Silahkan bicarakan apa saja disini, baik politik, musik, bahkan hanya junk post.
#3782
Hai semua...

Boleh minta pendapat ga? Dalam pengelihatanku, UFO yang selama ini menghebohkan dunia ternyata tidak berasal dari luar angkasa seperti yang selama ini dikira oleh orang. Menurut saya (atau setidaknya seperti yang saya lihat), mereka ternyata sama-sama manusia seperti kita tapi berasal dari ribuan tahun di masa depan kita.

Secara logika, teori yang bisa saya ajukan adalah sbb :

1000 tahun yang lalu dunia belum mengenal mobil. Orang terbang akan dianggap dewa. Tapi sekarang, mobil sudah berkeliaran dimana-mana. Orang terbang juga sudah lazim dengan menggunakan pesawat. Mau tanpa pesawat? Ada gantole, parashut dan media lain.

Melihat pesatnya teknologi berkembang dalam hidup kita, bukan tidak mungkin 1.000 tahun dari sekarang (atau mungkin 3.000 tahun ke depan), orang bisa benar-benar menciptakan mesin waktu.

Nah... dalam pengelihatan saya, UFO yang selama ini dikira berasal dari planet lain, ternyata berasal dari bumi juga (tapi ribuan tahun di depan waktu kita). Merekalah yang bolak balik datang ke jaman kita karena teknologi di masa itu sudah memenuhi persyaratan untuk melakukan perjalanan waktu.

Kenapa mereka tidak / enggan berhubungan dengan kita (para manusia di jaman sekarang)? Karena jika terjadi kesalahan, sejarah di masa mereka akan berubah. Orang yang sudah lahir dan dewasa bisa jadi sirna menjadi debu karena sejarah berubah.

Sementara itu yang bisa saya sampaikan. Ada yang sependapat atau punya pendapat lain? Mohon pencerahannya. Soalnya apa yang saya liat bener-bener bikin pusing... Hadewh....
#6326
Polisi Kecolongan Angkut UFO, Eks Menteri Kanada Akui Alien
25 April 2015 07:00 WIB
Image
Mantan Menteri Pertahanan Kanada, Paul Hellyer
REPUBLIKA.CO.ID, OTAWWA -- Seorang mantan Menteri Pertahanan Kanada, Paul Hellyer (91) mengklaim bahwa pemerintah-pemerintah di dunia masih menyembunyikan keberadaan alien. Dia meminta para pemimpin dunia untuk mengakui setidaknya empat jenis alien telah ada di Bumi.

"Sebagian besar media memang tidak akan mampu menyentuh (dokumen rahasia tentang alien]," kata Menteri Kanada periode 1963-1967 itu saat berpidato di Universitas Calgary, pekan ini.

Klaim Hellyer datang setelah sebuah rekaman muncul beberapa hari lalu. Video yang juga diunggah di laman The Mirror itu menunjukkan sebuah UFO misterius diangkut di bagian belakang truk, melalui padang pasir. Pengangkutan itu kawal ketat oleh polisi. Truk itu terlihat melewati pompa bensin di Nevada dengan sebuah benda aneh berbentuk cakram terikat di trailer-nya .

Video itu diambil tidak sengaja oleh pengendara mobil yang merasa aneh melihat banyaknya mobil polisi di jalan. Benar juga, setelah tiga sampai empat mobil polisi lewat, truk pengangkut UFO itu melaju dan diikuti lagi oleh polisi. Banyak orang berspekulasi tentang benda aneh itu. Beberapa orang percaya itu merupakan pesawat ruang angkasa milik makhluk asing.

Hellyer mengatakan, masyarakat harus mendesak para pemimpin negara dengan berbagai cara untuk mengungkap rahasia itu. "Bapak Presiden atau Perdana Menteri, kita ingin kebenaran sekarang karena ini mempengaruhi kehidupan kita."

Ini bukan pertama kalinya Hellyer membuat pengakuan. Pada tahun 2005, ia mengatakan, alien telah mengunjungi planet kita sejak ribuan tahun. Alien merasa penting mengetahui perkembangan hidup manusia bumi.

Dia juga telah mengatakan kepada Russia Today bagaimana alien hidup di antara manusia di Bumi. "(Mereka) Tampak seperti kita dan mereka bisa berjalan di jalan dan Anda tidak akan tahu jika berpapasan dengan mereka."

Menerut dia, mereka telah menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mendebatkan masalah itu. "Kami memiliki sejarah panjang UFO dan tentu saja (alien) sering datang dalam beberapa dekade terakhir, sejak ditemukannya bom atom," katanya.

