Silahkan perkenalkan diri kalian disini, yang lengkap ya :)
By Yoga_Kala
#16682
Hi Nama Saya Yoga Kala bisa di panggil kala .. kala itu singkatan dari Nama panjang saya jadi dari kecil beberapa orang memanggil saya kala dan saya cukup senang . Saya sengaja mencari ke berbagai forum yang membahas tentang anak yang ber aura nila atau biasa di sebut indigo atau semacam nya karena saya bingung dengan hal hal yang menurut saya janggal .
Saya lahir di Bekasi tahun 1997 Desember 15 malam Selasa Kliwon . Hal hal aneh mulai terjadi pada 15 desember tahun 2014 pada saat itu umur ku tepat 17 pada hari itu selama 3 hari berturut turut bermimpi tentang seorang gadis yang sangat cantik dia memegang boneka dibelakang boneka nya tertulis tahun 2012 .
1. hari pertama dia memakai gaun putih dan bersama wanita yang berumur tapi wajah nya aku udah lupa tapi setahuku dia wanita yang aura hijau nya masih hangat ( aku ga tau gimana tapi terkadang aku bisa ngeliat cahaya dari pori pori seperti pelangi tapi hanya 1 warna dan ini tidak setiap saat aku ga tau itu hanya fantasi ku saja atau sebuah kekuatan sampai sekarang aku tidak berani memvonis aura seseorang ) dan anak pemegang boneka ini dia berjabat tangan dengan ku, otomatis aku memperkenalkan diri " Nama saya kala" tanpa bertanya yang lain latar tempat saya berada di bawah tangga di rumah yang lega dengan tembok warna cream pada saat bersalaman aku heran kenapa tiba tiba aku jadi bisa melihat aura pada tangan ku karena udah pernah coba untuk melihat aura ku sendiri tapi ga bisa searching melihat aura diri sendiri dan banyak cara itu gagal tapi di mimpi itu aku bisa dengan jelas tubuh ku seperti di kelilingi biasan cahaya berwarna entah biru Dongker atau ungu kebiruan , dan gadis itu pun hanya tersenyum ramah kepadaku sambil terus menggenggam tangan aku . Aku lupa berbincang apa pada saat itu tiba tiba dia memberi boneka nah pada saat itu aku melihat 2012 dibelakang kepala boneka ditulis dengan kertas warna putih nah setelah itu aku terbangun sudah menjadi kebiasaan ku kalau aku terbangun dari tidur walaupun hanya sebentar aku jadi susah tidur lagi .
2. Hari kedua ini aku cuma ngobrol dan aku lupa apa yang kami bicarakan lalu dihari kedua itu aku keluar dari rumah nya aku ingat ini karena pada saat itu dia memberikan boneka nya untuk ku bawa . Tapi dari hari pertama sampai akhir aku tidak bisa mengingat suara nya .
3. Di hari ke 3 ini tiba tiba dia dan aku satu sekolah dan dia duduk di rerumputan sambil melihat ku olahraga. jujur aku ini bukan orang yang suka olahraga atau apapun hal hal yang menurut aku membuang tenaga bahkan di absen praktek olahraga ku mendapat nilai 0 besar karena hanya ikut materi tapi pada saat itu aku berlari dan dia hanya menatap ku dari tepi aku lupa gimana kejadian selanjutnya tapi pas pulang sekolah tiba tiba dia menggenggam tangan ku lagi kali ini dia menggunakan dress serba hitam dengan gaya gothic yang pernah ngetrend dimasa silam dan membawa payung yang sewarna dia senyum dan akhirnya aku terbangun dari mimpi . walaupun hanya mimpi aneh nya aku bisa ingat dengan wajah nya yang mungil sepertinya gadis blasteran luar negri pokonya itu bukan kecantikan gadis Indonesia asli . Wajah nya bulat telur dengan hidung kecil tapi mancung . Siapa tau ada yang berpengalaman sama atau bisa membantu saya memecahkan arti mimpiku . Oh iya satu lagi walaupun mata ku ga bisa melihat hal gaib tapi Indra perasa ku sangat peka dengan hal yang berbau mistis aku bahkan sering jadi korban hal hal ganjil seperti pintu yang terkunci tiba tiba seperti tertendang sampai dudukan slot nya penyok . Atau merasa gelisah jika berada di tempat yang ber nuansa negatif walaupun di tempat ramai . Sekian perkenalan dan masalah saya jika ada yang mengetahui atau bisa membantu saya saya akan sangat berterima kasih . Jika ini benar kelebihan bisakah saya mengurangi nya atau jika ini kekurangan bisakah saya menambalnya biar saya lebih hidup normal dan bisa berbincang kepada semua orang . Tidak tertutup dan hanya menumpahkan perasaan kepada tulisan yang semakin lama membuat saya menjadi pribadi yang membosankan.. Terima kasih