Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
User avatar
By rainbowsky
#4674
Lovina wrote:kalo aku kadang suka bego
iya kadang gabisa bedain mana yg beneran mana yg cuma keparnoanku
jadi kadang ketika tau hal jelek dari orang, aku lebih memilih mengabaikan dan lebih memercayainya
dan ternyata itu beneran terjadi...
dan terlanjur sakit hati

*sakitnya tuh disini di dalam hatiu...* *joget*
when your mind and heart are confused,

just follow your intuition, sist! 8-)

no more hurt, no more cry. :idea:

*halah ngomong apa coba gw?* :lol:
User avatar
By rainbowsky
#4675
ayradistbr wrote:ada enak gak enaknya sih kalo kita bisa tau apa yang orang pikirkan dan rasakan...aku pernah punya pengalaman buruk...
ketika aku tau bahwa teman baik aku ternyata cuma modus aja sama aku dan penuh dengan kebohongan...
di satu sisi aku tau teman aku ini butuh bantuan karena dia sangat labil karena masa lalu keluarganya yang broken dan dia sangat labil tapi ternyata dia hanya memanfaatkan aku saja...

tapi aku juga pernah pengalaman yang menarik...aku pernah berbicara secara batin dengan sesama teman yang punya kemampuan yang sama dan aku temukan secara gak sengaja...jadi seperi kita ngobrol secara nyata...tapi itu kita lakukan secara batin, dan sering juga lho dia bangunkan aku malam2 untuk ingatkan aku sholat tahajud tepat jam yang sudah kita sepakati, padahal kalo secara nyata aku dibangunkan ortu untuk sholat aja susahnya minta ampun...tapi kalo secara batin itu rasanya rohku langsung sadar...

senang seklai bisa berbagi dengan sesama teman yang punya kemampuan sama...tanpa dianggap sebagai orang sok tau ataupun aneh... :)
:)

well, makin susah emang menemukan orang yg beneran baik dan tulus mau temenan sama kita, kebanyakan cuma manfaatin doang. :cry:

iya, sama aq juga pernah berbicara secara batin sama temen yg punya kemampuan yg sama. walopun dia tinggal di bali, dan udah bertahun2 ga ktemuan sama aq. tapi kita tetep kontak secara batin. senangnya tuh begitu, karena sama2 bisa, akhirnya saling nerawang, saling perhatian, saling mengingatkan, memberi arahan, hehehe. thats so fun. ^^
By Choco5
#4684
Aku biasanya klo ketemu orang baru yg kurang baik atau orang yg dikenal tp ada maunya pas ngeliat langsung ngerasa males ketemu atau berhadapan. Intuisinya langsung ga enak.
User avatar
By rainbowsky
#4703
Choco5 wrote:Aku biasanya klo ketemu orang baru yg kurang baik atau orang yg dikenal tp ada maunya pas ngeliat langsung ngerasa males ketemu atau berhadapan. Intuisinya langsung ga enak.
hehehe, ya emang males ktemu. apalagi kalo terpaksa tiap hari ktemu, misal satu sekolah, satu kampus, satu tempat kerja. :shock:

mulai sekarang, niatkan aja dari hati, aku rapopo* :lol:
By dantee
#4740
> Manusia itu diciptakan oleh sang pencipta untuk tidak berbohong.
Jadi klo org sedang berbohong itu pasti terlihat dari cara berbicara, detak jantung dan terutama dari mata karena mata tidak bisa dibohongi.
> apakah ada org yg blm pernh berbohong semasa hidupnya? Mungkin ada tapi hanya segelintir org saja atau para nabi. Nah, terus kenapa klo ada orng yg berbohong ?
> katakanlah kita diberi kemampuan meembaca pikiran dan dapat mengetahui org yg berbohong. Ketika ada tmn kita yg sdng berbohong saran saya adalah berpura pura lah klo kita tdk tahu kebohongannya, dengarkan lah sampai org tsb selesai dgn kebohongannya. Ingat loh mungkin ssaja mereka berbohong karna ada alasannya. Misalkan saja ada org yg sedang berbohong tntang keadaannya dia bilang rumahnya besar pokonya seolah2 dia orng bebrada. Apakah ada yg tau apa alasannya? Ya, mungkin saha dia ingin diakui sama tmn nya walaupun cranya salah.
Kita harus mengerti apa maksudnya bkn hanya skdr tahu tntng kebohongannya.
:)
By alinjuanda
#4744
dantee wrote:> Manusia itu diciptakan oleh sang pencipta untuk tidak berbohong.
Jadi klo org sedang berbohong itu pasti terlihat dari cara berbicara, detak jantung dan terutama dari mata karena mata tidak bisa dibohongi.
> apakah ada org yg blm pernh berbohong semasa hidupnya? Mungkin ada tapi hanya segelintir org saja atau para nabi. Nah, terus kenapa klo ada orng yg berbohong ?
> katakanlah kita diberi kemampuan meembaca pikiran dan dapat mengetahui org yg berbohong. Ketika ada tmn kita yg sdng berbohong saran saya adalah berpura pura lah klo kita tdk tahu kebohongannya, dengarkan lah sampai org tsb selesai dgn kebohongannya. Ingat loh mungkin ssaja mereka berbohong karna ada alasannya. Misalkan saja ada org yg sedang berbohong tntang keadaannya dia bilang rumahnya besar pokonya seolah2 dia orng bebrada. Apakah ada yg tau apa alasannya? Ya, mungkin saha dia ingin diakui sama tmn nya walaupun cranya salah.
Kita harus mengerti apa maksudnya bkn hanya skdr tahu tntng kebohongannya.
:)
pemikiran yg sejalan haha :D
User avatar
By rainbowsky
#4773
dantee wrote:> Manusia itu diciptakan oleh sang pencipta untuk tidak berbohong.
Jadi klo org sedang berbohong itu pasti terlihat dari cara berbicara, detak jantung dan terutama dari mata karena mata tidak bisa dibohongi.
> apakah ada org yg blm pernh berbohong semasa hidupnya? Mungkin ada tapi hanya segelintir org saja atau para nabi. Nah, terus kenapa klo ada orng yg berbohong ?
> katakanlah kita diberi kemampuan meembaca pikiran dan dapat mengetahui org yg berbohong. Ketika ada tmn kita yg sdng berbohong saran saya adalah berpura pura lah klo kita tdk tahu kebohongannya, dengarkan lah sampai org tsb selesai dgn kebohongannya. Ingat loh mungkin ssaja mereka berbohong karna ada alasannya. Misalkan saja ada org yg sedang berbohong tntang keadaannya dia bilang rumahnya besar pokonya seolah2 dia orng bebrada. Apakah ada yg tau apa alasannya? Ya, mungkin saha dia ingin diakui sama tmn nya walaupun cranya salah.
Kita harus mengerti apa maksudnya bkn hanya skdr tahu tntng kebohongannya.
:)
hallo dante :D , kalo kamu baca thread ini dari awal, ada koq postingan dari aq yg bilang, aq tau alasan orang itu berbohong, salah satunya karena mo pamer sama aq... :lol:

thread ini aq buat sbnrnya karena ingin share, siapa tau ada yg punya pengalaman serupa denganku.. :lol:
By dantee
#4779
Rainbowsky : yakin cuma buat pamer :). Yakin ga ada alasan lainya? Heheh :)
By aufar
#4843
ini seru loh
membuat mereka seolah menang dengan membenarkan pikiran mereka
terus dalam hati tertawa, sebenernya ga ada untungnya sih
dan kayaknya jahat juga
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 7