Silahkan bicarakan apa saja disini, baik politik, musik, bahkan hanya junk post.
#16300
Aku juga pernah mimpi bahwa dajjal ada di indonesia sedang tidur dan ditali.. letak nya kaya ada di pesisir pulau gitu dan daerah selatan *pulau jawa, bali, ntb,ntt dll entah dimana kaya di pesisir gitu.. dia bersembunyi dulu karena mau menunggu waktu yang tepat katanya :016: mungkin aga sensitif bahasnya karena ini bener2 aku mimpiin. Sosoknya besar kaya makluk berupa hewan tapi seolah baik dan dermawan tapi s3benrnya itu tipu daya.
Dia bakal datang dekat2 tahun ini.. aku gatau kapan..
Selama dimimpi itu aku cuman biaa menghindarinya.. bersama aku dan kedua saudara kandungku..
Disitu aku pingsan dan kelaparan.. aku tau sebenernya aku bisa dapat makanan tapi sumber makanan itu semua dari dajal... aku nermimpi berusaha kabur dari indonesia. Karena meskipun masyarakat indonesia masih baik tetapi mereka sudah tertipu daya dajjal.
Aku hanya percaya allah dan aku menunggu mati.. seperti real but it just dream.
Dan kita hanya berusaha berdoa dan terus beribadah serta berbuat baik. Semua hanyalah kehendak allah. Entah itu mimpi dari syetan atau dari allah aku gatau.. yg jelas itu hanya mimpi. V(^_^)
#16481
Kalau aku mimpi ngaca tapi di kaca adanya Dajjal dan udah gitu aku berubah jadi Dajjal dan ada foto poster the Beatles di pigurain di dinding , itu gimana ya ? Mimpi buruk atau mimpi baik? Dan udah diceritain kemana2 karena kepikiran terus, karena sering ada suara bilang Dajjal, ama Ahli Karamah, hingga aku inget mimpi itu. Padahal mimpinya udah lama beberapa tahun lalu, dan pas baru mimpi itu gak kepikiran.
#16722
Vina_er wrote:
01 Jan 2018, 23:52
Aku juga pernah mimpi bahwa dajjal ada di indonesia sedang tidur dan ditali.. letak nya kaya ada di pesisir pulau gitu dan daerah selatan *pulau jawa, bali, ntb,ntt dll entah dimana kaya di pesisir gitu.. dia bersembunyi dulu karena mau menunggu waktu yang tepat katanya :016: mungkin aga sensitif bahasnya karena ini bener2 aku mimpiin. Sosoknya besar kaya makluk berupa hewan tapi seolah baik dan dermawan tapi s3benrnya itu tipu daya.
Dia bakal datang dekat2 tahun ini.. aku gatau kapan..
Selama dimimpi itu aku cuman biaa menghindarinya.. bersama aku dan kedua saudara kandungku..
Disitu aku pingsan dan kelaparan.. aku tau sebenernya aku bisa dapat makanan tapi sumber makanan itu semua dari dajal... aku nermimpi berusaha kabur dari indonesia. Karena meskipun masyarakat indonesia masih baik tetapi mereka sudah tertipu daya dajjal.
Aku hanya percaya allah dan aku menunggu mati.. seperti real but it just dream.
Dan kita hanya berusaha berdoa dan terus beribadah serta berbuat baik. Semua hanyalah kehendak allah. Entah itu mimpi dari syetan atau dari allah aku gatau.. yg jelas itu hanya mimpi. V(^_^)
Kita liat taun 2020 nanti gmna sis