Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
By lihai
#6836
Hai semua,..

Berkaitan dgn judul Mind Reader, aku mau coba sharing pengalaman nih :

Aku bermain dgn keponakan yg usianya 10th dan 12th dengan menebak angka yg ada dipikiran aku.
Aku hny blg ke mereka, kalian tebak ya angka yg ditulis nenek dgn membaca pikiran aku. Jadi nenek akan menuliskan sebh angka dan angka tsb diberikan ke aku, kemudian aku kunci didlm pikiranku dan mrk hrs fokus unt bisa masuk ke pikiranku,..

Awalnya sih aku ga bakalan permainan ini menjadi suatu pelajaran.

Kedua keponakan itu mulai fokus dgn cara mrk msg2,.. dan setelah itu mrk pun menebaknya,...
Apa yg terjadi,..ternyata mrk bisa menebak angka tsb dgn benar,..
Aku mengulang sebanyak 10x permainan,.. 6x benar 4x salah.

Aku tnykan kpd mrk knp mrk bisa menebak, bgm caranya?
Ponakanku yg 10 th blg, caranya dia fokus sambil berdoa minta dikasih tau angkanya..
ponakanku yg 12 th blg, caranya dia fokus sambil membayangkan dia masuk ke pikiranku melalui jari tangan menjalar terus ke badan terus ke kepala hingga terakhir sampailah ke otakku, dia melihat angka tsb didalam otakku,..

Aku juga tnykan kpd mrk knp bisa slh tebak?
Mrk bilang krn ga fokus ada orang banyak dan suara musik hingar bingar,...

Aku mengadakan permainan ini didalam restoran di PIK yg saat itu jam makan siang dgn bny org dan full musik.
Aku sengaja bermain dgn suasana ramai agar mrk belajar fokus dimanapun dan kapanpun agar tidak terpaku hanya pada suatu keheningan aja,..

Ohya,.. selain bermain sama mereka, aku juga mencoba bermain kepada ibuku yg usianya 70th disaat bersamaan dgn kedua keponakan ku tadi.
Tetapi permainannya berbeda. Kalo sama ibuku, aku blg sama ibuku unt memberikan perintah kpdku melalui pikiran, jadi tidak melalui mulut,..

Aku blg, coba ya mam pakai pikiran unt menyuruhku apapun dan aku akan membiarkan pikiranku terbuka,...
Ibuku pun mulai fokus sambil menatapku tajam,..dalam hati,..aahh pasti ibuku ga bakalan bisa deh,... selang beberapa menit, tiba2 aku ngerasa pengen melihat ibuku lagi,..tapi tanpa ku sadari tanganku mengambil gelas sambil aku bilang secara spontan,..."mami nyuruh aku minum ya?" dan tanpa aku bisa melakukan perlawanan (spt dihipnotis) akupun minum,...

Ibuku pun tertawa,..iya mami suruh kamu minum,... Rupanya aku dah mengecilkan ibuku,..ternyata beliau melakukannya dgn baik,..

Waahh berarti kesimpulannya,..mind reader itu bisa dipelajari bahkan kita juga bisa menyuruh org berdasarkan pikiran ya,..
By little star
#6841
:029: wih pengalaman lihai sama maminya jadi mengingatkanku masa sekolah :D .waktu sekolah pulang lebih awal dari jam biasanya,uang saku habis aku manggil pacar melalui pikirannya buat jemput ke sekolah :D .lah uang habis gak bisa naik angkutan umum :034: .dianya bangun tidur langsung kesekolah sampai tanya,''kamu panggil aku yah dtg buat jemput ? gila yah,orang lagi tidur dibangunin :007: .masa kamu sampai masuk dalam mimpi nyuruh aku jemput,sampai cuci muka gak sempat.langsung lari bawa sepeda motor.''

:022: yah mau bilang apa yah ? ada cowok yang suka ke aku,yah diterima aja.1 bulan putus :-| .dasar :007: .cuman mau tahu rasanya pacaran :ah .gak tahunya dari pengalaman itu,aku bisa membuat orang melakukan apa yang aku mau.kadang sampai travelling ke mimpi orang,kalo akunya pengen aja.sampai dikomplain,krn suka ganggu mimpi orang :D .tapi sekarang males ah terlalu usil diriku,nakalnya amit amit :-<
User avatar
By rainbowsky
#8192
Haduh rainbowsky ga bisa bobo malem ini. :'-(
Tmn2 thanks yg udah berbagi pengalamannya disini.aq cuma mau ngingetin aja bahwa topik yg di share disini harus kisah nyata ya. Please jangan mengarang atau bahasa kerennya "berbohong". Inget yg punya thread ini kan mind reader. Rainbowsky bisa tau pikiranmu yg sbnrnya waktu ketik postingan.hehe peaceee <3 :salaman
By Che
#10648
Senangnya bisa membaca pengalaman teman2... itu Anugerah Yang Kuasa
By HartleyJT
#10705
Pengalaman aku banyak tentang hal ini.. Bisa tau atau mendengar maksud orang yang datang anak ngobrol. Bisa tau siapa yang orang yang lagi dipikirin temanku.. Bisa dengar ada orang yang ngobrolin aku dari jauh beda gedung.. Dan bahkan bisa melihat apa yang terjadi dengan orang yg kusayang di luar negeri. She cheated on mewith other guy..
By yoseph80
#10706
Hai Hartley...salam kenal...

Wah...ternyata bro Hartley punya skill yg hebat juga....
By nughets
#10712
Semangat bro hartley… kadang tidak tahu lebih enak daripada kita mengetahui lebih dalam… pura pura ndak tau aja jadi org normal… kalau memang jodoh ndak kemana :) heheheh
By Nur Latifah A
#10811
Aku juga pernah begitu, sekali menatap mata Aku sudah tahu siapa sebenarnya Dia. Walaupun itu baru bertemu. Jadi Aku kadang merasa berdosa kalau bertemu orang, lah mesti kebaca dulu siapa orangnya. Jadi Aku pura2 cuek aja kalau ketemu orang
  • 1
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
  • 7