Silahkan bicarakan apa saja disini, baik politik, musik, bahkan hanya junk post.
#7594
Menurut analisis saya.
Alien itu adalah manusia bumi yang Tuhan ciptakan jauh sebelum adam dan hawa.
Merekalah yang selama ini disebut dewa atau manusia adidaya.
Mereka ada yang masih tinggal di bumi ada juga yang sudah melarikan diri atau mengungsi ke planet lain dengan tujuan menyelamatkan diri dari kiamat.
Karena sebenarnya kiamat di bumi itu sudah terjadi sebanyak 3-5 x,yang belum terjadi itu adalah akhir zaman.
#8107
sebenernya kita tidak perlu repot memikirkan apakah ufo itu ada atau tidak, anggap saja jikapun ada ya berarti mereka adalah makhluk ciptaan tuhan juga dan kita di alam semesta ini hidup berdampingan dengan mereka, dan pastinya sering ataupun tidak sering pasti kita melakukan kontak dengan mereka.
#16091
dalam beberapa kali mimpi, rainbowsky melihat UFO terbang bebas dan sederetan kisah masa lalu entah tahun berapa ya dimana orang2nya memakai baju model jadul, modernisasi jelas belum ada, teknologi canggih blum ada. (bukan lucid dream) :D

kalo dalam kehidupan nyata, sekitar 5 thn lalu, rainbowsky pernah liat UFO sekali pas lagi di luar kota, UFOnya ngikutin di belakang transportasi umum yg rainbowsky naikin, keliatan jelas dari jendela transportasi umum tersebut. bercahaya terang berwarna oranye oval, UFOnya terbang cepat dan tinggi di atas bagian belakang transportasi umumnya, tapi aq tebak cuma aq yg bisa liat soalnya 5 menitan langsung menghilang makin naik ke atas. aneh :D

sampe sekarang rainbowsky ngga mempermasalahkan UFO itu sebenarnya ada/ngga meskipun pernah liat langsung. dan ALIEN? menurut rainbowsky ngga ada. semuanya cuma cerita karangan manusia aja guys. kalo ada yg bilang, di negara R udah ada loh yg kontak dengan alien, trus alien udah bikin sarang di beberapa kedalaman laut di negara R. alien udah kerjasama dengan manusia, alien kawin dengan manusia, ditemukan mayat alien, alien jatuh dari UFOnya.. bla bla bla... tapi apa kamu udah liat bukti nyatanya? kalo cuma baca aja atau copy-paste tanpa kamu liat langsung, alangkah lebih bijaksana kalo kamu jangan terlalu percaya guys. kamu mau cari tau kebenarannya sampai kepala kamu botak pun istilahnya... ngga bakalan ktemu. karena memang ngga ada. hehehe CMIIW peaceee
#16642
Adamson wrote:
03 May 2015, 00:42
masih terlalu jauh untuk membicarakan UFO, Alien dan sebagainya, saat ini kita dihadapkan pada ujian apakah manusia benar-benar dapat menjadi khalifah atau tidak. ujian dimana pantas atau tidaknya manusia menjadi pemegang atau penguasa alam semesta yang luas ini melalui uji coba di bumi ini. akan pemelihara kah ataukah hanya sekedar pengrusak alam? dan selama itu juga manusia akan tetap terkungkum dalam alam bumi raya ini.

sampai kapan mau berdiam diri? aku yakin naluri hati kecil ku berkata, "aku tahu, kamu yang didalam sana ingin berteriak untuk menjaga dan memelihara kelestarian alam bumi raya ini." seperti yang kita ketahui moralitas penduduk bumi sudah hampir diambang batas garis eksistensi kemanusiaan yang dimuliakan-Nya. jika tidak segera diselesaikan, dengan terpaksa -pemulihan alam- segera dilaksanakan.

kini apa pilihanmu? para indigo sejati
Ah saya setuju sekali, lebih baik kita menjaga bumi, berbuat kebaikan dan selalu mendoakan alam semesta, bumi dan lingkungan sekitar. Karena mother earth pun sering terdengar menangis :( dikarenakan kita sebagai manusia terus berbuat kerusakan.