Silahkan bicarakan apa saja disini, baik politik, musik, bahkan hanya junk post.
By anjaniey
#8372
Digo: ngerti sih emang geregetan sendiri. Gw jg mata ngga melek sih cuman yg sering dulu suka dikasih tau apa2 yg ntarannya kejadian. Dan sering yg ngga ngenakin. Jd gemes sendiri apalagi kalo menyangkut orang laen yg blm tentu percaya jg kalo diceritain (masih darah muda dulu). Sampe dikamar suka pasang musik kenceng2 trus teriak2 sendiri, "jangan kasih tau , gw ngga mau tauuu!! Jangaaan!!!" #lebay.
Iya emang kalo rukyah jg ngga permanen sifatnya, semua tergantung lo sendiri yg membentengi diri (dengan hanga minta perlindungan sm Allah SWT yaaak).
Lo ngerasa merindingnya dr luar kedalem apa kyk orang meriang bro, geter dr dalem? Coba deh cari2 dibadan lo ada kayak bagian yg geter terus kayak mesin diesel kalo nyala ngga? Coba aja, kita bertukar inpoh.
By anjaniey
#8374
Btw, eyang gw jg ngga pernah cerita macam2 ke anak2nya dan ngga sengaja2 mau nurunin. Nyokap gw sm sodara2nya aja ngga ada yg tau. Mereka taunya pas alm udah meninggal, banyak kenalan2 lama eyang yg cerita, dan tau dr gw. Gw dr kecil tinggal sama eyang dan dr kecil kalo mau tidur dikelonin sm eyang kung eyang ti dikamar mereka, kalo udah tidur baru digotong pindah sm nyokap gw. Bisa dibilang gw memperhatikan dr sehari2 dan ada sedikit2 yang eyang gw ngomong dan ceritain sih, selain gw merhatiin sehari2 beliau kyk misalkan kalo lg jalan dia suka nepok2 tangan kyk ngusir kucing atau nempong batu sambil ngomong sendiri, "eh kamu jgn ditengah jalan, bikin susah aja orang mau lewat" pdhal ngga ada apa2an. Dulu sih awal2 gw melongo tp lama2 biasa.
Sodara2nya nyokap aja kadang suka terkaget2 kalo gw ceritain sesuatu soal eyang krn mereka ngga tau samsek.
Gw ngga bilang gw special sih dimata eyang gw cuman menegasikan bahwa hubungan emosional antar manusia yg dalam kan kadang berarti dan menghasilkan sesuatu yang kita ngga pernah bisa tebak dan takar. Apalagi yg hidupnya sehari2 bersinggungan. Sinergi bro.
By digo
#8379
udah capek2 ngetik di hp. eh.. kepencet back. :D
.....
jani : kerasa merindingnya di lokasi itu, pinggang, merinding naik ke atas. bukan kayak meriang.. kalau geter terus enggak deh.. kadang-kadang dipipi kiri tiba-tiba ngerasa panas.. mak nyusssssss... beberapa detik terus ilang.
#emang kalau ada yg geter terus ada apakah?
#dari kemarin malem, ngerasa udah g'ditempeli. entah kenapa kemarin pas ngepost ini, badan gemeter, jari2 kaku. kaya aada yg berontak, saat saya mau cari tau.
#udah hampir sebulan ini jidat saya semriwing, ga tau kenapa, mungkin kurang tidur wkwkwk
By anjaniey
#8380
Duuuh.. ngenes baca baris pertama postingan diatas gw ahahaha.. sabar yaak

Demam masuk angin mungkin lo ahahah.

Lo lagi ada apa sih sebenernya dikeluarga Digo? Dikeluarga besar mungkin?

Kalo ada yg geter disekitaraan perut berarti ada sumber energi yg mungkin kepenuhan krn ngga pernah tersalurkan. Kadang jd nggereges2 jg keliengan kalo ngga tau nyalurinnya.

Wah gw ngga pernah tau kalo jidat semriwing dah. Serius. Seringnya malah sakit kepala hebat kalo gw yg dateng ngga diundang pulang ngga pamit tp kalo lg berasa lumayan bikin mo jedotin kepala ke tembok. Semriwing gimana maksudnya? Sebelah mana?
By digo
#8381
dikeluarga g,ada apa2.. cuma sekarang lg ngrintis usaha, sarjana muda sih. mau nerusin kerja, tapi intuisi berbicara lain :D , masih sayang sama skill kerja yg sebelumnya. sekarang banting arah, belajar dari nol.

