Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
By Lyubilye
#5351
Yup
Setuju dengan mimin
Krn,skill yg pertama x aq dpt n membwt q ingin mencaritahu "identitas" adalah mind reader.
Krn setahu q n mnrt penjabaran dr yg lebih paham mengenai indigo itu ga selamanya warna aura menjadi patokan dia indigo atau bkn.
By yoseph80
#5364
@tea hangat :

Ahahahha, tenang tea hangat.... Saya ga buka praktek umum koq dan saya tidak seperti yg @tea hangat pikirkan....
Mungkin @Tea hangat berbeda dengan saya memaknai Kartu Tarot, Remi dan Pendulum.
Media2 yg saya sebutkan di atas, dikeluarkan jika saya berhadapan dengan "korban" dari orang yg mengatasnamakan "peramal nasib".
Bagi para korban "peramal nasib" mereka begitu mempercayai kartu tarot dan media2 ramalan lainnya. Yang pada kenyataannya bahwa nasib mereka berubah berbeda dari ramalan si peramal.
Biasanya saya bertanya, waktu itu diramalnya seperti apa? Dan pada umumnya menggunakan media kartu tarot, ada juga yg melihat garis tangan dan pendulum.
Nah disaat itulah saya membantu meyakinkan "korban" tadi untuk tidak mempercayai ramalan2 palsu si peramal, dengan media yg sama dan teknik yg berbeda tentunya, hingga akhirnya terbukalah tabir kebohongan si peramal. Yg pada intinya adalah saya membuktikan bahwa nasib, keberuntungan dan faktor X (Sial) itu adalah cara/jalan hidup yg harus dilalui dan diperjuangkan bukan untuk dihindarkan atau berputus asa.
Percayalah kepada Yang Kuasa..... Itulah intinya.

Lalu ada juga kasus "orang dableg". Seringkali teman atau teman dari teman saya itu bertanya kepada saya mengenai jodoh, nasib, masa depan, kesehatan, keuangan dan karir. Tetapi sulit bagi saya untuk meyakinkan rekan saya itu apa yg saya lihat. Nah disinilah fungsi benda2 tadi saya gunakan, misal Remi, saya hanya bermain 2-3 kartu Remi, biasanya Gambar As ato King...kalo rekan saya cwe saya pake Quinn. Yg kedua atau ketiga kartu Remi itu artinya " Ya, Tidak dan Segera di Jalankan".
Demikian juga Tarot, saya hanya menggunakan sebagian, biasanya 2-3 kartu saja yg gambarnya menarik dan memiliki makna yg sama seperti yg saya sebutkan.
Terkadang, saya tidak menjawab sama sekali dan hanya berkata.....Nikmati saja, serahkan sama TUHAN.

Sulitnya meyakinkan kepercayaan kepada orang lain yg membutuhkan pertolongan mengenai VISI (SIGHT) hingga harus memakai bantuan media. Karena mereka tidak melihat yg saya lihat dan tidak mendengar dan merasakan apa yg saya rasakan.
Jika saja ada alat "media" multimedia semacam proyektor yg bisa dilihat oleh orang yg membutuhkan pertolongan tersebut yg langsung disalurkan dari VISI yg saya lihat.....seandainya....
Bahkan terkadang saya harus Sketch meski gambarnya tidak seralistis pelukis.....

So....penilaian ada di pemikiran masing2....
By yoseph80
#5367
@admin dan @tea hangat :

Mohon maaf jika saya mempost jawaban dengan tidak baik dan kurang berkenan, terutama mengenai Kartu Tarot, Kartu Remi dan Pendulum.

Saya sudah menjelaskan bagaimana cara saya menggunakannya, bukan semata2 bertujuan KLENIK atau PERDUKUNAN, PERAMAL, PARANORMAL yg ada kalanya syarat dengan penipuan, meski tidak semua menipu.

Bahkan saya salah satu orang yg bertentangan dengan praktik Tipu Menipu Ala Paranormal.

Talenta dan Anugerah yg dari TUHAN di diri saya, saya amalkan dan digunakan untuk menolong orang lain yg benar2 membutuhkan pertolongan tanpa syarat dan imbala apapun. Semata2 hanya atas Kehendak dan Ijin Nya.....

