Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
User avatar
By rainbowsky
#3013
hallo tmn2.. disini rainbowsky mo sdikit berdiskusi, apakah kalian prnh mengalami hal sperti ini :?: just for share aja ya. :D

* mind reader : kalo lg ngobrol berhadapan dgn ssorg, biasanya tanpa sengaja kita baca pikirannya (maksud sbnrnya dari org tersebut) hanya dgn melihat matanya saja. jadi kalo orang tersebut berbohong, bisa ketauan deh sama kita. dan biasanya lucu. :lol: misalnya, org itu bilang, rumahku di salah satu perumahan elit di tengah kota J, pdhl aq "tau" rumahnya bukan disitu. woalah org itu cuma mo pamer aja ke aq. *pengalaman aq loh* :lol: :lol: :lol:

* kamu bisa mendengar suara ssorg dari jarak jauh, tapi org tersebut harus memiliki hubungan denganmu, seperti keluarga, sahabat atau pacar (kemampuan yg ini aq gatau apa istilahnya) tapi saat kamu mengkonsentrasikan pikiran, hati, dan jiwa kamu kepada org tersebut, kamu bisa mendengar suaranya meskipun org tersebut tinggal bermil-mil jauhnya dari kamu. *pengalaman aq nih* jadi aq tau saat sahabat aq mo minta maap ke aq karena ssuatu hal. aq jadi hemat pulsa, gausah telpon ato sms ato apapun. :lol: :idea:

* udah segini dulu aja dari rainbowsky. bagaimana dgn kamu? :D
By anjaniey
#3022
@rainbowsky: kenyang om sama dua duanya yg diatas hehehe. Dr kecil sampe kuliah tingkat awal gw kalo ngobrol sama orang ngga pernah berani liat muka, soalnya kayak ketulis dijidatnya 'gw lg boong nih'. Hadeeeh. Sampe kalo lg ngobrol suka disekeng muka sama temen, 'lu kalo ngomong liat muka gw dong!' Tp krn proses udah tenang sekarang, udah bisa menatap muka. Hehehe
Kalo irit sms ama pulsa tilpun jg suka. Hahah. Kalo lg kangen sama temen lama tinggal ngebatin aja 'kangen'. Tetiba besoknya nongol orgnya. Alhamdulillah. Kalo suara2 gitu biasanya sama keluarga atau temen yg deket bgt. Tau kalo mereka lg susah. Kalo nyokap selalu denger suara gw manggil2in dia kalo gw lg susah. Kalo bokap sebelom gw susah biasanya udah tau duluan. (Bokap Nyokap emang the best). Kalo menurut gw, saat kita kenal sama org, serabut2 di alam bawah sadar kita saling terhubung, nah siapapun yg bisa menyadari alam bawah sadarnya bisa menstimulasi dan kendalikan hubungan itu. (Kalo bahasanya kakak allahumma, 'wujud') heheh
*maapkalosotoy
share aja
Salam damai
User avatar
By rainbowsky
#3037
iampositive14 wrote:Hmm, pengalaman yg menarik.
kamu punya pengalaman serupa? monggo di share.. ;)
Last edited by rainbowsky on 05 Oct 2014, 11:34, edited 1 time in total.
User avatar
By rainbowsky
#3039
anjaniey wrote:@rainbowsky: kenyang om sama dua duanya yg diatas hehehe. Dr kecil sampe kuliah tingkat awal gw kalo ngobrol sama orang ngga pernah berani liat muka, soalnya kayak ketulis dijidatnya 'gw lg boong nih'. Hadeeeh. Sampe kalo lg ngobrol suka disekeng muka sama temen, 'lu kalo ngomong liat muka gw dong!' Tp krn proses udah tenang sekarang, udah bisa menatap muka. Hehehe
Kalo irit sms ama pulsa tilpun jg suka. Hahah. Kalo lg kangen sama temen lama tinggal ngebatin aja 'kangen'. Tetiba besoknya nongol orgnya. Alhamdulillah. Kalo suara2 gitu biasanya sama keluarga atau temen yg deket bgt. Tau kalo mereka lg susah. Kalo nyokap selalu denger suara gw manggil2in dia kalo gw lg susah. Kalo bokap sebelom gw susah biasanya udah tau duluan. (Bokap Nyokap emang the best). Kalo menurut gw, saat kita kenal sama org, serabut2 di alam bawah sadar kita saling terhubung, nah siapapun yg bisa menyadari alam bawah sadarnya bisa menstimulasi dan kendalikan hubungan itu. (Kalo bahasanya kakak allahumma, 'wujud') heheh
*maapkalosotoy
share aja
Salam damai
haii anjaniey..saya perempuan loh, jadi jangan panggil om.. :lol:
kalo aq, ngga dari kecil bisanya. malah waktu kecil aq biasa aja layaknya anak normal, boro2 baca pikiran orang, beresin kamar aq sendiri aja susah bener. :lol: nah sekarang, setelah aq dewasa, mungkin karena aq sudah bisa menyeimbangkan energiku juga, makanya kemampuan itu pelan2 muncul. tapi lucu ya, kadang2 ada orang yg cuma mo pamer aja ke kita, dan karena mo pamer itulah makanya dia berbohong. :lol:

