Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
By leonardolie
#16630
Halo, Saya Leo. Saya berumur 27 tahun. Selama saya hidup melihat indigo hanyalah biasa, saya beranggapan bahwa emang itu pemberian Yang Maha Kuasa.
Tapi 6 bulan belakangan ini setelah saya mempelajari Kekuatan Pikiran, tiba2 terbesit membaca tentang ESP ( Extra Sensory Percetion ) atau bisa disebut dengan Indra Keenam.

Semenjak saya membaca topik tersebut, Intuisi saya sedikit menjadi tajam. Tiba2 bisa menebak masalah teman-teman saya, yang padahal dulu tidak pernah saya lakukan. Dan ntah mengapa tiba tiba saya ditemukan banyak org yang mempunyai skill Indigo. Semenjak saya mencari tahu. Ada beberapa teman & Skillnya bervariasi.

Hingga akhirnya saya tertarik banget, saya melihat beberapa artikel. Yang akhirnya membulatkan hati saya untuk membuka gerbang Mata Ketiga atau Mata Batin melalui Meditasi.

Semenjak Meditasi Mata Ketiga saya lakukan, ada beberapa hal yang tidak pernah saya lihat. Waktu saya menutup mata, saya sedikit mulai bisa melihat objek persegi panjang ataupun objek random yang berwarna tapi tidak jelas/agak gelap warnanya.

Pertanyaan saya adalah : Apakah mata ketiga itu memang benar-benar bisa diaktifkan ? atau hanya org2 tertentu saja. Karena ketika meditasi pun. Waktu fokus, saya pun bisa merasakan ada nya mata ketiga/mata batin di antara alis saya.

Mohon pencerahannya suhu (y)