Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
By jitnyyy
#16248
selamat siang kakak kakak
mungkin di sini banyak yg lebih berpengalaman
saya mau sedikit cerita
dari kecil kata orag di sekitar saya sering ngobrol sendiri di depan dinding ,tapi saya gak pernah ngerasa seperti itu
mulai kelas 3 smp ada suatu kejadia di sekolah dan gak tau kenapa saya langsung nyeplos kalau kejadia ini di sebabkan oleh para merekayg gak keliatan,dan ternyata benar,berlanjit di pengalaman kelas 10 dg teman kos saya yg di ikuti,ga tau dari mana lagi saya langsung nyeplos kalau temen saya ini di bawah pengaruh "mereka" alias kerasukan,setelah di panggilkan guru agama ternyata benar,saya fikir saya hanya asal nebak dan ketepatan itu benar.
sekarang ketika kelas 11 saya mengalami hal yang sama bahkan lebih lama darii yang dulu dulu,
saya memiliki beberapa teman yg indigo,dan mereka selalu bilang "control diri,kendalikan kamu itu bisa percayain semua ke diri kamu", dan smpe sekarang masi ga paham ,bingung harus ngapain dan mau cerita kesiapa,
saya bingung apa benar iya saya bisa,apa hanya kebetulan,
mugkin kakak2 di sisni ada saran atua nasehat
insyaallah saya terima dg senang hati
terimakasih
By Saiful
#16252
Selamat malam mbak. sekali lg hampir sama dengan yang saya sampaikan ke mbak maria8888. bahwa meski saya tidak ahli menerawang atau membaca seseorang, tetap ada yang ingin saya sampaikan yaitu
diri kita tidak berdiri sendiri melainkan mirip dengan gurita beserta tentakel yang saling silang tak beraturan dengan lokasi yang sangat luas yang proses terbentuknya dimulai dari masa lalu hingga sekarang. bisa saja kita menjadi guritanya atau ujung tentakelnya saja atau bahkan mata tentakelnya saja.
Gurita lengkap beserta tentakel-tentakelnya itulah diri anda seutuhnya, dari situ akan mendapat gambar diri anda lengkap beserta yang mempengaruhi psikologis afektif anda.
Dibutuhkan waktu bertahap untuk membaca gambar hingga utuh.
Mohon maaf jika mungkin kurang berkenan dengan kata-kata berikut. Jika selama ini anda berpikir cukup hanya dengan melukis wajah anda, maka anda akan tahu penyebab pengalaman aneh yang selalu terjadi didepan wajah anda. atau anda sangat ahli melukis wajah orang lain dengan detail dan menemukan informasi disana. maka tambahlah dengan menjadi seorang ahli laboratorium sehingga bukan sekedar wajah yang bisa anda baca tetapi juga informasi partikel-partikel biologis terkecil akan terbaca juga.
Manusia dengan kemampuan istimewa hanya perlu mengubah-ubah fokus obyek dan luas sempit koordinat obyek saja untuk mendapatkan informasi satu demi satu hingga lengkap. Dan saya yakin disini banyak sesepu-sesepuh maupun senior yang jauh di atas saya bersedia untuk membimbing anda membaca ataupun meningkatkan level kemampuan membaca anda hingga stabil. kemudian tinggal berkretifitas mengubah fokus obyek dan koordinat obyek. salam.