...kalau masuk angin mah ada simbah putri yg tiap hari siap ngerokin wkwkwk
oh... ada perut kanan, enggak getar, tapi cenut2 (seperti geratarn tembakan beruntun) wkwkw
itu bagian pinggang semenjak ketempelan anak kecil, kalau bagian singkap gegara ketempelan semacam mahluk hijau besar. karena pernah ngerasain dan tahu 2 makhluk itu, makanya kalau ada yg singgah saya bisa ngerasa...
#g,tau deh ada yg nempel beneran apa enggak, tp yang tak rasain itu..
#jidatnya pas pertemuan alis.
saya kalau lg ada rasa mau tahu, emang kudu harus tau, dan kalau udah tahu.. ya udah :D
By anjaniey
#8382
Alhamdulillah klo ngga ada apa2. Mudah2an lancar dan dimudahkan ya bro usahanya. Amin.

Salam buat simbah putri yang jago ngerok. Wes kapan2 manggung bareng ... ahahah

Iya gitu getar2 gitu. Duuuh lo serem amat sih kok ya ketempelan2 gitu mulu. Diolah kali energinya buat nyalurin doa ke seluruh badan biar jd perisai gitu. #kebanyakan nonton xmen gw kayaknya ahah.

Ditengah2 alis yg kalo kata orang2 tempat mata ke3. Cakra agna. Indigo. Lo baca2 tentang cakra dan meditasi aja kalo itu deh. Kalo mau. Cuman kalo di Islam ya meditasi terbaik ya Sholat dengan semua gerakan2 relaksasinya. Ada jg kan posisi sujud. Coba cari2. Mudah2an ketemu titik terang.

Kalo udah tau ya.. cari lg yg belom tau yaaa. Ahahah
By digo
#8383
kalau sekarang sih cuma pengen tahu aja :D : kalau udah tau kan, tau apa yg harus dilakuin, tapi mungkin salah satunya tidak melakukan apa2 :D
Soalnya pas kebuka itu, saya tau suatu saat akan kebuka, bener tau tidaknya saya pun gak tau, malah sempet kepikiraan masuk pesantren mendalami agama, sama melatih diri. Tapi mengingat kemampuan yg bisa baca pikiran orang, telepati, sampai tau aura2 negatif, bikin saya mengurungkan niat. sungguh2 tidak nyaman melihat mahkluk lain disekitar rumah, tahu apa yg mau dibicarakan lawan bicara, padahal saat kebuka keberanian saya, kepercayaan diri saya meningkat berkali-kali lipat, tp sisi lain mengatakan "sudahlah".

#emang serem :D makanya sering ketakutan kalau lagi ngerasa ada sesuatu.
By digo
#8384
#pengunjung atau viewer boleh lho.. join-join obrolan #share pengalaman dan pengetahuan
......
saya ingat betul, ujian skripsi saya, karena belum ada 1 semester yg lalu wkwkw... dosen mengungkapkan sebuah "definisi" itu penting, penting untuk memudahkan kita memahami sesuatu. penting untuk meringkas uraian atau kesimpulan yang panjang lebar. dan definisi itu beda dengan teori. :D
.........
#nah mungkin ada beberapa diantara temen-temen yang bisa mendefinisikan kondisi obrolan saya sebelumnya
#saya butuh waktu 4 tahun lebih hanya untuk memahami kata "intuisi" mulai dari awal sma-awal kuliah. ya karena saya g,tau yg saya alami, dan g,tau harus tanya sama siapa. mengapa kadang saya tahu harus kemana, harus ngapain, harus bagaimana.

#jujur saat ini, di kepala saya ada 3 hal. indigo itu karena bakat, keturunan/diturunkan, dan atau bantuan/gangguan jin. tapi bakat itu seperti apa?, diturunkan itu yang bagaimana?, bantuan/gangguan jin itu yang mana? dan apakah kalau memang gangguan jin, berarti indigo/sentifitasnya bisa hilang/ketutup jika jinnya hilang?
User avatar
By hexasana
#8387
digo wrote:
#jujur saat ini, di kepala saya ada 3 hal. indigo itu karena bakat, keturunan/diturunkan, dan atau bantuan/gangguan jin. tapi bakat itu seperti apa?, diturunkan itu yang bagaimana?, bantuan/gangguan jin itu yang mana? dan apakah kalau memang gangguan jin, berarti indigo/sentifitasnya bisa hilang/ketutup jika jinnya hilang?
01. Bakat alami.
02. Genetis.
03. Bantuan/ketempelan mhlk gaib.

