Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
By maria8888
#16209
Selamat malam teman - teman komunitas indigo. Saya sangat penasaran dengan hal yang terjadi dalam kehidupan saya :'-(
Beberapa tahun belakangan ini saya sering berkunjung ke forum ini untuk sekedar melihat - lihat. Teman2 apakah saya indigo juga seperti kalian? adakah yang bisa melihat saya?
Lantas jika ia, saya harus bagaimana?
Saya sering sekali dejavu dan mengalami hal - hal janggal yang lain.

Bisakah teman - teman membantu saya?

ini foto saya
Image
Attachments
23517465_1507611632609818_8804048671957385429_n.jpg
By Saiful
#16215
Klo untuk membaca diri mbak maria mungkin sudah banyak yang membaca sebelumnya. Namun saya ingin share pengalaman yang mungkin belum pernah didengar oleh mbak maria. Jika kurang berkenan mohon maaf sebelumnya karena ini berdasar pengalaman pribadi.

Idealnya, yang diinginkan manusia dengan anugrah istimewa tsb adalah kebenaran (meskipun kebenaran relatif tertentu) yang bisa diterima dengan akal sehat serta keinginan akan sebuah kontrol perasaan yang terkendali secara otonom (tidak terpengaruh perubahan lingkungan tertentu).

Selama kurang lebih 30tahun hingga sekarang saya masih dalam proses mencari dan belum final karena target pencarian saya telah banyak berubah dari awal. Dan selama 10bulan terakhir, yang menjadi prioritas saya adalah regenerasi dan rehabilitasi kemampuan istimewa tersebut. Karena berdasar temuan saya di lapangan, kemampuan-kemampuan istimewa tersebut berfungsi sebagai salah satu security system bagi pintu masuk kekayaan-kekayaan di wilayah indonesia yang fantastis.
Menurut saya pribadi, Kemungkinannya kecil jika kemampuan istimewa tersebut ada hanya bertujuan bisa menerawang dan membantu orang lain saja atau tujuan sosial saja atau bahkan tanpa tujuan sama sekali. Sama sekali tidak sebanding.
By maria8888
#16216
nggak papa mas, justru saya masih perlu bimbingan banyak mas. sepengetahuan mas, saya sebenarnya seperti apa?

saya ingin belajar, bukan belajar yang aneh2 atau buat menunjukkan hal2 yang seperti itu, tapi saya ingin jauh lebih dekat dengan Tuhan, bisa membantu orang lain.

Maksud saya, kadang saya melihat misal, orang kecelakaan saya beritahu orang itu lantas ia tidak peduli dan kecelakaan beneran, saya merasa bersalah, mas, dan hal - hal lain lagi.

Mohon bimbingannya.
Sejujurnya saya belum pernah dilihat kok mas, makanya saya penasaran apa yang terjadi dengan saya, jujur aja nggak papa kok mas, wkwkwk
By Saiful
#16217
baca, saran-saran, selesai. cara yang saya pake bukan seperti itu mbak. saya tidak ahli untuk terawangan atau membaca orang dll. jadi mungkin hasil pembacaan dari saya tidak akan valid dan tidak akan bermanfaat untuk mbak maria.
cara yang sudah saya lakukan. beberapa teman dekat ingin dibaca, saya hanya kasih panduan untuk persiapan-persiapan yg dibutuhkan. setelah semua siap, saya minta untuk cek dirinya sendiri, lingkungannya dll. namun saya akan tetap dampingi karena cara kerjanya bisa dibilang baru karena mungkin tak pernah trlintas oleh pikiran mereka. sehingga saya harus jelaskan dan dari hasil membaca itu akan saya beri alternatif solusi yang juga harus dikerjakan sendiri. harapan saya sih mereka lebih dulu tahu solusinya sebelum saya beritahu.
dengan alat-alat sederhana dan persiapan sederhana serta cara baca sederhana. jauh dari penampilan dan kebiasaan metafisik/ supranatural. namun materinya tetep seputar wilayah itu.

