Silahkan bicarakan apa saja disini, baik politik, musik, bahkan hanya junk post.
By Lifin88
#5469
https://m.facebook.com/elankmahadewa/ph ... &source=57


Rumah Sakit Indigo - RSI
November 26, 2013 at 7:19pm ·
"MISTERI MATA KETIGA"

Mata ketiga merupakan mata spiritual yang terletak diantara 2 alis, bentuknya seperti mata fisik yang terbalik, memanjang dari atas ke bawah. Mata ketiga memiliki inti yang letaknya di kelenjar pineal.

Fungsi Mata Ketiga ialah :

Melihat energi
Melihat alam halus/dimensi yang lebih tinggi
Melihat tembus pandang

1. Melihat energi
Dengan menggunakan mata ketiga, kita dapat melihat energi, melihat bentuknya dan warnanya seperti melihat aura, cakra dan melihat energi itu sendiri. Bahkan kemampuan mata ketiga dapat digunakan untuk melihat atom dan elektron tanpa perlu bantuan mikroskop. Keuntungan dari kemampuan melihat energi ialah kita bisa melihat kondisi aura dan tubuh kita apakah dalam kondisi bersih atau kotor, serta kita dapat dengan mudah mempelajari sifat-sifat dari energi.

2. Melihat alam halus/dimensi lebih tinggi
Dengan menggunakan mata ketiga, kita dapat mengakses dan melihat alam halus/dimensi yang lebih tinggi. Dapat melihat alam mahkluk halus dan lain sebagainya.

3. Melihat tembus pandang
Kemampuan mata ketiga dapat digunakan untuk melihat tembus pandang seperti misalnya meniatkan melihat tulang jari-jari tangan maka akan terlihat jari-jari tangan seperti pada foto rontgent, juga dapat digunakan melihat organ-organ tubuh lainnya.

Setelah terbuka mata ketiga mulai mengalami pertumbuhan hingga mencapai sempurna. Kecepatan pertumbuhan itu sendiri pada masing-masing orang tidaklah sama. Banyak faktor yang mempengaruhinya. Faktor-faktor yang mempengaruhi pertumbuhan mata ketiga ialah:

- Tingkat kebersihan mata ketiga
- Kundalini
- Kemahiran menggunakan mata ketiga

Bagian-bagian dari mata ketiga:

1. Mata ketiga
Letaknya ditengah-tengah dahi. Pada kondisi tertutup, secara waskita mata ketiga tidak akan kelihatan sama sekali, baru setelah terbuka mata ketiga baru terlihat seperti mata fisik yang terbaik memanjang secara vertikal.

2. Inti mata ketiga
Letak inti mata ketiga persis ditengah-tengah kepala, atau persisnya adalah kelenjar pineal. Fungsi inti mata ketiga adalah untuk memperkuat kemampuan mata ketiga dan sebagai pusat fokus dan konsentrasi dari mata ketiga

3. Saluran mata ketiga
Saluran mata ketiga memiliki fungsi menghubungkan mata ketiga dengan inti mata ketiga dan dasar otak. Saluran mata ketiga melintang dari tengah dahi (mata ketiga) menuju belakang kepala (dasar otak) melewati kelenjar pineal (inti mata ketiga).

4. Dasar Otak
Dasar otak terletak di kepala bagian belakang, memiliki fungsi sebagai pusat kesadaran.

5. Intisari energi mata ketiga
Letaknya di dalam saluran mata ketiga. Memiliki fungsi sebagai energi untuk melihat, jika dalam tabung televisi atau monitor komputer merupakan kumpulan serbuk halus yang memendarkan banyak warna-warni cahaya sehingga menimbulkan gambar pada layar monitor komputer atau televisi. Jika intisari energi mata ketiga sedikit maka mata ketiga tidak dapat berfungsi.

6. Selaput belakang mata ketiga
Terletak dibagian paling belakang saluran mata ketiga, selaput ini memisahkan saluran mata ketiga dengan layar mata ketiga, saat selaput mata ketiga telah terbuka, gambar pada layar mata ketiga dapat terproyeksi dengan baik.

7. Layar mata ketiga
Letaknya dibelakang kepala, berada di luar dari saluran mata ketiga. Fungsinya ialah untuk memproyeksikan gambar dari mata ketiga

8. Saluran penghubung mata ketiga dan dasar otak
Saluran ini melintang dari inti mata ketiga hingga dasar otak. Memiliki fungsi menghubungkan mata ketiga dengan dasar otak.

