Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
By digo
#10549
SALAM,
lama tak bersua di grup, kemarin tetiba ada kejadian lagi. mata batin tiba-tiba kebuka, ngecek kondisi rumah, keluarga, terus tiba-tiba ketutup dengan sendirinya.

%beberapa waktu lalu saya pernah ruqyah karena ada gangguan dari mahkluk tak kasat mata. saat proses ruqyah mata batin saya kebuka, bisa telepati dengan indigo yang mengganggu saya, dia menempelkan mahkluk ke tubuh saya, saya juga bisa baca pikiran orang-orang sekitar. fix masalah selesai, ruqyah diakhiri. kejadian itu udah berbulan-bulan lalu. semenjak itu sudah gak pernah keganggu, bahkan sudah tidak merasa merinding saat melewati tempat2 angker. saya juga pernah posting kejadian tersebut, saya kira permasalahan saya dengan hal begituaan sudah selesai%


-------------KEJADIAN-----
kemarin pagi 18/6/16
-jam 5 pagi, saya mau tidur, tiba-tiba bibir senyum sendiri, saya kaget, terus kebangun (saya menyadari ada hal aneh (mata batin kebuka), saya bisa merasakan sesuatu mau menyerang), tangan kanan saya, dengan sendirinya mengepal keras mau memukul sesuatu. kemudian tangan kiri saya bergerak memberi perlindungan. saya bacakan ayat kursi, saya kira ada mahkluk yang mau merasuki tubuh saya, tapi tidak berpengaruh....mata saya mencari-cari, terus melihat kearah pintu luar.... ya... kemudian teman indigo saya berkomunikasi dengan saya (telepati). a (saya) b (teman saya)
a. ngapain lagi? mau ganggu?
b. nggak, aku cuma, begitu tau mata kamu kebuka lagi, mau komunikasi aja
a. siapa yang mau ganggu, siapa yang buka mataku
b. aku g,tau... bukannya udah pernah kubilang kamu punya bakat
a. (komunikasi kemudian terputus)

tiba-tiba ada sesuatu seperti diri saya yang lain, seperti bilang (sekali ini aku bantu ya)

-tangan saya bergerak, saya mengikuti, membersihkan makhluk-makhluk yang berada dalam tubuh saya, mencengkeram bagian perut, tangan, kaki, pundak, leher. saya muntah-muntah, saat proses itu saya mendengar/tau ada seperti suara (kalau kamu mau, kamu bisa belajar, bersihkan dulu tubuhmu, kamu masih kotor, saya ajari, ) saya kemudian melangkah keluar rumah (ini cara nyerap energi matahari pagi, bersihkan diri)
-sambil membersihkan tubuh, saya ngecek garis/pagar gaib perlindungan rumah, saya ngecek mahkluk-mahkluk di rumah, ternyata bukan mereka yang mau ganggu, saya ngecek kondisi keluarga saya melalui mata batin, saya ngecek temen-temen saya, siapa yang mau mengganggu tapi g;ada yang mau mengganggu saya, saya kembali ngecek ibu saya, saya dapati, dulu saingan bisnis ibu saya pernah bikin ibu saya sakit. saya tidak menemukan siapa yang mau mengganggu lagi, dan siapa yang mau diganggu, tapi saya bisa merasakan ada sesuatu diluar rumah yang mau masuk mengganggu salah satu/keluarga saya.

saat di depan rumah melakukan pembersihan, ada beberapa warga yang jalan-jalan pagi usai shalat subuh. ya.. saya bisa tau apa yang mereka pikirkan tentang saya saat itu (membaca pikiran),
-karena saya tidak bisa menemukan siapa yang mau mengganggu . kemudian saya mencoba kemampuan saya untuk membaca pikiran temen-temen kerja, temen-temen kos dulu, gimana komentar mereka tentang saya...
-kemudian membaca keluarga saya, gimana kondisi mereka dan apa masalah yang dihadapi. setelah itu saya bertanya-tanya siapa yang membuka mata batin saya, tapi tidak bisa menemukan, saya mencari-cari tapi tidak ketemu, setelah memastikan rumah saya aman dari gangguan saya pergi ketempat orang tua saya jualan. di sepanjang jalan saya merasakan mahluk-mahluk penghuni beberapa tempat angker.
-saat saya sampai, saya hanya menanyakan kebutuhan adik saya, kebetulan pas baca pikiran adik saya, saya tau dia pengen dibuatkan tatakan pakaian. setelah itu dalam perjalan pulang tangan kiri saya merasakan panas sekejap, dan mata batin saya ketutup lagi (sekitar jam 9 pagi).

