Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
#5645
tergantung gimana caranya dia meninggal dan kehidupan yg dia jalani selama didunia. ada 3 tempat.surga ,neraka,dunia roh.yg biasanya terjebak adalah didunia roh.. itu orang orang yg belum waktunya mati dan belum rela buat mati..
#5667
Hai dtrans....

Pertanyaannya mungkin terlalu luas...
Jawaban saya yaitu Dimanakah roh orang mati setelah hidupnya berakhir, itu relativ dari bagaimana cara dan jalan orang mati tersebut semasa hidupnya.
Saya kira kita dapat mengetahui sisi alam lain dari dunia kita melalui sumber2 kitab suci dan catatan2 keyakinan lainnya.
Tetapi apapun bahasa dan istilah2nya.... Intinya tetap sama.
#5755
tanpa merujuk ke sumber dari kitab suci, sudah dipastikan roh dari orang meninggal itu tidak lagi di dunia, apapun yang berwujud dari orang meninggal tersebut sudah pasti 100% JIN. silahkan ancam untuk dibakar kalo gak ngaku wujud tersebut itu JIN.
#16120
hallo dfrans,

yang pasti ada alamnya sendiri buat roh seseorang setelah meninggal. :)

cerita dikit ya...

aq punya tante yang udah meninggal secara mendadak 3 tahun lalu karena serangan jantung, usut punya usut karena suaminya adalah seorang perokok berat yang sering merokok di dalam rumah bahkan di dalam kamar, tante meninggal karena terlalu banyak menghirup asap rokok alias menjadi perokok pasif. tante orangnya dikenal baik di lingkungan keluarga dan teman2nya.

trus karena aq masih mau ktemu sama beliau, dan si tante juga masih pingin ktemu (soalnya 2 minggu sebelum meninggal beliau pernah menelepon aq minta aq main ke rumahnya) tapi aq ngga pernah punya waktu buat main ke rumahnya karena kesibukan kerja dan jarak rumah tante yang makan waktu 2 jam dari rumahku. waktu itu tepat 6 bulan setelahnya, aq mimpi ktemu tante di rumahnya. di dalam mimpi aq jalan2 di tengah hutan trus ada jalan yang mengarah ke rumahnya si tante. rumahnya bagus, seluruhnya terbuat dari kayu yang kokoh. di dalam mimpi aq liat tante kelihatan sehat dan wajahnya bersinar. trus ngobrol2 sama tante dan eh... aq terbangun dan pas bangun baru sadar, "loh si tante kan dah ngga ada, kenapa aq bisa mimpiin dia?" :D sampai sekarang masih bingung soalnya ngga pernah mimpiin lagi. tapi aq percaya sama tempat tinggalnya roh, yaitu alam roh dan alam roh ada bermacam2 tergantung tingkat spiritual roh tersebut semasa hidupnya. :)