Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
By maria8888
#16226
Masalah e terlalu sering mas, wkwkwk....
ini yang umum

1. sangkakala ke 4 sudah dibunyikan, nah sangkakala ke 4 itu tentang cuaca 1/3 bintang tak menampakan cahayanya, dsb

2. Di indonesia umat muslim akan terpecah menjadi 2 golongan besar, dan saya takut sama orang yang pake putih2 ini

3. Saya ada disebuah tempat semacam orang yang muter2 yang seharusnya doa di tempat itu, saya nggak tau mereka doa atau nggak, cuma waktu saya liat keatas tempat itu di tengah2 nya semacam gunung sinai (yo mungkin maksudte tanah perjanjian) dan diatas e terang bgt. Oya, disamping tempat yg diputerin itu berdiri tempat2 megah macem hotel dsb, jadi orang kesana tujuane nggak doa tapi malah halan2 dan aku yang nggak tau apa2 justru liat kalo diatasnya terang bgt. (IBADAH HAJI)

4. ada satu ormas agama yang bentrok sama angkatan bersenjata, entah tahun kapan tapi kui bikin banyak orang kehilangan kepala keluarganya, dan yang paling kasian masyarakat sipil

5. ada tahapan menuju perjalanan kematian -> yang saya liat, saya ada di suatu tempat yang terang bgt, banyak orang tapi saking terangnya nggak bisa liat, yang jelas tangan saya diikat sama 2 orang putih2, disana saya diadili, tapi karena saya belum waktunya akhirnya saya jatuh, semacam terjun bebas gitu dan sampe ke tempat yang panas banget, disana saya liat seorang cewek yang dulunya sex bebas sama banyak cowok ditombak dari vagina sampe kepala, berulang kali. Ada juga mas2 yang dicambuk dengan cambuk bergerigi gitu sampe kulitnya terkoyak karena tak menghormati orangtuanya dan ada banyak orang yang terjun bebas nyemplung ke kawah berapi tapi saya nggak nanya itu kenapa. Terus saya diberikan karung terus suruh jalan ke padang pasir luas tak berujung, lama banget sumpah. Sampe badan saya kurus dan saya cuma bisa doa. Nah abis itu nyeberang ke jembatan, yang jelas jembatanya tinggi, dan nek gagal yo nyemplung meneh kebawah, tapi bawah itu bukan api tapi dunia, sulit bgt nyeberanginya terus sampe di tempat yang terang disitu banyak orang duduk bersila dan pake baju putih2. Bentuk tempatnya macem gereja atau masjid dengan kubah tapi tak bersimbol agama apapun. Tapi tempatnya berbukit2. Nah aku coba nyari apa yg tak liat dan beberapa ada di beberapa kitab dan beberapa miss, entahlah aku manusia biasa yg terbatas.

6. Orang - orang mulai berperang. Nah ini aku liat pas aku udah diatas tadi, jadi banyak orang perang sampe aku liat ibu2 pake hijab syari terus meluk anaknya yang abis ketembak bersimbah darah, sing jelas wes gx ana kemanusiaane lah. Nek tak liat daerah yang hidungnya mancung, orangnya kayak asia timur yg perang.

7. Banjir bandang, jadi ini gegara taneman yang makin banyak digunduli di Indonesia. Jadi aku liat dua tangan besar megang aquarium yg bentuknya bola ditengah2nya ada pasir sama 1 pohon, dia bilang ini duniamu sekarang terus aku suruh ngegebyur pake air, airnya keserep terus dia cabut pohonnya aku suruh nggebyur lagi dan airnya tetep ada diatas. Terus tiba2 aku dibawa ke samping jurang dan aku liat banyak orang pada kemampul keseret banjir, kondisi ujan deres bgt saat itu.

