Silahkan perkenalkan diri kalian disini, yang lengkap ya :)
By Altanov
#16898
Hai, kawan-kawan semua
Nama saya Altan (nama samaran) asal Medan. Umur 20 tahun ini.

Saya tidak punya penglihatan atau punya rasa yang mistis (indigo) dari kecil. Tapi dari kecil konon katanya saya sering diganggu oleh penghuni rumah saya. Saya kecil itu sakit-sakitan mulu. Nah, sejak pindah rumah tuh saya jadi anak yang sehat dan gemuk sampai sekarang gemuknya :D :D

Nah sekarang saya bisa melihat samar-samar dan juga bisa 'mengobati' orang. Mengobatinya itu bisa penyakit, bisa yang mistis, bisa yang diguna2in orang tapi yang tingkat rendah gitu. Cuma aku tuh ga suka cari gara2 aja sih, ga suka bilang aku bisa ini itu karena orang jadi bisa 'mengetest' aku dan bikin capek juga. Apalagi kalau dia punya pegangan yang kuat, tentu aku takut.

Ini saya dapatkan dari juru kunci ( ki tong , bahasa daerah aku) yang dicari mama aku pas kejadian papa aku direbut pelakor. Tapi saya juga diterawang dia soalnya ada 'Dewa' yang ngikutin sekaligus juga ada makhluk bunian(bahasa kami) yang jahat karena kiriman orang katanya, dan juru kunci ini dia melepaskan makhluk ini dan saya merasa sangat enakan. Karena sebelum saya bertemu dengan juru kunci ini, saya sering tidur ketindihan. Karena setengah sadar cuma nampak itu aura yang gelap dan merasa seperti dipasung. Selepas dilepasin oleh juru kunci ini, saya tidak pernah merasakan ketindihan lagi. Setelah itu aku sering cari juru kunci ini untuk menanyakan solusi saja, solusi yang berlogika bukan berbau mistis sama sekali. Dan saya juga tidak meminta jimat apapun dari dia. Tapi lama kelamaan saya merasa cocok ngobrol sama dia karena dari usianya juga belum kepala 3. Akhirnya saya dikenalin soal hal-hal yang mistik. Tapi, dasar dia itu Ajaran Agama Buddha. Dia kenalin hal hal mistik ini dari sudut pandang ajaran Buddha. Kebetulan saya juga agama Buddha jadi bisa masuk nalar.

Tidak lama dari itu, saya ditawari katanya 'Latihan'. Terus saya nanya, latihan itu seperti apa. Jawabnya, latihan itu seperti meditasi terus ada Kang Hu (skill, power, atau istilah lazimnya Kong Fu). Awalnya saya tertarik karena meditasinya saja. Karena dari ajaran Buddha, dari meditasi itu untuk mendapatkan ketenangan. Saya pun menerima tawarannya.

Note : Juru kunci ini dia dimasukin Dewa Kwan Kong ( Guan Yu atau bahasa nusantaranya Guan Ju ). Jadi yang menawarkan saya ini langsung dari Kwan Kong.

Awalnya dia meminta saya untuk mengambil air dari 7 vihara yang berbeda dan bunga setaman. Besok harinya langsung saya kerjakan dan malamnya langsung diblessing sama si Kwan Kong, terus disuruh mandi air itu. Katanya untuk penyatuan dengan Dewa pengikut saya (khodam). Sudah saya mandi, belum kerasa apa-apa karena saya belum terlalu peka sama hal yang beginian. Tapi, ini yang membuat saya malah makin ingin tau. Awalnya saya cuma dilatih sama juru kunci ini, pernafasan. Cara untuk penyatuan dengan khodam melalui fokus pernafasan. Sudah saya lakukan latihannya. Tapi saya tidak disarankan untuk meditasi sendiri, karena katanya kalau salah nanti bisa kerasukan atau diganggu sama makhluk-makhluk sekitar.

Tidak lama kemudian, saya ditawari untuk membuka mata batin saya( hanya membuka, tetapi untuk menajamkannya harus dari diri sendiri). Dari situ berawal saya belajar ilmu batin.

Tapi saya sudah stop 7 bulan yang lalu, karena saya juga sedang menghadapi kondisi keluarga aku yang broken. Dan saya juga harus kerja, jadi saya ga terlalu fokus untuk belajar lagi dan akhirnya saya tidak boleh bertemu sama juru kunci ini karena saya tidak serius untuk mempelajarinya.

Tujuan saya di sini untuk berbagi. Soalnya di ruang lingkup aku, tidak ada yang bisa aku bagikan. Mereka anggap aku aneh dan omong kosong. Padahal kepala saya ini terkadang serasa mau pecah karena banyak suara-suara atau bisikan-bisikan dan juga gambar-gambar yang secara acak yang saya tidak bisa ungkapkan karena lingkungan saya tabu akan hal begini. Jadi, semoga saya bisa menuangkan apa isi pikiran saya di sini dan mendapakan respon positif dari kawan-kawan sekalian. Terima kasih, salam perkenalan <3 <3 <3
By Alu
#16902
Gabung ke grup WA aja, ada di treat lain link groupnya coba kamu cari. lebih banyak yang aktif di grup WA dr pada disini
User avatar
By siboii
#16963
tenang aja, banyak kok yang kaya lu gtu kasus nya. kl masalah di gangu2in intinya satu.. jangan takut harus kita yang lebih galak dari mereka. semoga dapat apa yang di cari