Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
By Yuna Gouw
#10987
@DheeTirtha
Wrote :
best skill ini , , , cuman kadang kempuan ini membuat kisa bisa ilfil dengan org

Reply :
Iyah sih betul kak... :)
Tp sygnya aku ga tiap saat mau bisa ngeread,ga tau apa penentu munculnya hhehee
By luzten
#10998
@yuna; untuk kemampuan mind readernya kita sama, seperti ada pemicu atau mungkin hanya orang2 tertentu. Orang2 yang mungkin bakal berpengaruh dihidup kita, dia akan terbaca. Misal, ditempat kerjaan baru saya bertemu orang2 baru. Tapi ada satu orang yang dominan, saya liat beraura negative. Dan ketika berbincang langsung, keliatan deh aslinya gimana. Mungkin untuk protection kali ya.
By B4124Z
#11002
assalamualaikum salam sejahtera untuk kita semua
sebelumnya perkenankan diri gue dulu untuk perkenalkan diri kepada para sahabat dan senior2 di komunitas indigo ini,,
nama gue baraz asal bogor,
berbicara soal mindreader gue juga punya pengalaman yang cukup unik soal mindreader tersebut,,
dari gue SD, SMP, SMA setiap kali yang curhat sama gue ngerasa aneh sm gue karena disetiap mereka belum selesai cerita atau dipertengahan cerita nya sudah bisa gue rangkum apa hasil akhir masalah yg mereka ceritakan.
awalnya gue fikir itu adalah kemungkinan2 yang mungkin terjadi karena gue fokus banget sama lawan bicara gue tapi akhir2 ini gue benak gue berkata lain masa iya kemungkinan bisa terjadi berulang-ulang???
bukan hanya itu saja keanehan lainnya yg bisa gue rasa ketika seseorang yg gue lihat ceria ternyata dimata gue dia sedang bersedih atau dalam suatu masalah yg cukup berat baginya dan itu bisa gue deteksi dari intonasi suaranya yang agak sedikit terasa dalam tekanan psikisnya,
adalagi membaca jujur atau tidaknya seseorang dari gestur tubuh dan gerakan mata lawan bicara gue yg ga bisa fokus,
dan anehnya entah kenapa gue bisa peka terhadap hal2 yang seperti itu tapi gue sendiri ga pernah mencoba mempelajarinya sedikitpun dari segi psikologi ataupun metode pembelajaran yang lainnya mengenai psikis seseorang..
dengan cerita yang gue tulis diatas timbul pertanyaan dalam benak gue apakah gue itu termasuk anak indigo atau bukan..
oia lupa satu hal deh nih gue..
kerap kali gue dapet mimpi2 yang gue inget terus menjadi nyata
juga kerap kali gue merasa alam sering memberi tanda peringatan akan terjadinya bahaya atau bencana yang akan terjadi..
dan yang lebih horror gue bisa merasakan akan ada yang meninggal dr orang2 disekitar gue yang gue kenal baik dari cara mereka berbicara, lewat mimpi, melihat fotonya, atau berita alam lainnya..
mohon bantuan pencerahannya para senior dan rekan yang lebih mengetahui gejala2 yang gue alami tersebut..
User avatar
By rainbowsky
#16079
hallo halloooo guys. akhirnya stlh lama ngga online rainbowsky sempetin online lagi disini. :hihi

kecenderungan saat ini, kemampuan "mind reader" ini makin tajem setelah aq mencoba untuk cuek.

tapi skrg juga aq coba untuk mengontrol pelan2, karena aq sadar ini titipan dari yang di atas, ngga bakalan bisa dihilangkan permanen, kecuali kita belajar cara mengaturnya supaya kita ngga terus2an kebaca pikirannya orang lain, berat juga loh guys kalo terus2an ngga sengaja kebaca pikirannya lawan ngobrol kita. :'-(

btw, aq tau banyak yang baca thread ini dari kalangan yang bukan indigo alias orang awam. nah, disinilah aq pengen kasih tau, bahwa orang awam ngga usah takut dengan kita2. B-) santai aja kaya di pantai, anak2 indigo ini juga manusia biasa koq, yang bisa berbuat salah, yang tidak sempurna, even kita bisa baca pikiran kamu.
User avatar
By rainbowsky
#16095
DheeTirtha wrote:
27 Jun 2016, 20:56
best skill ini , , , cuman kadang kempuan ini membuat kisa bisa ilfil dengan org
hallo dheetirtha :salaman

iya ilfeel, apalagi kalo dia baik di depan, tapi "nusuk" kita dari belakang. aq paling ilfeel kalo kaya gitu tapi setelah aq tau alasannya dia "nusuk" aq dari belakang, aq bisa maklumin dan pelan2 maafin dia. :)
User avatar
By rainbowsky
#16097
Admin wrote:
12 May 2015, 11:50
yoseph80 wrote:@admin dan @tea hangat :

