Silahkan bicarakan apa saja disini, baik politik, musik, bahkan hanya junk post.
#11446
#yuna :
Kirain aku ajja , sama kita kak , suara2 tu prnah bikin aku ngira aku udah gila,
Aku udh test kejiwaan normal

Kalo aku bukan cuma suara2 yg ketangkap ma antene aku , tapi beberapa kali D o a - d o a orang2 berbagai agama spt muslim, kristen, hindu gtu nyampe juga ke aku, padahal aku bukan sapa2.

Mungkin buat di bantu di aminin aja ma aku hihi.
#11566
@kak Yoseph,

Begitu ya kak? Dunia ini misterius yaa

Mungkin yuna dengar doa2 mrk tuh sebagai b a h a n doa syafaat dari Yang Kuasa,

Jadi inget dulu bertahun2 lalu, wkt belajar berdoa syafaat,

kata orang yg ngajarin sih bahan doa tu bisa diambil dari kepedulian kita melihat orang2 sekeliling kita lebih bagus lg sambil membantu kalo mampu,

atau bahan doa bisa dari lingkungan, bisa juga dari yg datang curhat ke kita lalu kita bantu doa kan permasalahan mrk.

Tapi ga pernah terpikir aja kak,

Dengan ijin Nya....

Yang Kuasa juga memberikan b a h a n doa berupa t e m b u s a n mendengar doa-doa orang juga.

Ya setidaknya buat di aminin mungkin ya :) , apapun isi doa mrk yg bahasa nya yuna ga ngerti,

yg jelas kalo niat nya baik yuna bilang "amin brader, amin bu" Hahaaa

Suatu hari yuna dengar seorang kristen menyembah Tuhan dengan menyanyikan lalu bernada pelan isinya pengagungan kepada Tuhan.

Mendengar seorang muslim ngaji, sholat , bukan suara dari lingkungan fisik bukan juga dari tetangga, yuna dengerin..yuna ikutin terus walo ga ngerti artinya.

Ada juga doa seorang hindu, ada kata Aum.....dst ky yg khusuk.

Ada juga yg berdoanya dlm tangisan, seorang ibu.

Mungkin mereka sendirian, ga ada yg bantu doa kan,

Yg yuna tau Manusia makhluk sosial apapun agamanya yuna pikir boleh bantu mendoakan, ya udah yuna aminin aja deh yg niatnya baik :)