Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
By Indria18
#15034
Sebelumnya saya bukan seorang dengan kemampun dan sifat yg sekarang. Tpi ada suatu kejadian dimna saya tiba tiba berubah sifat dan jadi lebih mempunyai firasat yg lebih tajam. Saya dulu sangat penakut dan bisa dibilang sama sekal sekalii tidak memiliki firasat. Dan bisa dibilng firasat saya adalah firasat bohongan dari ketakutan saya sendiri. Tpi krena pernh menglmi kejadian sewaktu kuliah saya jadi lebih berani, mata saya bahkan sekarang sangat tajam tdk seperti dulu. Bhkn kakak saya pernah bilng mata saya kaya setan. Tpi bukan setan beneran ya. Org org bhkan kadang ada yg tdk berani menatap mata saya. Saya dari dulu punya masalah dengan sosialisasi, saya tdk phm dengan maksud maksud atau etika dlam sebuah hubungan. Menurut saya itu sangat rumit dan sulit diikuti, dan seringnya saya acuh dan orang yg sebenernya saya ingin berhub baik malah tersinggung dan menjauh. Hmmm. . Tpi sekarang saya sudah terbiasa dengan cap aneh jadi tidak terlalu saya pikirkn. okay back to the topic, saya pernah dulu waktu kos saya merasa bahwa bapak kos saya puny niat jahat dengan saya dan saat itu firasat saya sangat kuat. And I just know it. Begitu aja pemhaman itu langsung masuk, aq langsung tau ja. Pernah juga aq lagi cari sisir, kaya firasatq bantuin nyariin eh ada di tempat koran bener aja. Prernah juga pa ujian sih hehe, firasat gue nyuruh belajar ini eh keluar bener yg itu. . :D :D :D tapi akhir akhir ini dia melemah, dulu pas kenceng kencengnya saya lahir rajin rajinnya ibadah, subuh, duha, qobliah, bakdiah, wajib sikat semua. . Sedekah, puasa , , firasatnya kenceng kaya wifiii sinyal kuat, mulus deh pokoknya, tapi sekarang mulai males jadi melemah, apakah ada kaitannya ya, mohon bimbingan suhu suhu supaya sinyal bisa kuat lagi. . :malu :malu
By edwinjo
#15038
Kalau beribadah, bersedekah dan lain-lain memang ada Hubungannya. Dan kalau sinyal anda kuat dari hal hal beragama, berarti energi anda termasuk kategori positif, karena dengan beribadah saja dapat menambah energi dan nilai spiritual. Tentu saja beribadahnya harus diikuti dengan kesungguhan hati, kalau tidak sama saja seperti menyiram air ke dalam panci panas yang airnya langsung menguap.

Kalau yang negatif ya seperti, dukun-dukun yang belum jelas asal-usulnya, memakai khodam tanpa mengetahui efek dan kegunaannya, dan masih banyak lagi (pastinya hal hal negatif lebih mudah dilakukan daripada positif bukan?"

Bila anda memang benar-benar ingin kembali menguatkan Sinyal Wifii anda hehehe... saran saya, beribadah (pastinya), banyak melakukan hal positif, dan meditasi.
By edwinjo
#15041
Indria18 wrote:Meditasinya maksudnya sholat?. Atau meditasi seperti yoga?
Saya bukan agama Islam, tapi Sholat itu beribadah dengan Allah bukan?(maaf kalau salah) Yang dimaksud Meditasi adalah latihan memfokuskan pikiran untuk membantu pelakunya memiliki kesadaran penuh dan merasa tenang. Misalnya anda duduk, pejamkan mata, dan fokuskan perhatian anda pada pernapasan, Terus rasakan hembusan napas yang anda keluarkan. kalau anda dapat mengingat rasa dari pernapasan tersebut maka Lama kelamaan anda akan merasakan konsentrasi yang luar biasa "Bisa diartikan semua indra kita menjadi lebih tajam" (Ini adalah meditasi paling dasar dan paling mudah untuk dilakukan). Ada meditasi tingkat atas yang bahkan bisa membuat kita melihat keseluruh penjuru dan mendengarkan suara dari jarak jauh, meditasi ini sangat lama untuk dikuasai.