Dia beralasan, alien sangat prihatin dengan penemuan bom pembunuh massal itu. Alien menghawatirkan manusia akan menggunakan bom atom lagi yang akan merusak kosmos. "(bom) Itu mempengaruhi tidak hanya kita, tetapi makhluk lain di kosmos. Mereka sangat takut bahwa kita mungkin cukup bodoh untuk mulai menggunakan senjata atom lagi."

Sumber : http://m.republika.co.id/berita/interna ... akui-alien
#6330
X_X baru buka topiknya ko mod bumi,sambil searching tentang mimpi yang aku dapat yaitu waktu yang berhenti begitu lama di google,tapi gak nemu .malah nemu tentang ' Jaman nabi Sulaiman sudah menciptakan UFO dan teleportasi'. di viva forum oleh kecoeboeng avatar. :D :D

kalo koko mau baca sebagai bahan infromasi aja ,silakan ko.. dari pada dipikirin sendiri yah.. :ah
disitu juga ada bukti egypt ancient flying vehicles :034:
By anjaniey
#6339
Malas bahas UFO nya sih. Blom merasa penting jg krn blm pernah bersinggungan takdir sm UFO dan isinya. Bahas aja ttg perjalanan waktu yg emang ngga bisa dianggap sepele. Tau butterfly effect kan? Gmn kepakan sayap kupu2 kecil bisa bikin badai dibelahan dunia lain. Yah begitulah. When you messed things up between now and then ya resikonya emang begitu. Kadang yg paling bijaksana adalah hanya "leave them be".
#6372
Time travel hanya salah satu diantara sekian teori kemungkinan. Masa 1000 s.d 3000 tahun dari saat ini terlalu dekat untuk perubahan drastis ras manusia, tidak cocok dgn rupa makhluk yg terekam bahkan pd ukiran2 artifak ribuan tahun yg lalu.

Penelitian astronom terbaru menunjukkan estimasi bhw di dalam semesta yg terlihat secara fisik saja terdapat 100 juta gugusan galaxi. Belum termasuk yg tidak terjangkau alat ukur teknologi. Dalam setiap galaxi ada 200 juta sd 400 juta bintang. 10 persen daripada bintang2 punya sistem tata surya menyerupai tata surya dimana planet bumi berada. Planet bumi berada di galaxi bima sakti dengan 400 juta gugusan bintang. 10 juta planet dari gugusan bintang ini punya kondisi yang sama seperti bumi, yg memungkinkan adanya kehidupan.
Nah, bisa dibayangkan jika paling sedikit ada 100 juta gugusan galaxy dikali 10 juta planet mirip bumi, kemungkinan adanya kehidupan di luar bumi menjadi 99,99999999%

Bahwa diantara triulanan planet ini ada kehidupan yg lebih primitif dari bumi sampai kehidupan yg jauh lebih maju dari bumi tidaklah mengherankan.

Mengapa mereka enggan berhubungan dgn manusia jaman sekarang?
Hubungan secara masif besar2an belum dilakukan utk manusia jaman sekarang. Lah, masih banyak orang belum bisa menerima sesamanya hanya karena beda warna kulit/beda prinsip/beda agama&kepercayaan, orang indigo aja dipandang aneh, apalagi tetangga galatika yg disebut makhluk UFO ???

Ada waktunya lah untuk ketemuan itu, tunggu sampai mayoritas penduduk bumi ini bisa menerima sesamanya dgn baik, mayoritas memandang isi di dalam diri manusia sebagai acuan/nilai terpenting daripada bentuk fisik, mayoritas sudah menempatkan bumi sebagai patner hidupnya, bukan budak eksploitasi, baru deh ada pertemuan akbar antara tetangga galatika dengan ras manusia.
#6375
masih terlalu jauh untuk membicarakan UFO, Alien dan sebagainya, saat ini kita dihadapkan pada ujian apakah manusia benar-benar dapat menjadi khalifah atau tidak. ujian dimana pantas atau tidaknya manusia menjadi pemegang atau penguasa alam semesta yang luas ini melalui uji coba di bumi ini. akan pemelihara kah ataukah hanya sekedar pengrusak alam? dan selama itu juga manusia akan tetap terkungkum dalam alam bumi raya ini.

sampai kapan mau berdiam diri? aku yakin naluri hati kecil ku berkata, "aku tahu, kamu yang didalam sana ingin berteriak untuk menjaga dan memelihara kelestarian alam bumi raya ini." seperti yang kita ketahui moralitas penduduk bumi sudah hampir diambang batas garis eksistensi kemanusiaan yang dimuliakan-Nya. jika tidak segera diselesaikan, dengan terpaksa -pemulihan alam- segera dilaksanakan.

kini apa pilihanmu? para indigo sejati
#6378
UFO vs Time Traveler.