8. Banyak orang yang salah tangkap, dan disitu aku liat ada relief maikat gitu, ada orang bersorban bilang ke aku sambil natap relief maikat itu, “NGGAK AKAN PERNAH ADA MANUSIA YANG BISA MENGADILI MANUSIA SECARA ADIL KECUALI SANGKAKALA ITU SUDAH DITIUPKAN”

9. Aku ngeliat di atas sana ada St. Petrus dia marah nendang kotak yg isinya peti emas, macem peti persembahan gitu, dia pengen turun kesini tapi dicegah sama dua malaikat mereka bilang. Belum waktunya. Terus St petrus bilang, aku kesal dengan manusia sekarang yang dibutuhkan Tuhan bukan “UANG MEREKA”. disitu aku nangkepnya Tuhan nggak butuh seberapa besar kamu nyumbang ketempat Ibadah tapi seberapa sering kamu berkomunikasi dengan dia, seberapa sering kamu menjadi terang atau berguna bagi orang lain.

10. Kemaren saya liat sebelum gunung agung meletus, ada gunung yang mau ngeluarin lahar dingin atau mau meletus, udah saya statusin di fb tg 24 agustus kalo nggak salah

11. Baru - baru ini saya liat pesawat jatuh

Banyak lagi mas bisa ke pribadi saya sendiri, orang - orang disekitar saya dsbnya, lebih seringnya saya mimpi, tapi kadang ketika ngeliat awan kaya awan itu gambarnya berubah ke sesuatu yang akan terjadi, misal 5 menit sebelum pesawat air asia jatuh, saya ngeliat kayak ada pesawat yang akan jatuh, jadi bentuknya awan menyerupai pesawat yang akan jatuh, dan ternyata jatuh tenan.

Jadi bukan kayak dukun2 yang ngeliat gitu2 mas....

Oiya, saya pernah mimpi diberikan batu musafir biru 2x oleh kakek2 bersorban putih, nah adek saya pernah liat kakek itu katanya beliau yang jaga saya. Setelah itu saya sering sekali didatangi kakek itu dalam mimpi untuk memberi saya senjata atau sekedar ngetes saya (maksudnya ngelatih bela diri dengan gamannya yang diberikan ke saya itu). Oya, batu itu sering muncul di kehidupan saya sehari2 bentuknya kayak mata warna biru, tapi nggak bisa saya pegang. Biasanya ada di pojokan kamar atau di atas pohon yang mau saya lewati. Pas dulu saya doa di gua maria, bapak saya juga liat didekat pohon seperti yang saya lihat biasanya mas.

Terakhir di mimpi saya, saya ketemu orang dia bilang mau nggak dibukakan mata batinnya, tapi dengan syarat, sambil dia senyum jahat gitu, dan dimimpi itu saya tolak.

Tapi btw, ditengah - tengah dahi saya ini sering kerasa kedutan kalo nggak panas, entah... makanya saya mau curcol sekaligus bimbingan, wkwkwk...
Last edited by maria8888 on 27 Nov 2017, 07:32, edited 1 time in total.
By maria8888
#16227
Saiful wrote:
26 Nov 2017, 22:01
oiya saya lupa mbak. dari postingan saya yang lain mungkin bisa dilihat. asal usul leluhur nkri dan asal usul indigo. alat alatnya ya cm spt itu. ato klo mau lihat lbh banyak lagi di data backup saya 5aifulanam.blogspot.com itu lebih banyak lagi postingan saya dengan alat yg hanya itu itu saja
oke, saya cek mas :D
By maria8888
#16228
Saiful wrote:
26 Nov 2017, 21:50
maksudnya, alatnya dan prosesnya tidak seperti yang mbak maria khawatirkan maupun dalam daftar kekhawatiran mbak maria.
termasuk saya pun tidak perlu mbak maria khawatirkan. hehe
oiya, mas. Saya udah baca soal yang puasa.
Bapak saya juga sudah bilang suruh puasa wkwkwk...
Tapi saya kemaren kena tipes jadi bisanya setengah hari, itupun masih disuplai air putih.

