Silahkan perkenalkan diri kalian disini, yang lengkap ya :)
#16494
Saya Violeta, umur 17 tahun.
Saya mengalami beberapa hal yang memang di luar akal manusia. Dulu waktu saya lahir, saya mempunyai beberapa tanda khas fisik anak indigo bayi, kepribadian dan psikis yang menunjukan anak indigo, tetapi juga banyak pengalaman dan kejadian yang tidak saya mengerti sampai saat ini yang mungkin tidak berkaitan dengan anak indigo di referensi2 yang pernah saya baca, dan aura yang terus bertransformasi bikin saya pusing. Juga banyak tanda2 lain dari hidup dan diri saya yang tidak ada / belum saya temukan di tulisan2 anak indigo lainnya bahkan ada kemampuan yang diluar 7 jenis indigo. Hal ini menimbulkan banyak perspektif yang sampai saat ini tidak bisa saya pecahkan. Berhubungan dengan indigo, hari kelahiran menurut jawa, kemampuan supranatural lebih yang dari Tuhan, semuanya seperti tercampur aduk.. dan itu yang membuat saya bingung, ketika saya mau katakan saya indigo, selalu ada alasan lain dan tanda2 lain bahwa itu bukan "hanya" indigo, sampai2 mama saya simpel bilang "Halah, sudah ngga usah bingung, kamu anak Tuhan" hehe.. Hal ini membuat saya bingung akan jatidiri saya sendiri.. sampai saya vakum lama sekitar 4 tahun, membutakan dan menulikan diri serta menjauhkan diri sendiri dari hal2 spiritual, meskipun "mereka" selalu tau saya tetap bisa lihatšŸ˜‚. Dan ya, jelas kemampuan saya berkurang banyak.. meski saya tau kemampuan itu tidak akan pernah hilang, mungkin berhibernasi karena lama nggak dipakai.. dan kesadaran saya mulai bangkit, umur saya sudah 17 tahun, dan saya disadarkan kembali akan misi2 yang Tuhan akan beri.. sudah sepatutnya saya mencari jatidiri saya dahulu sebelum menemukan misi2 dari Tuhan. But, it's too difficult.. terlalu complicated. Saya berharap "ADA" yang mau mencoba membantu saya untuk memecahkan masalah ini, benar2 "BERHARAP".. karena saya tau disini banyak orang2 yang luar biasa.. saya akan menceritakan kehidupan saya ketika ada orang yang menanggapi hal ini. Terimakasih. God Bless u <3 <3 ;-)
Last edited by Violette_Vee on 25 May 2018, 23:47, edited 2 times in total.
#16878
hallo viollete ,salam kenal.selamat bergabung di keluarga KI..

Ini berdasarkan pengalaman hidup saya yang menjalani hal hal supranatural bersama Tuhan,saya tidak pernah mencari misi Tuhan.justru Tuhan yang menaruh setiap isi hatiNya ke dalam hati saya yang dimulai dari visi-Nya.Tidak semua orang bisa mendapatkan panggilan Tuhan untuk tujuanNya di bumi ini untuk menggenapi setiap rencanaNya.

saya membangun hubungan dengan Tuhan karena saya ingin memiliki figur seorang ayah buat hidup saya... memiliki pergaulan erat dengan Tuhan,membuat Tuhan untuk memberitahukan rahasianya bahkan masa depan yg kita sendiri tidak pernah tahu bagaimana kita menjalaninya.(mazmur 25 : 14 TUHAN bergaul karib dengan orang yang takut akan Dia , dan perjanjian-Nya diberitahukan-Nya kepada mereka).

memiliki ketaatan untuk melakukan kehendak Tuhan,dimulai dengan hidup dalam roh.menanggung penderitaan dalam daging .Tuhan tidak memakai orang orang yang memiliki kepintaran menurut dunia ini.Tuhan hanya mau memakai orang orang yang bodoh menurut dunia ini,supaya hikmat yang datang dari Tuhan itu mendatangkan kemuliaan. 1 korintus 1: 27-29.

banyak orang cepat puas hanya dengan merasakan hadirat Tuhan,ditengah perjalanan mereka selalu kekeringan didalam jiwa mereka.berbicara tentang mengasihi Tuhan bukan dengan melakukan ritual keagamawian tetapi karena aku selalu menginginkan Tuhan melebihi siapapun dan apapun.sekalipun harga yg harus aku bayar adalah mengorbankan diriku sendiri.karena tidak ada yang namanya kemuliaan tanpa pengorbanan.

berjalan didalam kuasaNya,menikmati setiap kemurahanNya.