Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
#15958
Saya pernah dikunjungi mahluk yg aneh, kemudian saya pernah melihat langit berwarna jingga dan adanya pesawat antariksa yang melintasi bumi, padahal saya nggak nonton film starwars, tiba2 aja nongol dalam mimpi saya (sering aja mimpiinya), dan entah kenapa saya sering gambar mata kanan dengan alis. Oya, pas masi kecil mulai umur 4 tahun saya sering sekali bongkar pasang radio, komputer, dll. Kemudian saya telusur kembali ternyata kondisi saya saat ini masuk ke dalam starseed orion dan lambang mata yang sering saya buat itu merupakan lambang horus anak dari osiris dewa mesir yang berasal dari orion?

apakah kebetulan?

Nah btw, starseed itu jiwa yang terlahir ke bumi dan berasal dari planet lain.

Nurut kalian gimana?

Jawab yak :D
#15962
mungkin disini ada yang belum tahu tentang starseed,saya mencoba menshare kan.agar lebih tahu tentang yang saudari maria maksudkan.

Pernahkah kamu mendengar Starseed? Untuk kamu yang awam pasti asing dengan istilah ini. Tapi buat kamu yang penggila cerita mistis pasti sering mendengarnya. Starseed adalah sejenis Indigo yang bertransformasi (bermetamorfosa) mengalami peningkatan jiwa. Dari jiwa terestrial menjadi jiwa ekstraterestrial karena adanya reinkarnasi. Namun ada pula Starseed yang asli berasal dari planet atau bintang lain jiwanya, sama sekali tidak ada hubungan dengan kehidupan planet bumi.nak-anak Starseed sudah pasti Indigo. Namun anak-anak Indigo belum tentu Starseed. Mengapa demikian? Karena anak Starseed memiliki ciri-ciri 100% sebagaimana anak Indigo, dengan penambahan ciri khas lain yang tidak dimiliki anak Indigo. Aura anak Starseed juga menyerupai Indigo, memiliki basis biru-ungu. Meski dengan ketidaklaziman seperti buliran/taburan warna emas dan perak.

Mereka dapat dikata lebih aneh dari anak Indigo, karena memiliki akses kesadaran kosmos yang lebih besar. Mereka mampu melakukan Jelajah Astral Projection hingga menembus galaksi-galaksi jauh di atas langit sana. Beberapa dari mereka senang terlibat dalam Perang Bintang di Sabuk Orion. Entah ini ilusi atau bukan, namun fenomena astral dan perang bintang di luar angkasa benar-benar dialami oleh banyak anak. Dan saling terkait ceritanya. Seolah nyata, bukan ilusi.

Berikut adalah ciri-ciri anak Starseed. Bila kamu memiliki setidaknya 95% dari ciri di bawah ini, maka kamu Starseed:

1. Anak Starseed memiliki tubuh fisik yang rupawan. Dengan pupil mata besar.
2. Anak Starseed memiliki jiwa yang tua. Ditandai dengan pikiran yang matang dan kritis.
3. Anak Starseed memiliki pemahaman yang sangat pluralistik soal agama. Dia beriman kepada Tuhan. Dan menganggap semua agama itu baik. Hanya caranya saja yang berbeda, tujuan sama.
4. Anak Starseed memiliki kemampuan psikis seperti Telepati, Telekinesis, dan Meraga Sukma.
5. Anak Starseed memiliki aura dasar nila (indigo) dengan taburan emas dan perak.
6. Anak Starseed memiliki suhu tubuh yang dingin.
7. Anak Starseed memiliki bakat dan minat di bidang Fisika, Matematika, Astronomi, Geografi, Filsafat, Sastra, dan Seni.
8. Anak Starseed memiliki perasaan yang tajam (intuisi) bahwa dirinya berasal dari luar Bumi. Ia memiliki akses yang luas terhadap kesadaran kosmos. Ini membuat mereka otomatis punya kemampuan merasakan getaran alam semesta, kemampuan menerawang masa depan, dan kejadian buruk yang akan menimpa planet maupun masyarakat Bumi. http://www.terseram.com/2016/09/ada-yan ... ndigo.html

Beberapa ciri-ciri Starseed sejati yang selaras dengan Sang Pencipta adalah sbb:

1. Segan pada cahaya alami yang amat terang/panas, namun pada proses penyembuhan akan mencari sinar matahari alami.
2. Segan pada jenis reptil, amphibi dan ular (Starseed Reptilian sering terobses dan tertarik pada jenis ini)
3. Sensitif terhadap cuaca panas dan dingin ekstrim
4. Sensitif terhadap rasa sakit
5. Memiliki perasaan yang sangat berbeda dengan orang kebanyakan
6. Memiliki pengalaman atau memori atau kenangan yang mendalam sekitar umur 5 – 9 tahun, biasanya memiliki sesuatu yang dilakukan dengan Alien, UFO atau bintang. Ini mencangkup visi spiritual sebagai makhluk Bumi.
7. Memiliki obsesi pada bintang-bintang atau luar angkasa
8. Memiliki teman imajiner, teman masa kecil yang seolah berbicara dengan diri sendiri, seolah-olah mereka adalah entitas yang terpisah. Hal ini kadang berlanjut hingga dewasa.
9. Senang dengan obyek yang berwarna hijau, biru dan ungu. Terutama dengan warna-warna terang atau lebih lembut seperti biru langit dan lavender.
10. Memiliki pendengaran dengan rentang pendengaran di atas rata-rata
11. Sensitif terhadap kebisingan yang berlebihan/ekstrim
12. Memiliki kebutuhan sosial yang jauh dari normal, bahkan lebih baik sendirian, atau mencari seseorang untuk berbagi/minat yang sama dalam hal spiritual
13. Memiliki keinginan batin dan mengetahui untuk ‘melakukan apa-apa yang benar’ meskipun tidak pernah diajarkan, tetapi sering terjebak dalam bentuk fisik sebagai anak atau orang yang cara mengekspresikannya mengganggu untuk orang lain.
14. Sebagai seorang anak hiperaktif
15. Sensitif ekstrim atau toleransi ekstrim pada alkohol, narkoba dan obat-obatan.
16. Menciptakan berada dalam pikiran fantasi dunia dan sering masuk dalam kehidupan asing, perjalanan ke planet lain dan ke tempat-tempat di luar/fantasi stereotip Bumi.
17. Sering keluar tubuh atau melakukan perjalanan astral
18. Menjadi orang suci, memiliki visi atau saran spiritual yang kemudian terjadi.
19. Empati
20. Memiliki kemampuan sebagai penyembuh
21. Memiliki keinginan untuk mencoba ‘menyelamatkan dunia’ atau menyempitkan masalah-masalah dunia
22. Memiliki keyakinan yang Maha Kuat, Maha Tahu, meskipun anda mungkin tidak pernah belajar tentang Tuhan
23. Memiliki rasa jengkel yang sebagian besar terhadap agama, baik ortodoks maupun tidak ortodoks yang telah kehilangan elemen/kunci penting dalam ajaran mereka.
24. Memiliki keinginan, hampir obsesif untuk mencari unsur-unsur yang hilang dalam ajaran spiritual yang tidak ditemukan di dalam agama.
25. Mampu menghilangkan waktu, memperlambat waktu dan mempercepat waktu
26. Mengalami berada di satu tempat, dalam sekejap mata berada di tempat lain (teleportasi/bilocation)
27. Mengetahui diri telah berada di tempat tertentu, tetapi bagi orang lain anda tidak ada di sana (invisibility/cloak/phasing)
28. Memiliki keterhubungan dengan binatang di atas rata-rata
29. Berkomunikasi telepati dengan binatang
30. Memiliki ketertarikan khusus dengan objek burung pemangsa seperti Hawks dan Eagles
31. Memiliki ketertarikan khusus pada semua jenis kucing, yang tampaknya menjadi teman anda
32. Memiliki ketertarikan dengan obyek ‘hewan yang berkuasa’ seperti beruang, serigala atau banteng.
33. Memilih hidup dengan kehidupan kota, tetapi berkeinginan kuat untuk hidup dalam lingkungan pedesaan dan alam
34. Mengetahui ada sesuatu yang serius yang salah dalam masyarakat dan tanpa memiliki pengetahuan yang dikhotbahkan kepada anda oleh Doomsday Prophet atau yang merupakan teori konspirasi, dan anda melihat sendiri kemudian mengevaluasikan dalam pikiran anda sendiri.
35. Sebuah ketertarikan batin yang sangat dalam yang tampaknya terus menerus hingga membuat anda menyadari bahwa anda memiliki kelebihan dan anda ingin mencari tahu apa dan mengapa
36. Enggan yang ekstrim terhadap kekerasan, perkelahian dan perang
37. Memiliki keinginan yang besar untuk membentuk hubungan dengan satu orang dari lawan jenis untuk hidup, bahkan keinginan untuk memiliki seorang anak
38. Memiliki kesadaran tentang daya tarik dan cinta romantis sebelum usia 10
39. Memiliki rambut pirang atau merah di dalam gen anda (bahkan jenis rambut anda berbeda sendiri)
40. Memiliki kulit yang sangat pucat atau berkulit zaitun/kemerahan
41. Memiliki IQ di atas rata-rata
42. Memiliki ketertarikan pada hal-hal yang kuat dengan alam seperti badai, petir, air terjun dsb
43. Memiliki ketertarikan pada simbol-simbol kuno
44. Menjadi pembaca yang setia dan haus pengetahuan lebih kuat daripada orang rata-rata
45. Memiliki ketertarikan pada bidang-bidang seperti ilmu pengetahuan seperti arkeologi, astronomi bahkan fisika kuantum
46. Terpakasi bekerja dengan pekerjaan duniawi, tugas yang berulang, buntu. Tidak puas bekerja dengan orang lain, tetapi lebih bersedia bekerja untuk melakukan sesuatu yang belum pernah ditemukan tetapi mengetahui ada di luar sana.
47. Senang bercanda
48. Memiliki kecurigaan yang mengganggu karena keturunan dari orang tua anda, karenanya memiliki beberapa misi yang tak terpenuhi, dan membuat rasa frustasi.
49. Memiliki harapan akan ada perubahan besar pada Bumi dalam waktu dekat.

