Silahkan bicarakan apa saja disini, baik politik, musik, bahkan hanya junk post.
#16739
Halo teman2, saya ingin berdiskusi dengan teman2 sekalian. Terutama yang mempunyai sensitifitas dan kepekaan.
Digunakan untuk apakah sensitifitas yang teman2 miliki ? untuk kepentingan pribadi kah ? untuk membantu orang kah ? atau untuk apa ?
#16807
hmmm..gimana yah .kalo saya pribadi karna sayasendiri pun masih bingung untuk membagi "kepekaan" ini jadi lebih saya pakai untuk kepentingan diri sendiri.terutama melindungi diri .sesekali sih saya bantu temen buat kasih tau tentang orang2 disekitar itu kurang lebih seperti apa .. (kadang kasian sama temen yang gampang ketipu wkwk)
#16810
sensitifitas tuh kan seperti sinyal yg terpancar layaknya gelombang frekwensi. mau digunakan untuk apapun tergantung motivasi hati kita.
nah kalo saya pribadi pasti juga buat membantu orang lain atau untuk melakukan sesuatu hal di masa depan.dan gak semua orang bisa memanfaatka dg bijak.
semua karunia dan kemampuan yg kita miliki ibarat benih. kita mau menabur kebaikan yah kita tuai kebaikan.
semakin tinggi karunia seseorang, semakin berhati hati pula dia menggunakannya. karena setiap kemuliaan ada harga yg harus dibayar.
semakin dewasa karakter seseorang itu juga mempengaruhi kemampuan yg dia miliki, krn dia tidak akan terlepas dg beban dan tanggung jawab yg dipikulnya.
#16818
RELATIF

Setiap TINDAKAN orang atau manusia, PASTI dipengaruhi oleh Karakter, Sifat dan Niatnya.

Apakah orang itu memiliki Karakter, Sifat dan Niatnya yg Baik atau sebaliknya memiliki Karakter, Sifat dan Niatnya yg Buruk?

Jadi.. untuk apa sensitifitas yg kita punya? Jawabannya kembali kepada PRIBADI orang tersebut.