Thx Admin dan Tea Hangat.....
By teahangat
#5370
Aq py sahabat dijawa timur, dia salah satu tarot reader terkenal. Kami saling menghormati pilihan hidup masing2. Tiap orang mempunyai caranya sendiri untuk bertahan hidup.
Saya tidak pernah menanyakan sesuatu hal tnt masa depan kepadanya, namun sebaliknya. Intinya sih monggo pakai media apa saja tergantung pilihan, disini beberapa member jg menggunakannya, ga ada larangan juga. aq dl gunain remi untuk iseng2 ramal(wlpun ga da gunanya jg) sebelum tahu kalau tidak diperbolehkan di iman kristen, terlepas mnrt masyarakat umum bahwa tarot hanya ilmu biasa semata. Jadi tuk yoseph, ini hanya colekan saja krn satu iman, bukan karena peraturan di KI. Aq tulis di coment, agar tidak salah asumsi klo iman kristen memperbolehkan menggunakan tarot dll.Maaf tidak melalui inbox
By yoseph80
#5372
@tea hangat : ahahahha.... Makasih sdh mengingatkan...

Saya jg pny teman indigo yg berprofesi sbg tarot reader dan kami sering berdiskusi dan melakukan kajian terutama mengenai profesi (bisnis) paranormal.
Misi dia kali ini utk "membuktikan" bahwa setiap org mampu meramal dirinya sendiri tanpa harus datang ke paranormal dan tentang praktik2 penipuan atas nama paranormal.

Oh iya @tea hangat, ada baiknya sya buka topik mengenai batasan Okultisme dan Indigo di board Rohani. Sebab sampai hari ini pun masih terjadi perdebatan dan menjadi pertanyaan besar bagi sahabat2 indigo seiman.

Thx yah.....
By linz
#5634
Choco5 wrote:@linz: ga ada yang percaya itu sakitnya disini~ *hiks

:D :D :D :D bener bangeet (kadang disitu saya merasa sedih :D )
By bihungoreng
#6612
Aku juga punya pengalaman soal mind reader. Tapi ngebacanya lewat suara, aku ngobrol panjang lebar dgn seorang teman.. Curhat ini itu soal pacar. Dan ternyata dia ngebantah aku dalam hati, bahkan ngejek2 aku. Dia ga tau kalau aku udah dengar walaupun dalam hati. Sejak itu aku ga percaya lg dgn si org itu. Karena waktu merespon ceritaku seolah2 dia care, padahal aku udh tau apa isi hatinya. Hahahaha...
Stlh itu dia malah mikir aku nelpon dia cuma krn pgn curhat doank, padahal aku stop curhat2 an dgn dia karena aku udh tau dia itu gimana.. Hahahaha
By Admin
#6637
yoseph80 wrote:@admin dan @tea hangat :

Mohon maaf jika saya mempost jawaban dengan tidak baik dan kurang berkenan, terutama mengenai Kartu Tarot, Kartu Remi dan Pendulum.

Saya sudah menjelaskan bagaimana cara saya menggunakannya, bukan semata2 bertujuan KLENIK atau PERDUKUNAN, PERAMAL, PARANORMAL yg ada kalanya syarat dengan penipuan, meski tidak semua menipu.

Bahkan saya salah satu orang yg bertentangan dengan praktik Tipu Menipu Ala Paranormal.

Talenta dan Anugerah yg dari TUHAN di diri saya, saya amalkan dan digunakan untuk menolong orang lain yg benar2 membutuhkan pertolongan tanpa syarat dan imbala apapun. Semata2 hanya atas Kehendak dan Ijin Nya.....

Thx Admin dan Tea Hangat.....
Karena tarot kadang bergambar dewa dewi dan binatang mitologi kalo bisa dibiasakan dengan tanpa gambar aja, persepsi yang muncul malah ditakutkan membesarkan sesuatu.

misal kalo yang muncul adalah Dewi Venus maka akan jatuh cinta etc.. ini gak benar, kalo bisa belajar tarot tanpa gambar, mulai dengan 1 pak kartu kosong, visualisasikan saja di otak kamu, nanti lama lama orang gak perlu tau rumus tarot kamu, sehingga kepercayaan mereka sudah bukan di tarot, tapi di kamu :salaman
By dawnsky
#6643
menurutku untuk praktik tarot, org yang ingin 'dibaca' itu memilih kartu sesuai pilihan diri sendiri, tarot reader hanya mengartikan kartu nya karna yang minta dibacakan pasti awam dengan istilah2 deck tarot
  • 1
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
  • 7