Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
By Prasetya
#16504
Saya udah banyak baca artikel tentang indigo ada banyak ciri-ciri yang sama dengan saya, tapi kok saya ngga bisa liat hal yang berbau mistis ya? Atau saya cuma keGR an aja ya 😅 Barang kali ada yang bisa bantu kasih penjelasan atau apa gitu ?

Ciri-ciri yang saya rasa ada di diri saya:
• Punya tanda lahir berupa titik di mata kanan.
• Bentuk telinga yang beda dari yang lain (emang aneh sih :v)
• Bentuk kepala beda dari yang lain
• Cepat Bosan (pake bgt)
• Klo dibilang pinter sih ngga terlalu, saya sekolah sampe sd doang 😅 Tapi bisa jelasin sesuatu secara detail. Lebih banyak tau tentang internet gitu editing, hacking dll.
• Jarang keluar rumah lebih aktiv di sosmed (cuma kenal beberapa tetanga aja)
• Sering emosi 😅
• Btw klo saya berfikirnya seperti berhayal. Jadi kyak nntn film sambil ngalamun gitu
• Peka (iya)
• Insomnia (iya)
• Gynophobia (semacam takut/aneh klo deket cewe)
• Rasa ingin tau yang berlebihan (iya) Biasanya setiap liat/tau sesuatu pasti cari tau sampe bener-bener tau.
• Mudah jatuh kasian (72%) kurang lebih
• Dan masih banyak lagi 😪

Kadang bingung ama diri sendiri 😅 Itu ciri-ciri yang saya cocokin dari beberapa artikel.
Barang kali ada yang bisa bantu ? Mohon maaf kalo ada salah kata -/\-