Mohon maaf jika saya mempost jawaban dengan tidak baik dan kurang berkenan, terutama mengenai Kartu Tarot, Kartu Remi dan Pendulum.

Saya sudah menjelaskan bagaimana cara saya menggunakannya, bukan semata2 bertujuan KLENIK atau PERDUKUNAN, PERAMAL, PARANORMAL yg ada kalanya syarat dengan penipuan, meski tidak semua menipu.

Bahkan saya salah satu orang yg bertentangan dengan praktik Tipu Menipu Ala Paranormal.

Talenta dan Anugerah yg dari TUHAN di diri saya, saya amalkan dan digunakan untuk menolong orang lain yg benar2 membutuhkan pertolongan tanpa syarat dan imbala apapun. Semata2 hanya atas Kehendak dan Ijin Nya.....

Thx Admin dan Tea Hangat.....
Karena tarot kadang bergambar dewa dewi dan binatang mitologi kalo bisa dibiasakan dengan tanpa gambar aja, persepsi yang muncul malah ditakutkan membesarkan sesuatu.

misal kalo yang muncul adalah Dewi Venus maka akan jatuh cinta etc.. ini gak benar, kalo bisa belajar tarot tanpa gambar, mulai dengan 1 pak kartu kosong, visualisasikan saja di otak kamu, nanti lama lama orang gak perlu tau rumus tarot kamu, sehingga kepercayaan mereka sudah bukan di tarot, tapi di kamu :salaman
sama seperti filo sebastian ya min? ^^

aq pribadi ngga bisa pakai tarot, tapi ada 1 temanku yg terbiasa pakai tarot (dia bukan indigo) dan hasil "ramalan" dia 90% salah semuanya min. :D
User avatar
By rainbowsky
#16098
HartleyJT wrote:
07 Jul 2016, 15:53
Pengalaman aku banyak tentang hal ini.. Bisa tau atau mendengar maksud orang yang datang anak ngobrol. Bisa tau siapa yang orang yang lagi dipikirin temanku.. Bisa dengar ada orang yang ngobrolin aku dari jauh beda gedung.. Dan bahkan bisa melihat apa yang terjadi dengan orang yg kusayang di luar negeri. She cheated on mewith other guy..

hallo hartley :salaman

sama pengalamannya. terutama yg bisa dengar pas ada orang yg ngobrolin aq padahal jarak jauh dan beda gedung juga.
dari luar kota dan luar negeri juga pernah, pas awal2 aq ngga terima diomongin gitu, aq sempat marah tapi bukan ke orangnya..

kesel ngga sih kalo kamu diomongin yg jelek2 padahal kamu ngga pernah sedikitpun ngomongin mereka yg jelek2? kamu selalu baik dan tulus ke dia tapi dia sebaliknya..

dan waktu itu aq marah lebih kepada sikap mereka yg suka banget gosip dan nyinyirin aq. karena sebenarnya yg salah bukan orangnya, tapi sikapnya.

nah sikap seseorang itu ditentukan dari pengalaman hidupnya, apakah mereka punya kepercayaan diri yg tinggi sehingga mereka tidak pernah merasa tersaingi oleh keberhasilan orang lain, lalu apakah mereka cukup merasa dicintai oleh orang2 di sekelilingnya terutama keluarga terdekatnya, apakah mereka sering mengagumi keindahan alam semesta yg diciptakan oleh Tuhan dan bisa mensyukuri segala karuniaNya dalam hidup mereka? apakah mereka punya prestasi yg bisa dibanggakan?

well, orang2 dengan sikap begini biasanya minim prestasi loh guys, dan sebagainya.. banyak faktor lain yg akhirnya menentukan sikap seseorang kepada orang yg lainnya. kalo bahasa kerennya zaman sekarang sih, mungkin dia kurang piknik :005: :005: :D
  • 1
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
  • 7