saya merasakan energi terkuras habis, jam 11 saya hampir tak kuat untuk melanjutkan puasa karena sangggaaatt lapar dan lemas, tapi saya kuat-kuatkan sampai berbuka. sampai saat ini saya masih bertanya-tanya, siapa yang membuka mata batin saya, dan kenapa?

*mungkin ada yang punya pengalaman serupa atau menjelaskan kejadian yang saya alami, salam (-_-')
User avatar
By hexasana
#10550
Sebetulnya sih,.kl memang berkaitan dgn metafisik maka kasus ini sama persis dgn : >> viewtopic.php?f=21&t=1861
Hanya saja dlm kasusmu, kl dianalisis dari ceritamu,..km keburu panik duluan,.sehingga negative thinking dan doktrin2 lama mendominasi dlm fikiran.
Kekalutan bikin gerakan2 yg gak perlu,.bahkan bisa membentuk ilusi yg enggak enggak.

Memang,.kl kasus yg seperti ini,.Biasanya dikatakan : "SEDANG DIBANTU DIBUKA in". (secara metafisik).
Bagus nya sih memang org tsb berada di dlm rumah dulu,.alias jgn keluyuran kemana mana.
Krn jelas menimbulkan kekagetan bg yg gak biasa,.dan rasa yg kurang ENAK baik fisik maupun hati.
Dirumah pun bukan berarti harus mempunyai pikiran yg enggak enggak gitu...just enjoy.aja.

Perlu dicatat : Halusinasi yg sgt kuat itu betul2 berasa REAL. Bahkan bersumpah pun kl apa yg "diliat" nya itu asli REAL.

Tapi jgn kuatir aku kasi tips buat bisa buktiin ini fenoma Real metafisik atau sekedar halusinasi.
Disini hal yg perlu hanyalah buktiin kpd diri sendiri bahwa ini fenomena real metafisik.
- Caranya,. pergi ke tempat angker / kuburan. kl bisa tengah malam dan sendirian. Lalu duduk diam,.dan amati sekitar tempat itu.
Cukuplah nongkrong selama 1 jam aja lalu balik.
Kl positiv thingking ya gak perlu berfikir serangan2 gaib,..dll. :)

Tempat tsb dipilih krn sudah dipastikan tmpt2 tsb dihuni oleh byk mhlk astral.
Dan kl Real bekas "dibuka in " mata bathinnya,.pasti akan bisa ngliat mhlk astral disitu, walau gak semua.
Namun bisa pulang ke rumah dgn mendapat kepastian dan gak ragu kl fenomena yg dialamin adlh real metafisik.
By digo
#10551
Kondisinya kemarin sama seperti saat ruqyah, yang malah membuka mata batin saya..... itu saya yakini kejadian "metafisik", dan yg membuat saya panik itu pas bisa baca pikiran2 orang sekitar....

Tapi masalahnya siapa yg 'bukain' kemarin. 1. Apa mungkin seorang indigo bisa bukain mata batin seseorang dari jarak jauh? 2. Atau lagi2 gangguan makhluk?
-opsi kedua kayaknya sih udah enggak ada
-kalau opsi pertama, emang bisa?