Point 01. dan 02. Itu baru bisa muncul dan stabil kl betul2 dilatih dan ditekuni...Claim itu kl udah bisa STABIL.
Point 03. Juga "dilatih" ,.hanya latian itu berdasarkan atas mhlk yg ngebantu/nempel. Istilahnya lelakon.

Scr fisik, realnya dr penampakan nya itu antara point 01.,02., dan 03 Akan TERLIHAT SAMA. dan BERASA SAMA.
namun beda jauh kl diliat scr metafisik.

Kasus spt ini emang agak sedikit kompleks,.sebab dr bbrp kasus ada yg mempunyai bakat alami namun pd awalnya ditumpangi dulu oleh mhlk astral,.dan ada juga yg memang mempunyai gen dr moyangnya,.namun pd awalnya juga ditumpangi oleh mhlk astral dulu.
Dan ada juga yg pd dasarnya seseorg itu gak punya bakat dan gen namun pd awalnya ditumpangi dulu oleh mhlk astral sehingga seolah olah org tsb mempunyai kemampuan metafisik , pd saat itu.

Anggaplah, kasus2 spt itu suatu proses/ progress dalm pencarian jati diri yg sebenarnya..
By digo
#8389
Hexa, maaf kalau mahluk astral itu yg bagaimana? Sepemahaman saya cuma ada jin. Jin yg disebut
setan (sebutan untuk yg ingkar dan selalu mengganggu manusia) dan jin yg beribadah. Sedangkan mahluk astral sepemahaman saya sih jin yg mencoba mewujudkan diri. Kalau ada yg salah mohon koreksi.

...
#berarti indigo itu memang ada campur tangan jin?
Sekedar info, 1 anak pakdhe saya (rumahnya udah beda desa) saat ini punya pegangan, sengaja mencari untuk kekebalan, (yg cerita sih ibuk). Sengaja memasukkan jin, bahkan budhe saya sampai bingung ngadepinnya, si anak jd sering marah, dan kalau marah, katanya kayak bukan dia. Pas tau saya diruqyah, katanya budhe saya juga pengen, tp anaknya nentang2 g'mau. Dia juga jadi bisa lihat macem2.
2. Suami ponakan saya, pernah cerita dia masuk genk indra keenam. Belajar hal2 gituan. Bahkan menjadikan ajang permaianan. Main2in thuyul, maen2 komunikasi sama jin, nanya2 semasa hidupnya si jin itu gmana, mati karena apa. Suka rasuk;merasuki temen.
3. Saya juga punya temen indigo, katanya bawain lahir. Tp kok saya lihat tingkah polahnya. Apa lagi kalau pas ketawa, kayak mbak kunti. Saya pernah nanya kok km kayak mbak kunti. Dia bilang emang selalu diikutin. Bahkan kayak hidup bareng.
.4.peruqyah yg indigo sejak kecil. Saya pun bisa lihat ada makhluk putih bercahaya di belakangnya.
5.tukang pijat alternatif tetangga saya juga punya jin.
6.ada para normal juga dekat rumah saya, juga punya jin.

#Jadi kalau yg benar-benar bakat itu, apakah murni-ni tanpa campur tangan jin?

Dari semua orang yg disekitar saya, nyatanya ada tuh jinnya. Ya dalam satu sisi bolehlah disebut "bantuan". Tapi kan pada dasarnya itu "gangguan" dari jin?
Berati benar kata peruqyah, manusia g'bisa lihat kalau g'ada gangguan jin?
Berarti sebenarnya indigo itu kondisi yg tidak normal, dan mampu dinormalkan?
Tp g'semua indigo mampu menormalkan mandiri? Sehingga kadang butuh bantuan untuk menutup atau bahkan malah bantuan untuk mengasah? Karena tidak bisa ditutup. Atau indigo yg murni itu pada dasarnya menunjkkan keberadaan-Nya.dan jin atau setan itu mengaburkan hal itu. Seakan2 menunjukkan keberaannya dan menawarkan "jika kau ingin, aku bisa bantu"