Kemaren saya coba meditasi tapi masih belum fokus, entah banyak aja alangannya, tiba - tiba anjing saya lepaslah, dsbnya wkwk
By Saiful
#16230
sebenernya peniti dan alat alat saya yg lain itu sebagai jumper aja. jadi yg biasanya hantaman langsung nuju ke badan dialihkan ke peniti itu, hantaman gerak terus ke saya sebagai induknya peniti dan sudah saya siapkan jg alat buat grounding untuk setiap yang mo ngehantam.
jd yang ganggu maupun yang diganggu serta saya tetep selamat semua. gak ada yg terluka karena sistemnya kurang lebih grounding. cara kerjanya mirip penangkal petir gitu. tp jelas beda. jd gak ada darah kambing ato nyangkut2 agama tp tetep gak bs ninggalin Agama dan Tuhan masing2.
semoga cepet sehat ya mbak
By maria8888
#16235
Saiful wrote:
28 Nov 2017, 18:03
sebenernya peniti dan alat alat saya yg lain itu sebagai jumper aja. jadi yg biasanya hantaman langsung nuju ke badan dialihkan ke peniti itu, hantaman gerak terus ke saya sebagai induknya peniti dan sudah saya siapkan jg alat buat grounding untuk setiap yang mo ngehantam.
jd yang ganggu maupun yang diganggu serta saya tetep selamat semua. gak ada yg terluka karena sistemnya kurang lebih grounding. cara kerjanya mirip penangkal petir gitu. tp jelas beda. jd gak ada darah kambing ato nyangkut2 agama tp tetep gak bs ninggalin Agama dan Tuhan masing2.
semoga cepet sehat ya mbak
oke mas, maturnuwun :D
saya coba yang puasa sama meditasi aja mas, sekalian doa mendekatkan diri ke pencipta, hehehe
By maria8888
#16236
Soren wrote:
29 Nov 2017, 08:29
Salam kenal.. Just be watcher...
salam kenal juga kak, iya saya juga cuma ngeliat aja Z:-)
semuanya dikembalikan ke pencipta, kalo bener berarti Tuhan punya rencana yang indah sebenarnya, karena kita masih diberi kesempatan untuk menyiapkan diri sebelum hal - hal itu terjadi, tapi selebihnya dikembalikan ke pribadi masing - masing.

Saya juga pernah liat kakak saya meninggal dan sudah meninggal sekitar 12 tahun yang lalu, kemaren pas umur saya 17, sekarang saya 22, saya liat diri saya sendiri meninggal di usia yang masih muda, tapi udah mapan sebenarnya, dari beberapa kecelakaan yang saya liat dan akhirnya saya alami, jujur saya jadi takut kak, kalo memang umur saya sebentar, saya cuma pengen berguna bagi orang - orang di sekitar saya.

Nah kalo emang bener2 saya indigo, saya ngerasanya lebih ke indigo konseptual, tapi entah juga nggak tau :023:
By yoseph80
#16359
Hai Maria...

Wah..wah..dari fotonya sih seorang gadis muda yg energik, ambisius, berani, cerdas, sistematis, logis dan "galak".... ehehehhe...

Eih... saya "kenal" betul dgn energinya Maria... jadi.. be wise yah....
By yoseph80
#16360
Saran saya buat Maria nih... jadi diri sendiri aja yah, nikmati saja karunia yg diberikan Tuhan kpd Maria.
Jangan sekali2 membuka mata ketiga... toh kalo Tuhan mengijinkan, mata ketiga akan dibuka secara "roh" melalui mata "batin".
Itu jangkauannya bisa sangat jauh...tak terbatas, tunggu waktunya saja.

Oh yah... Maria bisa dikatakan sixth sense nya aktif...

Hmm...ini nih pembahasan yg penting harus dibahas...
yaitu Maria mengatakan Maria meninggal di usia muda??
Ouwh... Usia itu ada di tangan Tuhan... dan jadi Kehendak Tuhan.. jadi.. Maria jangan mendahului Tuhan yah..... :)
Nah... apa yg Maria lihat, saya yakin sekali TIDAK SAMA dengan perkataan dan pikiran Maria di komentar atas.

Tapi berkaitan dgn komentar saya diatas... yaitu bisa jadi jika Tuhan berkehendak, mata ketiga Maria akan diijinkan terbuka secara "Roh".
Kalo mata ketiga Maria terbuka secara "Roh", Maria akan mampu menembus ruang waktu, dimensi roh (bukan gaib), bahkan Maria bisa membaca roh seseorang (Past & Future) dan membaca pikiran seseorang.

Jadi... Maria berdoa sama Tuhan, supaya penglihatan2 yg tidak baik ditolak... supaya Maria mengalami sukacita dan damai sejahtera.

See u Maria....