Silahkan perkenalkan diri kalian disini, yang lengkap ya :)
#16790
Haii nama gua dida umur 20th dari bogor, gua sampe sekarang masih bertanya2 apakah gua ini indigo atau cuma gua aja yg aneh.
Gua sering bgt ngalamin yg namanya dejavu. Dulu pas kls 5sd gua pindah ke bogor(dulunya di bekasi), pada saat gua baru survei rumah tempat skrg gua tinggal ini entah kenapa gua jalan jalan keliling rumah sampe tiba tiba gua kejedot tembok yg mengarah ke rumah sebelah, terus setelah gua pindah ke rumah ini gua beberapa kali ngeliat makhluk2 yg tadinya gua kira cuma imajinasi gua. Akhirnya pas ada om gua nyokap minta mata batin gua ditutup(lah gua aja ga ngerasa knp2 wkwk). Dan ternyata pas skrg gua inget2 kejadian gua kejedot tembok itu ternyata ada "anak kecil" yg narik tangan gua ngajak main dan dia nembus tembok dong :019:
Pas gua smp gua berteman sama temen2 gua yg katanya "indigo" kita bertigaan dan gua cewe sendiri, entah kenapa setiap kita cerita horror kita bisa nebak posisi "makhluk" itu barengan dan posisinya sama persis. Btw kaka gua anak indigo gitu, dia sering bgt kesurupan.
Sampai akhirnya saat ini gua kuliah, trs cerita horror gt. Temen gua cerita dirumahnya suka ada suara2 gitu, dan entah kenapa gua lgsg dapet bayangan bentuk dan warna rumahnya gimana dan pas gua tanya ke temen gua itu bener.

Sebenernya masih banyak cerita gua, tapi kebanyakan wkwkwk maap kalo gajelas :005: