Silahkan perkenalkan diri kalian disini, yang lengkap ya :)
By dnazhira19
#16806
selamat malam semua , temen temen yang ada disini . maaf sebelumnya kalau basa basi saya jelek (karna gak suka basa basi sih orangnya hehe :D ) sebelumnya ini hari pertama saya ada di forum ini ,berawal saya iseng browsing "terlalu peka dengan listrik" saya jadi nyasar di forum ini (jodoh kali yak :D )
ngomongin listrik, kenapa sih bisa iseng searching begitu? karna emang dari dulu bawaan tubuh saya gitu cuma saya gak pernah penasaran kenapa ,barang yang saya sentuh bisa kerasa nyetrum padahal orang nggak ,atau gak sengaja skinship sama orang eh kesetrum .
saya juga bingung kok bisa begitu ..pas lagi nyari jawaban eh,ada beberapa artikel yang menyebutkan kalau itu ciri2 anak indigo .
eitss tunggu dulu yak ,bukan berarti saya langsung ngaku2 anak indigo (malah saya agak malu buat deklarasi kalo saya anak indigo)
taaappii,ada tapi nya nih..penasaran?
maaf sebelumnya ya gaes kalo perkenalan ini lebih mirip cerpen :D
sebenernya aku terlahir dari ibu bapak yang emang punya "kemampuan" lebih dalam hal2 yang menyangkut metafisik .
mau ngaku2 lagi? enggaa lahh ..
intinya sih gaes ,meski terlahir dari orangtua yang memiliki kemampuan khusus tsb gak menjadikan saya merasa punya kelebihan .malah saya ngerasa saya gak punya kelebihan liat gitu2 an..
tapi ceritanya beda lagi gaes ,semenjak saya jadi agak bisa "membaca" orang ,bisa merasakan ada "tamu" meski mata ini gak bisa liat ataupun bisa menduga keadaan/kejadian .
kurang lebihnya saya simpulkan kalo sepertinya alam (bukan mbah dukun) punya seperti sinyal khusus yang bisa saya terima .meski kadang gak langsung bisa saya fahami tapi ini sering..banget..
sekarang apa saya bisa ngaku2 indigo? masih belum..
saya sendiri masih ngerasa "gak pede" buat nyebut diri saya indigo meski sebenernya saya dulu punya teman yang bilang saya ini indigo ,tapi saya orangnya gak gampang percayaan hehe..
barangkali ada kakak2 senior disini yang bisa terawang jarak jauh? bisa kali terawangin saya :D :D :D
By yoseph80
#16814
Salam kenal....

Seringkali awam salah kaprah mengenai Indigo
Indigo itu BUKAN kemampuan, tetapi klasifikasi warna aura
Kemampuan Indigo ya tetap disebut Indera ke-6

Semoga tercerahkan...