Silahkan perkenalkan diri kalian disini, yang lengkap ya :)
By anna26
#16681
Hallo, salam kenal. Saya Anna. Sebenarnya saya bergabung karena ingin mengetahui lebih dalam tentang Indigo. Akhir-akhir ini saya jadi penasaran semua hal yang berkaitan dengan indigo. Dulu banyak yang bilang kalo saya seperti anak indigo, tapi saya nda terlalu peduli.

Waktu kecil sebenarnya saya sering dengar suara aneh-aneh, melihat sosok yang nda jelas wujudnya dan merasakan kehadiran makhluk astral (yang saya liat bukan seperti yg di film2 seperti pocong atau kuntilanak, melainkan wujudnya tidak jelas kadang cmn seperti bayangan tapi berbentuk orang). Trus kalo ada teman saya yg kemasukan, pasti sebelumnya saya merasakan seperti ada angin kencang disampingku.

Tapi saya terlalu penakut dan itu membuat saya sampai stres. Makanya sampai SMA saya tidak pernah tidur sendirian, saya nda pernah cerita ke orang lain alasan kenapa saya jadi penakut. Jadi mama anggap saya penakut sama seperti anak2 lain tapi papa tidak. Papa bilang dia sering mimpikan saya yang selalu diikuti oleh makhluk berbadan besar warna hitam perutnya buncit dan mata merah. Dan selama SD sosok itu memang sering saya liat saat tengah malam disamping saya ikut tidur. Bdw papa sebenarnya orang yang bisa melihat makhluk ghaib, kakek dan leluhur saya juga katanya seperti itu. mereka seperti paranormal, nenek papa terkenal di kampung karena bisa mengusir hantu.

Banyak juga yg bilang mulai dari keluarga sampai teman kuliah saya, katanya saya sering bicara sendiri. Saya sadar seperti berbicara dgn orang lain tapi saya nda ingat apa yang saya bicarakan. Oiya di tahun ketiga kuliah ( selama ini sdh 2 tahun) saya sudah tidak penakut. nda tau kenapa. Suara aneh apapun yang saya dengar kayaknya sudah tidak mempengaruhi.

Trus berbicara tentang kepribadian, saya orangnya tertutup dan bisa dibilang pendiam. Semua yang saya alami tidak pernah saya ceritakan ke orang lain kecuali papa karena menurutku sy punya kesamaan dengan papa. Trus kalo masalah indra keenam, saya cmn sering mimpi aneh. Seperti mimpi yang sama berulang kali dalam kurun waktu tertentu dan akhirnya ada kejadian yang nyata. Salah satunya, saya mimpi papa meninggalkan saya naik motor. Dalam mimpi itu saya menangis dan perasaannya sedih sekali ditinggalkan papa. Selama 3 bulan mimpi itu terus berulang dan akhirnya papa meninggal. Saya keseringan dapat kabar meninggal dari mimpi2 dan intuisi.

Terakhir, tentang kecerdasan. Selama sekolah saya merasa mudah sekali belajar. Saya selalu jadi juara umum. Untuk menghafal saya cmn mengulangi membaca 2-3 kali buku tsb dan isinya sudah saya hafal dalam waktu sehari. Kadang bukunya setebal 600 halaman. Tapi sekarang sudah susah, kemampuan belajarku jadi seperti teman-teman yg lain pada umumnya.


Intinya yang mau saya tanyakan, apakah saya termasuk indigo? atau anak aneh? atau hal2 misterius yang saya alami itu adalah efek samping dari leluhurku yang sudah terbiasa berinteraksi dengan makhluk astral?

Sebelumnya, terima kasih :)