Bersambung...
By Lifin88
#5470
Cara membuka mata ketiga:

Cara 1. Dengan latihan melakukan meditasi pada mata ketiga yaitu,
Duduk meditasi , mata tertutu, santai.
Niatkan untuk melihat dari belakang kepala fokus ke titik antara 2 alis.
Tetap berada dalam kondisi diatas hingga 20 menit. Dengan latihan rutin minimal 1 hari 1 kali, maka mata ketiga akan terbuka dengan sendirinya.

Cara 2.
Cara ini menggunakan metode untuk membuka mata ketiga merupakan metode kultivasi pada mata ketiga. Pembukaan mata ketiga dilakan melalui inisiasi. Hasil dari inisiasi ialah tumbuhnya tubuh jiwa abadi mata ketiga berupa tubuh emas.

Pada proses inisiasi mata ketiga sebaiknya seseorang berada dalam kondisi mata tertutup dan santai sangat dalam agar hasil inisiasi mencapai hasil maksimal. Saat diri stress, membuka mata ketiga menjadi sangat sulit bahkan dengan energi yang sangat besar sekalipun. Untuk itu sangat dibutuhkan kerjasama penerima inisiasi agar inisiasi dapat berhasil maksimal. Dan sebaiknya saat inisiasi, penerima tidak melakukan aktivitas apa pun termasuk mendengarkan musik atau melakukan visualisasi karena akan mengganggu proses inisiasi. Saat inisiasi yang perlu dilakukan hanyalah santai dan pasrah terhadap apa pun yang terjadi

Faktor yang menghambat terbuka dan berfungsinya mata ketiga :

1. Hambatan mental
2. Trauma
3. Aura keinginan yang terlalu kuat melihat dengan menggunakan mata ketiga
4. Energi kotor
5. Gangguan makhluk Jin
6. Kurang terlatih

Mata Spiritual lainnya selain mata ketiga
1. Mata Budha
Terletak di tengah kepala atau tepatnya di kelenjar pineal, bentuknya seperti bola pingpong berwarna putih platinum agak merah jambu
Mata Budha hanya dimiliki oleh seorang Maha Avatar dan memiliki fungsi :
- melihat masa lalu dan masa depan
- melihat semua dimensi

2. Mata Dewa
Terletak di tengah kepala atau tepatnya di kelenjar pineal, bentuknya seperti bola pingpong, sedikit lebih kecil dari mata budha, berwarna putih platinum
Mata Dewa hanya dimiliki oleh seorang Maha Avatar dan memiliki fungsi:
- melihat masa lalu dan masa depan
- melihat semua dimensi

3. Mata Saint / Santo
Terletak di tengah kepala atau tepatnya di kelenjar pineal, bentuknya seperti kelereng, berwarna putih.
Mata Saint/ Santo dimiliki oleh seorang Avatar, Saint/ Santo dan orang suci, berfungsi untuk:
- melihat masa lalu dan masa depan
- melihat dimensi yang lebih tinggi

Menggunakan Mata Budha, Mata Dewa, dan mata Santo.

Cara menggunakan mata budha, mata dewa dan mata santo sama dengan cara menggunakan mata ketiga, kita hanya santai dan tutup mata kemudian meniatkan untuk menggunakan mata budha, mata dewa dan mata santo untuk melihat objek yang ingin kita lihat

4. Mata spiritual di pori-pori kulit
Terletak di seluruh pori-pori tubuh, sepintas mirip telur katak

Menggunakan Mata Spiritual di pori-pori Kulit.

Cara menggunakan mata spiritual dipori-pori kulit sama dengan cara menggunakan mata ketiga, kita hanya santai dan tutup mata kemudian meniatkan untuk menggunakan mata spiritual di pori-pori kulit untuk melihat objek yang ingin kita lihat

5. Mata spiritual di aura tubuh
Terletak melayang di seluruh aura tubuh, bentuknya seperti bola mata seukuran bola pingpong,

Menggunakan Mata Spiritual di Aura.

Cara menggunakan mata spiritual diaura sama dengan cara menggunakan mata ketiga, kita hanya santai dan tutup mata kemudian meniatkan untuk menggunakan mata spiritual di aura untuk melihat objek yang ingin kita lihat.