Dan kenapa saat kebuka itu, saya bisa tau cara memberi pagar gaib, tahu dengan sendirinya. Saya sebenernya pengen konsultasi sama orang indigo, tapi pengalaman kemarin2, malah bikin ketempelan berbagai macam makhluk. :duh
User avatar
By hexasana
#10552
digo wrote: Tapi masalahnya siapa yg 'bukain' kemarin.
1. Apa mungkin seorang indigo bisa bukain mata batin seseorang dari jarak jauh?
2. Atau lagi2 gangguan makhluk?
-opsi kedua kayaknya sih udah enggak ada
-kalau opsi pertama, emang bisa?

Dan kenapa saat kebuka itu, saya bisa tau cara memberi pagar gaib, tahu dengan sendirinya. Saya sebenernya pengen konsultasi sama orang indigo, tapi pengalaman kemarin2, malah bikin ketempelan berbagai macam makhluk. :duh
01. BISA Donk... Jauh dekat sama aja.
Namun yg bisa ngebukain jarak jauh ataupun dekat...itu udah mempunyai skill yg memadai buat monitoring juga. Artinya Si "penanggung Jawab" tsb monitor selama bbrp buat liat ngejagain dan ngeliat dampak/efek tsb.
Dan pasti yg ngebuka tsb menampakkan diri nya di org yg dibuka itu donk...Istilah metafisik nya, Yg dibukain itu akan selalu terhubung dgn yg membuka, gt.lah.

02.Kl hal ini memang diganggu mhlk halus,.ya berarti ini disebut kesurupan,.atau istilah lainnya Dirasuki.
Pada kondisi ttt,. org yg kesurupan akan bisa ngeliat alam metafisik.,.atau bisa juga dirasuki/ diisi khodam yg cenderung dipake buat ngliat mhlk halus / metafisik.
Yup,.dan ini memang rawan sekali disusupi/ditempeli mhlk2 lain juga...Istilahnya Rawan ketempelan.

Pada dasarnya, scr principal,.antara 1 dan 2 itu BEDA JALUR. ..walaupun mempunyai Hasil Dampak yg sama yaitu ngeliat alam metafisik.
Pada no 1,.Biasanya JUSTRU jalur buat nempel itu malahan ditutup dan diproteksi.


Maksudku,.Kenapa kita perlu membuktikan kpd Diri Sendiri bahwa itu fenomena Real Metafisik,..sebab jika itu ternyata tercampur dgn halusinasi maka perlu disembuhin/diilangin,.krn halusinasi akan mengganggu kehidupan nyata.
Namun jika itu terbukti fenomena real metafisik,.maka gak ada yg perlu ditcemaskan, dan kemampuan tsb hanya ada 2 opsi,.antara diperdalam atau gak diperdulikan lagi seterusnya,.gt.

Mungkin pada awalnya akan berasa berat bgt buat ngilangin Doktrin2, Negative thingking dan Halusinasi...namun dgn Niat yg kuat pasti bisa kok.
By digo
#10553
Sebenernya saya curiga kasus no.1 ...

Seperti saat ruqyah, saya terhubung sama 4 orang indigo...
Pertama ustadznya (indigo)..
Kedua teman saya indigo (cenayang)-ini yang ganggu saya, yang nempelin,
ketiga tetangga saya tukang pijat tradisional (indigo),
keempat tetangga saya yang buka praktek dukun (cenayang).

Bila disimpulkan, berarti ini ulah temen saya... Seperti yg saya curigai, intinya ada "seorang indigo yg menggunakan kemampuannya untuk mempengaruhi orang lain" - celakanya, yg dipengaruhi itu saya . apa ada cara menanggulanginya.. Hehehehe soalnya saya tidak suka cara yg dilakukan temen saya, dengan alasan apapun.

Thanks penjelasannya, saya bisa sedikit tau kejadian yg saya alami.
User avatar
By hexasana
#10562
Janganlah Menyimpulkan Kejahatan seseorg HANYA dari Perkiraan doank.
Dan juga JANGAN Merperkirakan atau Menduga duga, Mencurigai Org lain berbuat Jahat kl GAK PUNYA BUKTI autentik.

