Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
#11046
kalo saya pribadi,ingin belajar byk hal dari orang orang yang memiliki kemampuan atau kelebihan yang berbeda dari orang kebanyakan.buat saya itu sangat menarik, seperti meneliti ,menganalisa dan mengamati karakter dan gaya bicara dari seseorang .kadang untuk ingin mengenal seseorang lebih dalam lagi sering kali saya bisa memancing masalah seseorang untuk dijadikan umpan.saya masuk ke KI hanya untuk menantang diri saya untuk terbuka dan membaur dengan orang orang yang memiliki struggle yang sama dalam kehidupan mereka.. menyelami apa yang mereka rasakan.. karena manusia diciptakan sangat unik.. mereka memiliki panggilan hidup dengan porsi masing masing.jika suatu anugrah yang diberikan Tuhan ditujukan untuk suatu tujuan yang mulia ,maka manusia menjadi seseorang yang bernilai.

hidup kita menjadi berharga atau tidak,tergantung apa yang kita bangun hari ini.berbagi banyak hal baik itu ilmu ,kebahagiaan,motivasi tidak membuat kita kehilangan kemampuan .. tapi membuat kita semakin bijak dan memahami siapakah diri kita dan tujuan apakah kita dilahirkan di bumi ini.

saya hanya membuka diri saya di KI dan saya tidak tertarik masuk ke grup grup yang lain .. hehehehe kayaknya sih saya orangnya pemilih banget..
alasannya sangat simple yaitu orang orang yang masuk grup ini bisa membawa dirinya untuk memiliki kerendahan hati dan bertumbuh sesuai karakter.
#11051
buatku status tuh gak penting bgt :007: aku gak suka promosi diri dengan perkenalan di sosialita... hehehehehe aku kasih tag dari perkenalan diriku aja yah waktu aku gabung di komunitas ki viewtopic.php?f=15&t=757

realita action ? banyak orang mengetahui kehidupanku di real life.. dan aku berbicara apa adanya.. aku gak menampik dengan pernyataan orang yang sering kali mereka katakan padaku,bahwa aku orangnya sombong.padahal aku sudah berbicara sejujur jujurnya.. aku aja baru sadar kalo tulisan tulisan yang aku buat di ki terdeteksi oleh google :007: .. semua sejarah perjalanan hidupku yang ada di tahun 2007 awal dari pelayanan itu ada di salah satu radio rohani yang membawahi komunitas lintas gereja hingga sekarang.dan yang ke dua adalah KI. dan aku tidak akan mempercayakan setiap jejak ku di sosialita manapun.. karena setiap kesaksian yang aku tulis di ki adalah nyata..