Silahkan bicarakan apa saja disini, baik politik, musik, bahkan hanya junk post.
#10582
Ini untuk kesekian kalinya sering dengar suara burung di malam hari, bukan cuman di 1 tempat. Setiap pindah tempat kosan pasti dengar suara burung juga. Ini sudah ke3 kalinya pindah kosan, tapi masih dengar juga. Apa ad pertanda y? Ad yg tahu mengenai ini?
#15167
Aku sering bgt tuh denger burung yg suaranya nyaring bgt... Ciet.... Ciet... Entah bawaanya sedih,mata udah mbrebes aja nggak tau knapa. Baru sadar pas neneku meninggal, itu burung pertanda orang di deket rumah kita ada yg mau kena bencana, entah meninggal atau kecelakaan. Kalau sebulan dia muter2 daerah situ berarti ada yg mau meninggal. Kalo bentar doang ada yg mau kecelakaan. Kalo burungnya berhenti di rumah sobat, perbanyak doa, jgn sampe knapa2 kluarga sobat :)