Pertama, pembahasan UFO dan Alien.
Belum ada jurnal pers mengenai keberadaan Alien dan UFO yg dipublikasikan atau dirilis secara resmi oleh pemerintahan negara2 di bumi ini. Kecuali Alien jenis mikroorganisme dari planet2 tetangga bumi yg sering dirilis oleh NASA.

Saya meyakini bahwa UFO dan Alien hanyalah salah satu bagian dan bentuk kehidupan yg tetap menjadi misteri transdimensi. Siapakah mereka?
Jika UFO dan Alien dirilis secara resmi, maka runtuhlah tiang2 agama di kehidupan bumi. Pernahkah berpikir bahwa Tuhan adalah Alien? Saya pernah berpikir demikian.....
Tetapi dalam kerangka berpikir mengenai UFO dan Alien, dengan kerangka berpikir transdimensi. Jangan dikaitkan dengan kerangka berpikir manusia apalagi agama, tentu beda pembahasannya.

Oleh karena itu, biarkanlah UFO dan Alien itu sebagai misteri transdimensi yg sampai abad ini, masih diluar jangkauan manusia.
Vision yg pernah saya terima dari Alam Semesta, Kehidupan manusia di bumi adalah salah satu real dimensional dan berada di urutan ketiga dlm keseluruhan dimensi.
Saya tidak dijelaskan secara mendetail mengenai fase dimensi yg lain, tetapi lebih kepada fase kehidupan di dimensi ketiga.

Kedua, pembahasan Time Traveler.
Saya sependapat dengan bro Junabel, bahwa Time Traveler hanya salah satu teori kemungkinan.
Albert Einstein dengan teori Relativitasnya mengenai ruang dan waktu sesungguhnya sudah mendekati kesempurnaan.

Time Traveler mustahil dilakukan oleh manusia saat ini.
Mengapa? Sel dan Molekul manusia di "Lock" oleh yg namanya "kematian" atau tidak abadi.

Kita bahas Objek nya, yaitu manusia yg melakukan Real Time Traveler yg menggunakan mesin.
Secara teknologi mesin, Mesin Waktu hampir sama dengan Mesin Teleport (Film Startrek).
Mekanisme kerjanya adalah dengan memecah molekul dan sel manusia serta memindahkannya ke tempat atau ruang waktu lain.
Pemecahan Sel dan Molekul, berarti mengoyak daging dan tulang dalam satu waktu dan memecah2 menjadi mikrosel tanpa harus membunuh mikrosel dan molekul untuk bisa melakukan Teleportasi, termasuk melengkungkan waktu untuk memperpendek jarak tempuh yg kita kenal Warp di film Startrek.

Oleh karena itu, manusia dengan bentuk dimensi kehidupannya kemungkinannya adalah 0,1% untuk bisa melakukan Time Traveler.


Note:
Dengan menyadari bahwa kehidupan di dimensi ketiga ini, yg memiliki kepastian ketidakabadian.
Dan bersyukur bahwa Tuhan memberikan manusia kesempatan untuk dapat memasuki kehidupan di dimensi selanjutnya, dengan catatan yg harus disiapkan bahwa hanya manusia yg baik terhadap alam dan sesamanya dan percaya bahwa Tuhan itu Ada. Maka manusia demikianlah yg berhak menerima fase kehidupan dimensi yg lain.

Jikalau Bumi pada masa manusia di dimensi selanjutnya itu ada, maka manusia itu 100% dapat melakukan Time Traveler. Sebab Kondisi Abadi sanggup melakukan pemecahan Sel dan Molekul menjadi Mikrosel.
By anjaniey
#6389
Adamson wrote:masih terlalu jauh untuk membicarakan UFO, Alien dan sebagainya, saat ini kita dihadapkan pada ujian apakah manusia benar-benar dapat menjadi khalifah atau tidak. ujian dimana pantas atau tidaknya manusia menjadi pemegang atau penguasa alam semesta yang luas ini melalui uji coba di bumi ini. akan pemelihara kah ataukah hanya sekedar pengrusak alam? dan selama itu juga manusia akan tetap terkungkum dalam alam bumi raya ini.

sampai kapan mau berdiam diri? aku yakin naluri hati kecil ku berkata, "aku tahu, kamu yang didalam sana ingin berteriak untuk menjaga dan memelihara kelestarian alam bumi raya ini." seperti yang kita ketahui moralitas penduduk bumi sudah hampir diambang batas garis eksistensi kemanusiaan yang dimuliakan-Nya. jika tidak segera diselesaikan, dengan terpaksa -pemulihan alam- segera dilaksanakan.

kini apa pilihanmu? para indigo sejati
Pemulihan alam yang melibatkan bergantinya generasi manusia lama dengan manusia2 baru yang disebut manusia adi manusia / man superman atau dengan kata lain, manusia2 super yang pemikiran, gagasan, ilmu, moral, emphaty dan spiritual yang lebih?