek-ibu saya adalah orang keraton yg lari bersama dengan Imigran asal TIONGKOK, Saya sekolha di yayasan katolik saat saya Sd, dan guru les saya beragama islam dan banyak sekali bercerita tentang agama Islam saya bertemu beliau 3x dalam seminggu selama 6 tahun, lalu di SMP saya belajar agama kristen karena saya sekolah di yayasan kristen yg mewajibkan saya ke gerja GBI setiap 1 MInggu sekali, Saat SMA saya bersekolah di Sekolah National yg dimana saat itu saya mengambil mata pelajaran Budha di samping mata pelajaran umum lainya selama 3 tahun. Saat kuliah di China saya masuk ke perkumpulan Agama Budha Indonesia di Beijing. Setelah pulang dari beijing saya bekerja di Semarang dan saya bertemu dengan teman kantor yg sangat sederhana dan banyak mengajarkan saya tentang ilmu kejawen dan ayat2 suci Islam. Juga teman ayah saya beliau seorang tentara bagian personalia yg pernah bertugas di Aceh. Setelah ayah saya meninggal ,beliau sering mengunjungi saya dan mengajarakan saya ayat kursi dan maknanya.
Pada april-november 2017 saya mendalami DAO-isme di salah satu gunung di China.
Www.fiveimmortal.com
Demikian perkenalan dari saya jika kurang lengkap silahkan tanyakan atau comment saja.
Saya terinspirasi menceritakan perjalanan ke-Agamaan (spiritual) saya pribadi, setelah melihat deskripsi agama yg berada pada website ini, dimana saya merasa senang sekaligus setuju karena rasa sama dengan pandangan hidup saya.
Dengan adanya website ini saya merasa bersyukur dan senang dan berharap untuk kedepannya kita dapat saling tolong-menolong saling mengurangi rasa sakit dan beban hidup ini. (y)
Semoga semua Makhluk Hidup Berbahagia
V(^_^) :038: .