Jadi Kalau dilihat Meditasi itu berbeda dengan Sholat. Meditasi tidak memerlukan sesuatu yang religius karena hanya mengandalkan diri sendiri dan lingkungan, tapi dalam Agama Buddha, Meditasi ada yang memakai sesuatu yang religius, misalnya kita melihat foto Dewa, lalu memejamkan mata dan membayangkan Foto Dewa tersebut sampai ke detil-detilnya, jika bayangan tersebut menghilang atau buram, maka kita tak cukup berkonsentrasi. Selain itu meditasi juga dapat menyerap energi alam/Metafisi yang ada disekitar kita, juga untuk merenungkan kesalahan yang telah diperbuat. Itulah meditasi menurut pemahaman saya.
By Admin
#15042
Hi Indria,

ini mah sama aja nyari cara hindairn sholat dan kewajiban :D

udah nikah aja kamu biar gak males hihihii. nanti kalo udah nikah gak banyak pikiran, jadi ibuk ibuk punya anak, bisa sholat lagi, sedekah lagi, dll lagi semuanya lancar gak ad beban, adapun bonus intuisi nya kamu pake buat usaha atau bantu orang lain :D
By Indria18
#15052
edwinjo wrote:
Indria18 wrote:Meditasinya maksudnya sholat?. Atau meditasi seperti yoga?
Saya bukan agama Islam, tapi Sholat itu beribadah dengan Allah bukan?(maaf kalau salah) Yang dimaksud Meditasi adalah latihan memfokuskan pikiran untuk membantu pelakunya memiliki kesadaran penuh dan merasa tenang. Misalnya anda duduk, pejamkan mata, dan fokuskan perhatian anda pada pernapasan, Terus rasakan hembusan napas yang anda keluarkan. kalau anda dapat mengingat rasa dari pernapasan tersebut maka Lama kelamaan anda akan merasakan konsentrasi yang luar biasa "Bisa diartikan semua indra kita menjadi lebih tajam" (Ini adalah meditasi paling dasar dan paling mudah untuk dilakukan). Ada meditasi tingkat atas yang bahkan bisa membuat kita melihat keseluruh penjuru dan mendengarkan suara dari jarak jauh, meditasi ini sangat lama untuk dikuasai.

Jadi Kalau dilihat Meditasi itu berbeda dengan Sholat. Meditasi tidak memerlukan sesuatu yang religius karena hanya mengandalkan diri sendiri dan lingkungan, tapi dalam Agama Buddha, Meditasi ada yang memakai sesuatu yang religius, misalnya kita melihat foto Dewa, lalu memejamkan mata dan membayangkan Foto Dewa tersebut sampai ke detil-detilnya, jika bayangan tersebut menghilang atau buram, maka kita tak cukup berkonsentrasi. Selain itu meditasi juga dapat menyerap energi alam/Metafisi yang ada disekitar kita, juga untuk merenungkan kesalahan yang telah diperbuat. Itulah meditasi menurut pemahaman saya.

Begitu ya, thanks ilmunya. :salaman :)
By Indria18
#15053
Admin wrote:Hi Indria,

ini mah sama aja nyari cara hindairn sholat dan kewajiban :D

udah nikah aja kamu biar gak males hihihii. nanti kalo udah nikah gak banyak pikiran, jadi ibuk ibuk punya anak, bisa sholat lagi, sedekah lagi, dll lagi semuanya lancar gak ad beban, adapun bonus intuisi nya kamu pake buat usaha atau bantu orang lain :D

Hihihi, wadaw admin langsung tepat sasaran. Lah langsung tebakannya bner, , :-X
Makasih sarannya , sayangnya jodoh blum keliatan, , :duh
User avatar
By Wirashakti
#15058
Sholat itu ngebantu bgt kok.
Coba deh rutinin sholat.. sebulan pertama rasain bedanya.
Tp ibadahnya kudu tetep karena Tuhan ya.. hehe
Kalo di Hindu si ada Pranayama, sebelum ibadah.. mengatur nafas. Itu juga bikin ibadah tenang.. sehingga energi yg masuk juga lancar dan besar.
Kalo islam, khusuk sih. Tidak terburu2 baca bacaan sholat.. dimaknai dalam hati. Ngbantu banget buat memperbesar energi dan kemampuan indigo.
User avatar
By rainbowsky
#16096
hallo indria18 :)

pas baca postingan kamu aq jadi teringat seseorang dan aq ngerasa familiar dengan kamu. hehehe apakah kita pernah bertemu sebelumnya ya? kamu dulunya mahasiswi kedokteran bukan? skrg udah jadi dokter? maaf ya kalo salah, aq cuma ngerasa familiar aja denganmu ^^