Silahkan bicarakan apa saja disini, baik politik, musik, bahkan hanya junk post.
#4846
alergi + sakit kepala + perut, ini sih yang paling sering gue alamin....
katanya anak indigo rentan terhadap penyakit ya? bener ga sih? soalnya gue berasa gt... dah sembuh sakit ini, besok sakit yang laen? (kayanya nih badan penyakit dah semua gue rasain deh) kl yang belum tinggal nunggu waktu aja *amit2*

apalagi kalo ada yang sakit disekeliling kita, terus kita empati... wah bisa ikutan sakit yang sama dengan orang yang kita empatiin. Makanya kadang mending sok belaga ga gitu peduli aja deh... (mgkn dilihat orang ga perasaan, abis mau gimana lagi?, mereka kan ga tahu apa yang kita alamin) bener ga?
#6276
:D ini kalo bukan chris yang mengangkat topik mod lifin,aku gak tahu :007:

:029: pantes om ku tuh suka kasih panggilan waktu kukecil dengan kata 'nonong' zzzzzzzzzzzzz....
:007: di sekolah notabene banyak ceweknya (SMEA) kalo aku sudah menatap guru guru cowok lah tuh malah kesemsem :034: wong diriku dikategorikan cantik yah ,masih byk yang lebih ayu dr aku.cantik dilihat dr sedotan :007: :D :D .. waduh mod lifin aku baca artikelnya nih tersenyum malu .ty mod lifin :hihi :007: sampai sekarang aku gak berani menatap cowok lama lama :007: ,aku sempat dimarahi papaku ,guru pembimbing belain nelpon malam malam cuman mau tanya kabarku.dikira aku ada main :D main gaple yah pa... :007: astaga mengingat masa sekolah tambah buat aku malu ... byk cowok antre di depan gerbang sekolah cuman buat jemput,masa ampun :034: .aku sampai putar ke belakang halaman sekolah panjat pagar buat menghindar ,rok jadi sobek :'-( :'-( ini gift,kok kayak sirep :007:
#6282
Chris wrote:Ada yang pernah dengar ga mitosnya tanda lahir wanita berlesung di bahu belakang kanan dan kiri ?
Saya belum pernah mendengar tentang hal itu, mungkin ada member lain yang bisa membantu menjelaskan bila mengetahui nya


@star: you're welcome... seperti nya banyak sekali cerita menarik nich... :-))
#16418
Terlalu rumit untuk di pahami

1. Pandai ( dalam hal apa?)
2. Ada yang bilang AURA nila ( gimana ngliatnya? )
3. Ada yang bilang sangat dewasa dalam berfikir ( apa itu logika atau apa ?)

:salaman
:salaman :salaman

Telepati apa semacam ngomong sendiri :D :D :D :005: :005: :005: :005:

Kaya di film film
Coba yang indigo mana aku mau tanya biar saya percaya ada orang indigo :hihi

Gimana caranya ngliat aura orang
Kirim jawaban di email

Awif60@gmail.com :038: :army