Jika anda dapat menjawab “YA’ untuk setengah dari ini, mungkin anda Starseed. Jika anda telah menjawab 35 atau lebih, kemungkinan besar anda memang Starseed, terutama jika anda menjawab “YA” untuk beberapa ciri yang lebih dalam seperti yang ada di nomor 6, 22, 29, 41 dan 49.


Pleiades dikenal memiliki pengaruh oleh masyarakat kuno Bumi. Tujuh bintang, tujuh bersaudara begitu mereka dikenalnya, meskipun terlihat sekelompok kecil pada langit malam, dianggap sebagai bintang kecil dari banyak bintang di sana. http://birrusadhu2.blogspot.co.id/2012/ ... ed_18.html
#15980
little star wrote:
03 Feb 2017, 16:16
mungkin disini ada yang belum tahu tentang starseed,saya mencoba menshare kan.agar lebih tahu tentang yang saudari maria maksudkan.

Pernahkah kamu mendengar Starseed? Untuk kamu yang awam pasti asing dengan istilah ini. Tapi buat kamu yang penggila cerita mistis pasti sering mendengarnya. Starseed adalah sejenis Indigo yang bertransformasi (bermetamorfosa) mengalami peningkatan jiwa. Dari jiwa terestrial menjadi jiwa ekstraterestrial karena adanya reinkarnasi. Namun ada pula Starseed yang asli berasal dari planet atau bintang lain jiwanya, sama sekali tidak ada hubungan dengan kehidupan planet bumi.nak-anak Starseed sudah pasti Indigo. Namun anak-anak Indigo belum tentu Starseed. Mengapa demikian? Karena anak Starseed memiliki ciri-ciri 100% sebagaimana anak Indigo, dengan penambahan ciri khas lain yang tidak dimiliki anak Indigo. Aura anak Starseed juga menyerupai Indigo, memiliki basis biru-ungu. Meski dengan ketidaklaziman seperti buliran/taburan warna emas dan perak.

Mereka dapat dikata lebih aneh dari anak Indigo, karena memiliki akses kesadaran kosmos yang lebih besar. Mereka mampu melakukan Jelajah Astral Projection hingga menembus galaksi-galaksi jauh di atas langit sana. Beberapa dari mereka senang terlibat dalam Perang Bintang di Sabuk Orion. Entah ini ilusi atau bukan, namun fenomena astral dan perang bintang di luar angkasa benar-benar dialami oleh banyak anak. Dan saling terkait ceritanya. Seolah nyata, bukan ilusi.

