Silahkan perkenalkan diri kalian disini, yang lengkap ya :)
#16905
Syalom, perkenalkan nama saya Ester. Saya memang bukan orang yang taat ke gereja tetapi saya selalu percaya kuasa Tuhan "ya dan amin". Dulu saya tidak pernah merasa seperti ini (jika merasa berbeban berat dan di dalam gereja badan saya bisa tiba2 bergetar sendiri dan mulai berbicara yang saya sendiri tidak paham) hal ini mulai terjadi sekitar tahun 2009 dan sampai sekarang. Saya ingin tahu apakah yang saya alami adalah termasuk bahasa roh atau bahasa lidah dan saya juga mohon didoakan karena saya cerita ke teman yang berbeda keyakinan terus teman saya bilang kalau saya hanya dirasuki roh nenek.
#16919
hai saudari esther.. selamat datang di keluarga besar KI... :salaman ..

saat esther berbahasa itu dalam keadaan doa dan penyembahan terhadap Tuhan ?
jika jawabannya iya,itu adalah bahasa Roh... setiap orang yang memiliki karunia berbahasa Roh adalah untuk membangun dirinya sendiri karena dia tidak tahu bagimana mengutarakan isi hatinya.setelah berdoa selalu merasakan kedamaian dan sejahtera yg meliputi jiwa dan pikiran.

jangan terlalu bingung dengan apa yg kita alami ,itu sangat alamiah bagi orang orang yg menerima karunia ini... bahasa Roh itu percakapan roh manusia dengan Tuhan.bahkan iblis pun tidak tahu apa yg kita ucapkan.setidaknya iblis tidak akan mendakwa kita krn rasa bersalah dan penyesalan yg kita rasakan.iblis hanya bisa bekerja untuk mengintimidasi manusia melalui pikiran dan apa yg kita rasakan.masuk dalam mimpi bahkan di dunia roh..

selamat yah sudah menerima karunia bahasa Roh... V(^_^) V(^_^)
#16926
Ya, saya berkata2 saat sedang penyembahan. Terkadang saya masih bingung karena saya pernah membaca tentang perdebatan masalah bahasa roh dan bahasa lidah (kalau tidak salah di forum ini juga atau forum yang lain saya lupa). Bahwa bahasa roh bisa di artikan baik oleh diri sendiri ataupun penerjemah tetapi bahasa lidah tidak bisa di artikan. Tapi kalau ini memang karunia ..... Puji Tuhan
God is our victory