begitu cara saya mbak
By maria8888
#16218
kalau boleh tau alat2nya apa ya mas?
saya pernah mau diajak ke suatu tempat yang tidak bisa saya sebutkan mas, hehe
disana disediakan salib (cause saya katolik) tapi dilumuri darah kamping untuk tumbal, jadi ceritanya keponakan saya ada yang minta dipanjangkan usianya dan ditumbalkan kambing seperti itu...
Bukan menggunakan cara yang seperti itu kan mas? Maksud saya lebih ke tuntunan rohani saja :3
Soalnya saya takut kalau dengan cara2 yang spiritual yang arahannya bukan ke Tuhan mas, wkwkwk...
Soalnya saya sudah lelah bertemu "mereka" wkwkwk

Saya cuma pengen belajar supaya saya lebih bisa ngekontrol apa yang saya lihat, apa yang bisa saya lakukan bagi orang - orang di sekitar saya jika itu memang benar adanya, selama ini saya hanya nulis2 di blog saja untuk memperingatkan begitu mas, karena takut juga kalau mereka justru percaya dengan saya, bukan minta restu dan pertolongan dari Tuhan :D
By Saiful
#16219
alat-alat supranatural/ metafisik dan sejenisnya tidak akan ada dalam prosesnya. klo soal Tuhan itu sdh pasti tidak mungkin ditinggalkan. dan saya tidak akan mengajari soal agama atau Tuhan sedikitpun. yang bisa saya sampaikan disini hanyalah bahwa prosesnya itu bukan fokus tentang alatnya tp mengingatkan kembali tentang etika wilayah-wilayah keilmuan yang sering dilupakan ataupun mungkin belum pernah tahu sama sekali.
By Saiful
#16221
maksudnya, alatnya dan prosesnya tidak seperti yang mbak maria khawatirkan maupun dalam daftar kekhawatiran mbak maria.
termasuk saya pun tidak perlu mbak maria khawatirkan. hehe
By Saiful
#16222
oiya saya lupa mbak. dari postingan saya yang lain mungkin bisa dilihat. asal usul leluhur nkri dan asal usul indigo. alat alatnya ya cm spt itu. ato klo mau lihat lbh banyak lagi di data backup saya 5aifulanam.blogspot.com itu lebih banyak lagi postingan saya dengan alat yg hanya itu itu saja
User avatar
By hexasana
#16224
maria8888 wrote:
25 Nov 2017, 22:01
Selamat malam teman - teman komunitas indigo. Saya sangat penasaran dengan hal yang terjadi dalam kehidupan saya :'-(
Beberapa tahun belakangan ini saya sering berkunjung ke forum ini untuk sekedar melihat - lihat. Teman2 apakah saya indigo juga seperti kalian? adakah yang bisa melihat saya?
Lantas jika ia, saya harus bagaimana?
Saya sering sekali dejavu dan mengalami hal - hal janggal yang lain.

Bisakah teman - teman membantu saya?
Ya..nikmatin aja.

Klo yg nmnya dejavu itu sebetulnya gak bakalan sering,..
Palingan cuman sekali atau dua kali seumur idup..

Klo cuman sekedar perasaan doank,..itu baru bisa sering,.. sebab bbrp kondisi tempat/geografis bisa aja mirip.

Sbg conto spt ini,.: Jika dejavu yg asli itu sangat real dan nyata,.. dan berasa BANGET,. spt ini,
- conto: klo kita itu mendatangi suatu tempat dan kita liat suatu gedung / rumah,. padahal kita belon pernah sekalipun ke tmpt tsb. ... Jika saat itu kita betul2 ngalamin dejavu,.maka seketika itu pula kita bisa lsg bikin DENAH/LAYOUT rumah/gedung tsb. Betul betul tau dan inget,..
Dan progress dejavu itu rada lamaan dikiit,.dan Berasa banget,. saat itu kita gak bisa mikir apa apa.
Itu nmnya dejavu asli.