Silahkan bicarakan apa saja disini, baik politik, musik, bahkan hanya junk post.
By MoreGlow
#16469
Jadi begini kakak-kakak sekalian. Aku bingung dengan diri aku sendiri. Aku belum paham apakah aku salah satu dari anak indigo atau bukan. Dulu waktu kecil aku bisa memprediksi masa depan yang waktunya gak jauh - jauh banget. Ya kira-kira 5 - 10 menitan laa. Dan satu lagi aku bisa menerka apa yang orang fikirkan. Walaupun itu hanya 70% yang benar, tapi aku ngerasa ini bukan hal biasa. Aku sadar dengan kemampuan ini waktu aku masih SD kelas 6. Nah sewaktu aku smp, aku mulai kehilangan kemampuan itu. Namun waktu aku kelas 3 SMP aku sering merasa De Ja Vu. Nah waktu SMA nih aku paling parah ngalamin De Ja Vunya, waktu aku kelas 2 dan 3 SMA. Nah waktu kuliah aku De Ja Vu tadi mulai berkurang, tapi ada satu hal yang aneh. Mimpi ku selalu berkaitan dengan teman-temanku sekarang ataupun masa lalu. Padahal sebelum tidur aku gak pernah ngingat teman-teman tadi (yang aku tau kalau mau mimpiin seseorang harus mikirin dia sebelum tidur). Dan satu hal ini yang ngebuat aku makin bingung. Jadi waktu kuliah kami punya 2 kelas, tiap semester anak muridnya ditentukan kelasnya. Nah aku yang sebelumnya yang lagi gak ngapa-ngapain di rumah, tiba-tiba aku kepikiran "Aku di Pindahkan". Dan kenyataannya memang benar aku dipindahkan. Nah belakangan ini, hal kayak gini terjadi lagi. Tiba-tiba aku mikir temanku hamil. Memang bukan pacar, tapi aku kagum dengannya. Nah ini ni yang bikin kecewa, aku takut dia betul-betul hamil. Sama satu lagi ni, belakangan aku mimpiin first love ku. Di mimpi itu kami akrab banget, padahal udah lama gak jumpa. Dan seminggu kemudian ternyata dia menikah :'-( . Hate when know it, but this is life. Apa kejadian yang aku alami ini normal atau bukan? Please, i need someone to talk :-<
By little star
#16472
yah normal kalo buat saya,krna saya juga pernah mengalaminya.dengan berjalannya waktu ,pemberian yg kita dpatkan tergantung motivasi kita untuk memanfaatkanya.jika ingin melatihnya untuk semakin memiliki ketajaman,ibarat mencari sinyal radio semakin mendekati suaranya dengan sangat jelas.tinggal menggerakan antena mau mengarahkan untuk mendapatkan suara apa yang kita cari.

semuanya selalu ada proses untuk meningkat kemampuan.pisau semakin diasah semakin tajam.
kepekaan yang membuka mata batin didalam diri seseorang mungkin awalnya sedikit meresahkan,tapi jika kita mau membuka hati kita untuk menerimanya,kita dapat mengendalikkan perasaan dan situasi bagaimana cara menghadapi suatu masalah.istilahnya sudah mengantisipasi apa yang akan terjadi.karena ketenangan jiwa tidak dapat ditemukan semudah yang kita inginkan jika kita tidak dapat berdamai dengan diri kita sendiri. ;-)