Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
#10072
[*]Halo teman-teman indigo.. kalo misalnya mau label diri kita indigo, apa harus dapat diagnosa dari ahli dulu atau ada tes tertentu?

Sedikit ingin berdiskusi. Temen saya kan mau penelitian ttg indigo, terus dosen pembimbingnya bilang, "kalo indigo itu harus anak 2000an ke atas."
Lah, saya yg ngerasa diri saya indigo dan lahiran 1990-an agak gak setuju. Saya rasa orang-orang indigo itu emang udh ada sebelum tahun 2000an.
Gimana ya menurut teman2? Mohon pendapatnya :)
#10077
Indigo terbagi dalam beberapa jaman kok. Dimulai sekitar tahun 1964 an, pioneer2 indigo sampa tahun 2000. Mereka tugasnya mempersiapkan dunia buat menyambut gelombang besar2an anak indigo yg dimulai pd tahun 2000. Orang tua indigo melahirkan anak2 indigo/crystal, orang tua crystal nantinya melahirkan anak2 rainbow. Gitu sih kalo yg pernah gw baca. CMIIW
#10080
anjaniey wrote:Indigo terbagi dalam beberapa jaman kok. Dimulai sekitar tahun 1964 an, pioneer2 indigo sampa tahun 2000. Mereka tugasnya mempersiapkan dunia buat menyambut gelombang besar2an anak indigo yg dimulai pd tahun 2000. Orang tua indigo melahirkan anak2 indigo/crystal, orang tua crystal nantinya melahirkan anak2 rainbow. Gitu sih kalo yg pernah gw baca. CMIIW

keduluan deh karena editing url haha