Silahkan perkenalkan diri kalian disini, yang lengkap ya :)
#16635
hello

Nama saya adit , orang bandung
dari dlu saya sering seneng banget dengan dunia mistis dan hal2 di luar nalar manusia.
kalo pengalaman mistis saya di mulai dari saya jaman smp. memang ga banyak sih

cerita 1:
waktu itu saya sedang study tour ke yogya. waktu itu hari terakhir dan sedang perjalanan bali ke bandung.
waktu itu sore hari mennuju malam mungkin sekitar jam 5 menuju jam 6. rombongnan kami berhenti makna di sebuah restoran yang bersebelahan dengan sungai. waktu itu saya sedang menunggu makanan siap. saya dan teman2 sedangn ngobrol2 menikmati pemandangan sungai. ( jadi restorannya memang sebelah sungai) di tengah sungai itu ada tanah yang lebih tinggi sedikit dari pada air sungai. awalnya saya melihat orang di sana seperti sedang memancing di sana. awalnya saya hiraukan saja dan mengobrol dengan teman saya. setelah mulai gelap saya melihat kembali ke bagian tanah yang lebih tinggi itu dan orang tersebut sudah tidak ada. saya pun bertanya pada teman saya apakah di melihat orag tersebut. temen saya menjawab " mana ada. arus sungainya deras begitu dan mau lewat mana. ( memang posisinya seberang sungai tersebut hutan. ) sari situ saaya mulai kebingungan dan kemudian saya merasa kalo restoran itu penuh orang padahal tidak sebanyak itu, dansaya merasa banyak anjing atau mahluk seperti anjing yang melewat2. kesannya penuh banget itu restoran. saya pun jalna ke tempat yang lebih terang dan makan di sana. setelah makna saya dan temana saya kembali ke bus untuk ganti baju sambil menunggu semua rombongan saya selesai makan. posisi parkiran bus ini ada di sebelah jalan dengan dengan jembatan sungai tersebut. dalam perjalana saya ke atas menuju parkiran bus saya melihat seakan2 ada banyak mahluk yang muncul di kiri kanan jalan dengan pohon2 sepanjang jalan. saya pun masih menghiraukan hal tersebut sambil sedikit ketakutan. kemudia saya sampai di bus say adan berganti pakaian. waktu itu posisi bus saya ada paling ekat dengan sungai jadi ketika saya melihat ke arah kana langsung ke arah jembatan dan sungai. setalh saya menganti pakaian saya kemudian saya melihat seperti orang berbaju putih terbang di atas sungai. di situ saya tidak mau kembali ke bawa menggun rombongan di bus.

cerita 2:
mulai saya itu saya mulai merasakan dan muncul pikiran2 dan seperti gambaran yang muncul di kepala. sempat waktu itu saya berkenalan dengan seseorang wanita via MSN ( jaman msn dlu). entah kenapa ketiak melihat poto dia saya tau apa yang sedang dia rasakan . daya pun bertanya kepada wanita itu dan ternyata persaan itu benar sesuai yang saya pikirkan. dari situ saya mulai seperti bisa membaca sifat dan perasaan orang tersebut lewat poto yang seseorang. ya mulai bebrapa. dan terkadang saya seperti ada gambaran bawah ada sesuatu yang terjadi di tempat yang saya kunjungi atau merasakan kehadiran mahluk2 gaib. awalnya saya abaikan.

dari waktu itu saya mulai mencari2 apa hal tersebut apa yang saya miliki. sempat beberapa orang mengatakan kalo saya memang punya six sense.

cerita 3:
waktu itu saya sudah kuliah dan sedang mengadakan bbq di rumah teman saya. waktu itu kebetulan garasi rumah teman saya yang biasanya di tutup dan ada mobil. di buka dan kosong. waktu itu saya setelah bakar2an saya jalan sambl isitrahat dan mengerokok. kemudian saya masuk ke garasi rumah itu. di garasi tersebut ada 3 lemari. saya pun mendekat ke lemari itu dan ada rasa penasaran dalam diri saya. beberpaa kemudian saya seperti meliat bayangan berbentuk orang keluar dari lemari itu. awlanya saya pikir mungkin saya kecapean abis bakar2. dengan rasa penasaran saya , saya dalam hari seperti meminta ijin dan meminta maafjika saya menganggu bayang tersebut. ketika saya sedang mulai fokus saya melihat gambaran kehidupan orang tersebut dan saya mulai melihat seperti apa kejadian yang ada dalam kehidupan dia. setelah semua gambaraan sya aperhatikan saya menyampaikan semua yang saya lihat dan pesan yang seperti di berikan kepada saya kepada temana saya yang meiliki rumah tersebut. sotak teman saya bingung dan bertanya " kok u tau sodara gw". ( waktu itu saya sudah mulai menyadari bahwa saya memang punya kelebihan.)

sebelumnya kejadian cerita ke 3 memang banyak yang saya rasakan dan saya pelajari dan kejadian2 lain yang saya rasa memang di luar nalar manusia. seperti merasa melihat wanita di rumah saya. atau melihat orang lewat di tempat gelap dan lainnya. ketika saya sma saya baru mendapatakan cerita bahwa dlu saya pernah terlempar dari mobil ke arah selokan besar dan untungnya waktu itu ada pohon pisang yang menyelamatkan saya. memang kalau di telaah memang memori masa kecil saya hilang setelah kejadiaan itu.

sampai sekarang sayang sering melihat gambaranaseperti mahluk halus atau kejadain yang ada di tempat yang saya kunjungi. dan kadang saya seperti bisa melihat kejadian sedih yang terjadi di teman saya ketika bertemu atau sedang mengobrol.

saya sekedar sharing. sebenernya masih ada dalam diri saya rasa ingin tau dan pertanyaan apakah saya memang punay kelebihan atau memang hanya halusinasi aysa ajah . :005: :005: :005: :005:

salma kenal semua