kalo bokap nyokap emang pasti punya ikatan batin yg kuat sama kita, apalagi kita kan darah daging mereka. :D
By anjaniey
#3042
Wah, maap kakak, aku kira lelaki hihihi. Yah namanya juga manusia kak. Ada2 ulahnya. Kita yg harusnya tau lebih baik. Maklum ajadah hehehe.
By iampositive14
#3070
rainbowsky wrote:
iampositive14 wrote:Hmm, pengalaman yg menarik.
kamu punya pengalaman serupa? monggo di share.. ;)
Kl yg serupa cm mind readernya paling. Ngakak plus kesel juga.
Cerita dikit ya ^^
Pernah ada cowok pdkt hampir 2 tahun. Sebenernya dr awal aku udah tau tujuan dy apa n nolak dy halus2, tp dy maksa. Suatu hr akhirnya nembak, dan akhirnya pas nembak itu jg aku "bongkar secara halus" (pakai pertanyaan) kl yg dy incer adalah krn statusku. Awalnya dy msh nggombal2 ngga ngaku, tp begitu aku tunjukkin bbrp kelemahan aku, lgsg dy mundur. Haha, akhirnya dy ujg2nya ngaku kl dy cm ngincer statusku.

Lumayan lah buat tau org lain gmn. Cukup seru! hoho
By Lifin88
#3108
rainbowsky wrote:hallo tmn2.. disini rainbowsky mo sdikit berdiskusi, apakah kalian prnh mengalami hal sperti ini :?: just for share aja ya. :D

* mind reader : kalo lg ngobrol berhadapan dgn ssorg, biasanya tanpa sengaja kita baca pikirannya (maksud sbnrnya dari org tersebut) hanya dgn melihat matanya saja. jadi kalo orang tersebut berbohong, bisa ketauan deh sama kita. dan biasanya lucu. :lol: misalnya, org itu bilang, rumahku di salah satu perumahan elit di tengah kota J, pdhl aq "tau" rumahnya bukan disitu. woalah org itu cuma mo pamer aja ke aq. *pengalaman aq loh* :lol: :lol: :lol:

* kamu bisa mendengar suara ssorg dari jarak jauh, tapi org tersebut harus memiliki hubungan denganmu, seperti keluarga, sahabat atau pacar (kemampuan yg ini aq gatau apa istilahnya) tapi saat kamu mengkonsentrasikan pikiran, hati, dan jiwa kamu kepada org tersebut, kamu bisa mendengar suaranya meskipun org tersebut tinggal bermil-mil jauhnya dari kamu. *pengalaman aq nih* jadi aq tau saat sahabat aq mo minta maap ke aq karena ssuatu hal. aq jadi hemat pulsa, gausah telpon ato sms ato apapun. :lol: :idea:

* udah segini dulu aja dari rainbowsky. bagaimana dgn kamu? :D
Wah... keren2... lebih canggih dari psikolog :D pengalaman lainnya macem superman ya :D bisa dengar orang dr jarak jauh :D
By Lovina
#3171
BENER BANGETTTT!!!!!! aku juga gaberani liat ke mata.....
paling gasuka liat mata.....
risih seakan tau segalanya wkwkwkwk
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 7