Berikut adalah ciri-ciri anak Starseed. Bila kamu memiliki setidaknya 95% dari ciri di bawah ini, maka kamu Starseed:

1. Anak Starseed memiliki tubuh fisik yang rupawan. Dengan pupil mata besar.
2. Anak Starseed memiliki jiwa yang tua. Ditandai dengan pikiran yang matang dan kritis.
3. Anak Starseed memiliki pemahaman yang sangat pluralistik soal agama. Dia beriman kepada Tuhan. Dan menganggap semua agama itu baik. Hanya caranya saja yang berbeda, tujuan sama.
4. Anak Starseed memiliki kemampuan psikis seperti Telepati, Telekinesis, dan Meraga Sukma.
5. Anak Starseed memiliki aura dasar nila (indigo) dengan taburan emas dan perak.
6. Anak Starseed memiliki suhu tubuh yang dingin.
7. Anak Starseed memiliki bakat dan minat di bidang Fisika, Matematika, Astronomi, Geografi, Filsafat, Sastra, dan Seni.
8. Anak Starseed memiliki perasaan yang tajam (intuisi) bahwa dirinya berasal dari luar Bumi. Ia memiliki akses yang luas terhadap kesadaran kosmos. Ini membuat mereka otomatis punya kemampuan merasakan getaran alam semesta, kemampuan menerawang masa depan, dan kejadian buruk yang akan menimpa planet maupun masyarakat Bumi. http://www.terseram.com/2016/09/ada-yan ... ndigo.html

Beberapa ciri-ciri Starseed sejati yang selaras dengan Sang Pencipta adalah sbb:

1. Segan pada cahaya alami yang amat terang/panas, namun pada proses penyembuhan akan mencari sinar matahari alami.
2. Segan pada jenis reptil, amphibi dan ular (Starseed Reptilian sering terobses dan tertarik pada jenis ini)
3. Sensitif terhadap cuaca panas dan dingin ekstrim
4. Sensitif terhadap rasa sakit
5. Memiliki perasaan yang sangat berbeda dengan orang kebanyakan
6. Memiliki pengalaman atau memori atau kenangan yang mendalam sekitar umur 5 – 9 tahun, biasanya memiliki sesuatu yang dilakukan dengan Alien, UFO atau bintang. Ini mencangkup visi spiritual sebagai makhluk Bumi.
7. Memiliki obsesi pada bintang-bintang atau luar angkasa
8. Memiliki teman imajiner, teman masa kecil yang seolah berbicara dengan diri sendiri, seolah-olah mereka adalah entitas yang terpisah. Hal ini kadang berlanjut hingga dewasa.
9. Senang dengan obyek yang berwarna hijau, biru dan ungu. Terutama dengan warna-warna terang atau lebih lembut seperti biru langit dan lavender.
10. Memiliki pendengaran dengan rentang pendengaran di atas rata-rata
11. Sensitif terhadap kebisingan yang berlebihan/ekstrim
12. Memiliki kebutuhan sosial yang jauh dari normal, bahkan lebih baik sendirian, atau mencari seseorang untuk berbagi/minat yang sama dalam hal spiritual
13. Memiliki keinginan batin dan mengetahui untuk ‘melakukan apa-apa yang benar’ meskipun tidak pernah diajarkan, tetapi sering terjebak dalam bentuk fisik sebagai anak atau orang yang cara mengekspresikannya mengganggu untuk orang lain.
14. Sebagai seorang anak hiperaktif
15. Sensitif ekstrim atau toleransi ekstrim pada alkohol, narkoba dan obat-obatan.
16. Menciptakan berada dalam pikiran fantasi dunia dan sering masuk dalam kehidupan asing, perjalanan ke planet lain dan ke tempat-tempat di luar/fantasi stereotip Bumi.
17. Sering keluar tubuh atau melakukan perjalanan astral
18. Menjadi orang suci, memiliki visi atau saran spiritual yang kemudian terjadi.
19. Empati
20. Memiliki kemampuan sebagai penyembuh
21. Memiliki keinginan untuk mencoba ‘menyelamatkan dunia’ atau menyempitkan masalah-masalah dunia
22. Memiliki keyakinan yang Maha Kuat, Maha Tahu, meskipun anda mungkin tidak pernah belajar tentang Tuhan
23. Memiliki rasa jengkel yang sebagian besar terhadap agama, baik ortodoks maupun tidak ortodoks yang telah kehilangan elemen/kunci penting dalam ajaran mereka.
24. Memiliki keinginan, hampir obsesif untuk mencari unsur-unsur yang hilang dalam ajaran spiritual yang tidak ditemukan di dalam agama.
25. Mampu menghilangkan waktu, memperlambat waktu dan mempercepat waktu
26. Mengalami berada di satu tempat, dalam sekejap mata berada di tempat lain (teleportasi/bilocation)
27. Mengetahui diri telah berada di tempat tertentu, tetapi bagi orang lain anda tidak ada di sana (invisibility/cloak/phasing)
28. Memiliki keterhubungan dengan binatang di atas rata-rata
29. Berkomunikasi telepati dengan binatang
30. Memiliki ketertarikan khusus dengan objek burung pemangsa seperti Hawks dan Eagles
31. Memiliki ketertarikan khusus pada semua jenis kucing, yang tampaknya menjadi teman anda
32. Memiliki ketertarikan dengan obyek ‘hewan yang berkuasa’ seperti beruang, serigala atau banteng.
33. Memilih hidup dengan kehidupan kota, tetapi berkeinginan kuat untuk hidup dalam lingkungan pedesaan dan alam
34. Mengetahui ada sesuatu yang serius yang salah dalam masyarakat dan tanpa memiliki pengetahuan yang dikhotbahkan kepada anda oleh Doomsday Prophet atau yang merupakan teori konspirasi, dan anda melihat sendiri kemudian mengevaluasikan dalam pikiran anda sendiri.
35. Sebuah ketertarikan batin yang sangat dalam yang tampaknya terus menerus hingga membuat anda menyadari bahwa anda memiliki kelebihan dan anda ingin mencari tahu apa dan mengapa
36. Enggan yang ekstrim terhadap kekerasan, perkelahian dan perang
37. Memiliki keinginan yang besar untuk membentuk hubungan dengan satu orang dari lawan jenis untuk hidup, bahkan keinginan untuk memiliki seorang anak
38. Memiliki kesadaran tentang daya tarik dan cinta romantis sebelum usia 10
39. Memiliki rambut pirang atau merah di dalam gen anda (bahkan jenis rambut anda berbeda sendiri)
40. Memiliki kulit yang sangat pucat atau berkulit zaitun/kemerahan
41. Memiliki IQ di atas rata-rata
42. Memiliki ketertarikan pada hal-hal yang kuat dengan alam seperti badai, petir, air terjun dsb
43. Memiliki ketertarikan pada simbol-simbol kuno
44. Menjadi pembaca yang setia dan haus pengetahuan lebih kuat daripada orang rata-rata
45. Memiliki ketertarikan pada bidang-bidang seperti ilmu pengetahuan seperti arkeologi, astronomi bahkan fisika kuantum
46. Terpakasi bekerja dengan pekerjaan duniawi, tugas yang berulang, buntu. Tidak puas bekerja dengan orang lain, tetapi lebih bersedia bekerja untuk melakukan sesuatu yang belum pernah ditemukan tetapi mengetahui ada di luar sana.
47. Senang bercanda
48. Memiliki kecurigaan yang mengganggu karena keturunan dari orang tua anda, karenanya memiliki beberapa misi yang tak terpenuhi, dan membuat rasa frustasi.
49. Memiliki harapan akan ada perubahan besar pada Bumi dalam waktu dekat.