Mengapa kemampuan mata ketiga tidak berfungsi?

Bersambung...
By Lifin88
#5471
Mengapa kemampuan mata ketiga tidak berfungsi?

Kemampuan mata ketiga praktisi tidak berfungsi bukan karena belum terbuka, tetapi karena beberapa hal seperti ini:

1. Menggunakan mata ketiga dalam kondisi stress atau dipaksakan.

Kondisi seperti ini biasanya saat seseorang diminta melihat dengan mata ketiga, menjadi terlalu ngotot hingga tegang alias tidak santai. Padahal menggunakan mata ketiga harus santai sehingga otak berada di gelombang otak alfa, tetha atau delta. Tidak boleh berkonsentrasi berlebihan malah akan blank. Masalah ini bisa diatasi dengan sangat santai saat menggunakan mata ketiga.

2. Saat menggunakan mata ketiga sebenarnya sudah melihat hanya saja tidak yakin dengan apa yang dilihatnya karena mirip pikiran ataupun halusinasi. Saran saya sebaiknya terima saja apapun yg dilihat dan lakukan selama 1 bulan maka kita akan bisa merasakan perbedaan halusinasi atau mata ketiga.

3. Kemampuan mata ketiga benar-benar terkena blok energi kotor yang berasal dari jin. Kondisi ini biasa terjadi pada praktisi yang memiliki jin, ilmu ajian, jimat, benda pusaka, terkena kuasa gelap, belajar tenaga dalam pakai jin, sering ke dukun, atau terkena kuasa gelap seperti santet, pellet dll. Untuk mengatasi kondisi ini dianjurkan praktisi untuk:

- Bersih-bersih setiap hari dari jin yg mengganggu.

- Setiap hari melakukan meditasi visualisasi karena meditasi visualisasi dapat mempercepat bersihnya mata ketiga serta memperkuat syaraf mata ketiga menangkal serangan energi kotor.
By Junabel
#5485
dear Lifin,

btw tulisan RSI yang Lifin copas ini agak aneh. Mula2 disebukan bahwa "mata ketiga adalah mata spiritual...."
Tetapi di post lanjutkan kok malah disebutkan "mata spiritual selain mata ketiga adalah...."
Aneh kan kok referensinya muter2 ?

mungkin maksudnya mata ketiga yang sudah berkembang itu (menurut RSI) dikelompokkan menjadi tiga macam seperti yang disebutkan: mata budha, mata dewa, mata saint ?

Tapi aneh lagi kok fungsi dari ketiga mata spiritual ini sama? Masa perbedaan dari mata budha, mata dewa, dan mata saint hanya pada ukurannya?

Bukan maksud saya untuk mengkritik, tapi saya merasa yang menulis ini bukan dari sumber pertama (bukan dia yang mengalami) tetapi penulis mendengar dari orang lain ntah guru atau pembimbingnya, lalu menghubungkan referensi yang sesuai untuk itu, dan menuliskan semampu yang dia dengar.

Anyway, thanks buat info ttg mata ketiga dan latihannya.
Peace V(^_^)
By Lifin88
#5489
Hello ko junnn :-)) long time no chat :005:

1. btw tulisan RSI yang Lifin copas ini agak aneh. Mula2 disebukan bahwa "mata ketiga adalah mata spiritual...."
Tetapi di post lanjutkan kok malah disebutkan "mata spiritual selain mata ketiga adalah...."
Aneh kan kok referensinya muter2 ?
Aku coba jawab ya... nah untuk pertanyaan ini, mungkin yang dimaksud penulis pengelompokan mata spiritual itu ada 4 : mata ketiga (Letaknya ditengah-tengah dahi), mata buddha, mata dewa, mata saint/santo (ketiganya Terletak di tengah kepala atau tepatnya di kelenjar pineal, fungsi nya hampir mirip, tp bentuk berbeda)

2. mungkin maksudnya mata ketiga yang sudah berkembang itu (menurut RSI) dikelompokkan menjadi tiga macam seperti yang disebutkan: mata budha, mata dewa, mata saint ?
Jawab: mungkin saja bukan berkembang, tapi ketiga mata selain mata ketiga itu di dapat dari suatu proses pelatihan diri di masa sekarang atau masa lalu yang terbawa sampai kelahiran saat ini (bagi yang mempercayai proses rebirth mungkin mengerti dengan apa yg aku maksud)

