Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
User avatar
By rafael fadliansyah
#10046
lama kelamaan seagai indigo itu membuatku mulai bosan,.,.
mengerti dan dapat memaknai ala supaya dapat diajarkan pada manusia tuk menunjukkan kuasa ayat tersiratnya, namun banyak sekali manusia yang selalu tak menganggap dan tetap mengacuhkan alam meski tela tau,.,.
seandainya bisa n diperbolehkan, aku hanya ingin menghilang dari dunia dan ingatan semua orang
By anjaniey
#10051
Rafael: elu mah kedemenannya bangat deh deramah... udah ngga usah deramah. kalo lu merasa terbebani gitu berarti ada yg salah. udah udah... woles aja. lu masih muda. jangan posting kayak aki2 nyinyir udah putus asa sama hidup.
By alfan_rosidan
#10063
hal wajar lah, ada batas lelah di setiap orang, tapi setauku orang putus asa sih cuma karena gak bisa lakukan apapun untuk merubah sesuai keinginannya,

itu bodoh namanya, pengecut
1. edison gagal 99 kali dan dia paham 99 elemen tersebut tak mampu menjadi bohlam (maksudku, pasti ada hal yang belum kamu coba)
2. ubahlah tujuanmu agar lebih ringan, (biasanya orang yang tinggi impiannya terlalu keras prinsipnya yang kadang malah cenderung menyakiti diri bahkan membunuh diri secara perlahan karena kekangan yang dibuat sendiri)
User avatar
By arryn_wu
#10074
sma, kdg q jg inhn sekli meningglkn dunia ini. hidup di dunia ini sgt menyktkn, apalgi saat bsa memahami n mengerti apa yg org lain ingnkn n rsakn
By alfan_rosidan
#10075
arryn_wu wrote:sma, kdg q jg inhn sekli meningglkn dunia ini. hidup di dunia ini sgt menyktkn, apalgi saat bsa memahami n mengerti apa yg org lain ingnkn n rsakn
dan kamu berharap adanya balasan?
maksudku kamu inginkan mereka mengerti yang kamu inginkan dan kamu rasakan?
By alfan_rosidan
#10123
tapi kata2mu seperti adanya tuntutan atas mereka untuk melakukan sesuatu,

kalo nggak ya mungkin perasaanku aja

ah~
By Indria18
#16451
Terutama sama manusia2 gak pedulian yg egois. . Sebel banget sama tipe2 seperti ini. .