Jika anda dapat menjawab “YA’ untuk setengah dari ini, mungkin anda Starseed. Jika anda telah menjawab 35 atau lebih, kemungkinan besar anda memang Starseed, terutama jika anda menjawab “YA” untuk beberapa ciri yang lebih dalam seperti yang ada di nomor 6, 22, 29, 41 dan 49.


Pleiades dikenal memiliki pengaruh oleh masyarakat kuno Bumi. Tujuh bintang, tujuh bersaudara begitu mereka dikenalnya, meskipun terlihat sekelompok kecil pada langit malam, dianggap sebagai bintang kecil dari banyak bintang di sana. http://birrusadhu2.blogspot.co.id/2012/ ... ed_18.html
Btw, gue starseed bukan ya? Tubuh fisik yang rupawan, dengan pupil mata besar dan aura dasar nila (indigo) dengan taburan emas dan perak, ciri-cirinya seperti ini ya :

Image
#15983
:-)) jika jawabanya sampai 35 adalah iya.. maka mas anton adalah starseed ;-) ;-) V(^_^) .waktu saya menjawab tuh ada 35 lebih mas scorenya :034: :034: ... yang buat saya kaget adalah waktu kecil rambut saya merah .itu mama kasih tahu 2 bulan lalu.saya paling bingung kalo lihat rambut sendiri mulai berubah warna jadi merah. :007: jadi paranoid. waktu kecil suka diejek ,rambut saya merah.jadi ke bully ... gak tahunya saya baru ingat kalo sepupu sepupu saya dr keturunan papa ,rambutnya merah dan pirang.krn masih ada keturunan belanda dan jerman..