3. Tapi aneh lagi kok fungsi dari ketiga mata spiritual ini sama? Masa perbedaan dari mata budha, mata dewa, dan mata saint hanya pada ukurannya?
Jawab: nah untuk yang ini memang sedikit rancu, mungkin penulisnya demi mempercepat tulisan, lalu dengan copy paste tulisan atas ke bawah, tetapi lupa mengeditnya fungsi nya :005: seharusnya ada perbedaan fungsi juga. (Menurut yang aku tau, mata dewa dan mata buddha itu sangat berbeda fungsinya, dan tentunya cakupan mata buddha itu lebih luas penglihatannya ketimbang mata dewa. Mungkin bisa dibantu penjelasannya bagi yang mempunyai "penglihatan lebih" biar lebih jelas)

4. Bukan maksud saya untuk mengkritik, tapi saya merasa yang menulis ini bukan dari sumber pertama (bukan dia yang mengalami) tetapi penulis mendengar dari orang lain ntah guru atau pembimbingnya, lalu menghubungkan referensi yang sesuai untuk itu, dan menuliskan semampu yang dia dengar.
Jawab : dalam suatu penulisan pasti ada pro dan kontra dari pembaca nya :005: . Nah bisa jadi seperti yang ko jun bilang juga.
Untuk itu gunanya kita sharing dan saling membahas, jadi jangan plek menerima semuanya 100% tanpa saringan :005:
Membaca juga membutuhkan kebijaksanaan

Thank you juga buat ko jun yang bersedia membaca n membantu koreksi... seandainya tiap pembaca seperti ko jun, pasti rame komunitas nya... pengetahuan juga semakin berkembang :-))
By Admin
#5490
bener ya kata junabel kegunannya sama semua, dan yang mimin bingung kenapa kemampuan ini dibilang dan diberi bentuk "mata"

mimin rasa indigo sejati itu bersahabat dengan semua unsur, apabila tangan memberi tahu, kita harus kasih mark "terima kasih tangan sudah memberi tahu".

apabila pohon memberi tahu, mark nya sama, juga apabila aura memberi tahu, mark nya sama, api memberi tahu, mark nya sama, semua sama.

karena sifat semua benda itu wujud, sebenarnya sudah dicontohin dalam kitab suci, dimana waktu api membakar Ibrahim A.S / Abraham, Tuhan dengan wahyu nya memberi perintah ke pada Api untuk dingin, bukan kepada kulit Ibrahim A.S untuk tahan api.

juga dalam sebuah film dimana terjadi interview

a : bagaimana kamu menggerakan pulpen tanpa menyentuh nya?
b : saya berteman dengan pulpen, saya tinggal menyuruh dia untuk bergerak. dan dia bergerak.

cara belajar nya gimana? anggep semua itu makhluk ciptaan dimana mempunyai hak yang sama dapat melihat mendengar merasa tapi berbeda derajat, karena manusia mempunyai derajat tertinggi di antara semua makhluk bahkan Jin.
By Lifin88
#5492
:005: Mungkin butuh seseorang yang memang memiliki "kelebihan" di bagian mata spiritual untuk menjelaskan apa yang dimaksud oleh si penulis
By Junabel
#5494
@mimin : mungkin disebut mata karena lokasinya dekat / diantara kedua mata. Juga karena ada makhluk setengah dewa dari legenda yunani kuno (cyclop) yang punya mata ketiga diantara kedua alis. btw, cyclop ada alisnya gak ya ??? :022:
By Lifin88
#5498
Btw, ada loh yang jidat nya punya bentuk seperti mata, dulunya gk ada, tp waktu mata ketiga ny terbuka, perlahan2 makin membentuk seperti mata. Kebetulan itu temen ny temen ku :022:
By Admin
#5516
Junabel wrote:@mimin : mungkin disebut mata karena lokasinya dekat / diantara kedua mata. Juga karena ada makhluk setengah dewa dari legenda yunani kuno (cyclop) yang punya mata ketiga diantara kedua alis. btw, cyclop ada alisnya gak ya ??? :022:
wkwkwkwk :D :D pertanyaan alis bikin ngakak *beneran