Selama kamu GAK LIAT baik scr Fisik maupun Metafisik,.Scr CLEAR...Maka kamu GAK BISA MENYIMPULKAN. V(^_^)
Feeling feeling an itu adalah elmu yg sangat rendah jika diaplikasikan buat Menduga dan Memperkirakan., Mencurigai.. ,..99% ZONK! V(^_^)


Mengenai cara penanggulangan Serangan/gangguan gaib misalnya:
01. Kl udah kalah power,.Artinya Kena dan jebol pertahanannya,.>>> Ya hanya bisa Berdoa, Berharap dan Berserah diri. :D
02. Cepat meminta bantuan ke Temen yg Powernya Melebihi diri sendiri,.JANGAN yg sama.
03. Menahan dang mengobatinya secara medis/fisik,..minum obat atau herbal. + Doa dan harapan. ;-)
By digo
#10564
Hehe Berarti memang bisa mempengaruhi, bukti secara fisik kayake g'ada,
tapi kejadian-kejadian yang saya alami, kalau dirangkai, ya.. bermuara pada satu perkara... "Ulah seseorang" . mungkin dia yang bikin ulah itu sempet kaget , ternyata saya malah bisa tahu... seperti ustadz Yg ruqiah saya, sempet kaget saat saya bisa liat dan tersambung sama temen yg bikin ulah dan tetangga saya.

Terimakasih atas pencerahannya..Setidaknya saya punya penjelasan perihal kejadian2 kemarin2 dan lebih berhati2 :D

*fyi - temen saya tidak berniat mencelakakan... Tapi supaya saya dekat dengan dia....
Jadi seperti dokter yg ingin jadi pahlawan... Yang menebar penyakit kemudian berpura2 memberikan penawar. Ini bukan tuduhan, tp dia ngaku pas komunikasi lewat mahluk yg dia "tempelkan" , masalahnya waktu itu saya belum percaya kalau pas kebuka, saya bisa komunikasi batin. Saya kira fitnah jin/setan yg nempeli :D

Buat temen2 yg indigo, yg baik, jangan usil ya hehehe salam
#10570
Rada lucu ketika ada poin dimana "makhluk-makhluk didalam tubuh saya" , sy percaya klo makhluk astral menempel bkn msuk,apa lg lbih dari satu , itu aneh buat sy..

But sudah lah, toh semua sudah terjadi kemungkinan indigo yg bisa membuka itu sngat mungkin,tp klo di analisis dari cerita nya sngat keliatan klo mas nya mmng meyakini kejadian itu , tapi apa yg disarankan sahabat diatas sngat bgus untuk pembuktian, spya ga terus terjebak dalam ilusi. Klo pun memang terbuka bkan bertanya akan siapa yg membuka ,tapi mulai bertanya kepada diri sendiri , dimana bagian sy dan apa yg harus sy lakukan untuk kedepan nya tanpa harus buka tutup penglihatan sj...

Just comment, terimakasih
By digo
#10574
Siap :D.... Mungkin poin itu bagi anda lucu hehehe tp bagi saya justru poin yang sangat mengerikan.. (-_-') Sampai ada anak kecil, cewek, buto ijo, kera, dan ular.... Bikin berhari2 tubuh saya kesemutan.. (Seluruh tubuh). Berobat ke tetangga (dikasih air putih), terus ke tempat pijat tradisional (sampai disana, dipijat, pemijatnya komunikasi sama makhluknya), pindah ke tempat alternatif lain (g'bisa bersihin semua) , yg terakhir ruqyah (pertama kali terbuka, malah sampai tau yg bikin ulah siapa)

#saya rasa mungkin sebagian kecil orang sangat ketakutan saat "terbuka". Salah satu dari bagian kecil itu, saya.. Hehehe

Terimakasih banyak atas masukannya, salam
By wien
#10824
Hi Digo,

Berapa lama setelah proses ruqyah kamu ga merinding2 & ga terganggu lg dg hal2 seperti itu ?

Saya termasuk yg sebagian kecil seperti kamu :)