Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
By pika
#4758
Setuju m kak danteeee...
Apapun kita, masih harus ingat pada fitrah kita sebagai manusia yang butuh sesamanya.jangan terlena hanya dengan label indigo, kristal ataupun rainbow. Yang penting kita hidup didunia ini sama karena Tuhan menciptakan kita dengan pijakan dibumi yang sama..
User avatar
By rainbowsky
#4774
Lifin88 wrote: Nah setuju... tp sejauh ini aku nyari cuma ketemu 1 artikel yg lumayan sesuai... hahaha..

Bukannya anak indigo juga punya pupil yg besar ya?
iya, maksudku, di dunia ini kan ada beragam ras manusia, ada yg bermata besar, ada juga yg memang bermata sipit dari sononya. :lol:

ada salah satu anak kristal yg aq pernah ktemu, matanya sipit tapi sekali melihat ke arah kita seakan "menelanjangi"

Lifin88 wrote:
Bukannya aura seseorang bisa berubah juga sesuai tingkat spiritual ny dan tingkat kesadarannya? Makanya sering dibilang jangan terpaku dengan label indigo, kristal atau sejenisnya :D
iya, makanya rainbowsky juga dari awal bilang, ini kan pendapat pribadi, bukan dari hasil googling. :lol:

anak kristal yg rainbowsky maksud disini ya yg merasa "se-aura" sama rainbowsky aja! 8-) biar gampang, aq bilang anak kristal.. :lol:
User avatar
By rainbowsky
#4775
teahangat wrote: yakin bener anak kristal? Yakin cuma jadi tukang arit panen doang?
iya, yang aq alami dan rasakan, aq termasuk kristal. temen2 deketku saranin aq jadi healer, cuma aq belom mau. :D
alinjuanda wrote: kok..aku ga ngerasa gitu ya haha :D
aku ngerasa aku ini normal.. huehehehehe
:D
User avatar
By rainbowsky
#4776
pika wrote:*Ups...baru nyimak ni..
Anak rainbow, anak indigo, anak kristal selamat datang.
Sampe bingung banyak bgt namanya.
Setidaknya ingat yg lainnya untuk saling bermanfaat bagi sesama. :D
hehehe, setidaknya karena munculnya nama2 generalisasi tersebut, kita semua bisa ktemu disini. :D
dantee wrote:Klo mnurut saya yg penting tujuannya. Misalkan saja kalian sdah mngetahui posisi kalian mungkin indigo, kristal, rainbow. Sang pencipta menitipkan kemampuan seperti itu pasti ada tujuan nya.
Apakah kalian sudah tau tujuannya?
Jika sudah, apakah sudah melakukan aksi untuk mencapai tujuanNya
iya sudah. :D
pika wrote:Setuju m kak danteeee...
Apapun kita, masih harus ingat pada fitrah kita sebagai manusia yang butuh sesamanya.jangan terlena hanya dengan label indigo, kristal ataupun rainbow. Yang penting kita hidup didunia ini sama karena Tuhan menciptakan kita dengan pijakan dibumi yang sama..
hallo pika, memang tidak boleh terlena dengan label. :D

aq harap di forum ini, ga seperti di forum sebelumnya, dulu antara thn 2007-2008 aq pernah join di grup www.indigoindonesia.com. (sekarang udah ditutup) akibat banyaknya indigo wannabe dan paranormal iseng yg ikutan join, jadinya berantem sana-sini, saling serang, dan rusuh.
justru yg rusuh adalah yg indigo wannabe. dan paranormal iseng yg ga jelas main kirim2 energi jarak jauh. belom lagi dari postingan mereka, bisa terasa energinya negatif semua. :cry:

waktu itu rainbowsky diem aja gamau ikutan rusuh dan milih buat offline selamanya. akhirnya ktemu forum ini, semoga disini ga gitu ya, ;)
By pika
#4777
:D

kalau begitu selamat datang rainbow. :D
semoga bermanfaat forum ini dan mari bertukar pikiran.
By teahangat
#4778
rainbowsky wrote:
Lifin88 wrote:http://yuriantiku.blogspot.com/2013/02/ ... go_18.html

Identifikasi generasi indigo

Tp menurutku lebih pas bila dibuat identifikasi generasi anak new age... karena indigo merupakan kata lain dari warna nila/biru tua
lifin, makasih udah kasih link, tapi disini aq ga pengen copy-paste.

karena kadang beda jauh dengan ciri2 anak kristal yg sebenarnya. :D

btw, ga semua anak kristal punya mata yg besar..

kalo dibilang punya pupil mata yg besar dan wise, itu ada benernya :mrgreen:

yakin wise? Klo 'anak kristal' boleh masuk, kenapa yang lain tidak boleh?
User avatar
By rafael fadliansyah
#5007
Anak kristal kok gt,,,,
setauku malah kristal diatas indigo,,,
yang mana auranya aura putih,,,,,
q pernah liat sekali ,,,,
By Choco5
#5025
rafael fadliansyah wrote:Anak kristal kok gt,,,,
setauku malah kristal diatas indigo,,,
yang mana auranya aura putih,,,,,
q pernah liat sekali ,,,,
coba cerita dong kak, kristal itu gimana? :)
By Lyubilye
#5177
Apa aku termasuk kristal?
Soalnya kriteria yang disebutkan diatas itu ada di aku semua
User avatar
By rainbowsky
#16086
pika wrote:
08 Jan 2015, 19:10
:D

kalau begitu selamat datang rainbow. :D
semoga bermanfaat forum ini dan mari bertukar pikiran.
Hallo pika. Thanks ya udah komen disini. :) iya semoga forum ini bermanfaat dan bisa bikin nyaman.