Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
By Indria18
#16025
Pernah pas lagi bner bner kuat ibadahnya kayak ada yang nuntun. Nuntunnya kayak ngasih pertanda.

Bisa nyari informasi dari benda yang kupegang juga. Kalo pas ini pas lagi ngerjain tugas berguna bgt. Hehe. .


Pernah diajak ngomong telepati lewat pikiran sama indigo lain di alam nyata. Dan dia cukup bisa ngontrol kemampuannya, bisa telepati ke orang sama benda buat ngelakuin apa yg dia mau.

Tapi srkarang saya kayak ga punya kemampuan apa apa lagi deh rasanya. Mungkin ada yang bisa kasih masukan gimana saya ngelatih kemampuan saya? Masih bingung gimana ngembanginnya. Terutama yg psikometri.
By ddos88
#16037
pernah suatu waktu gue naek kereta posisi gue duduk itu disamping gue ada 1 orang, depan gue ada 3 orang 2 cewe 1 cowo... gue liat si cowo ngajak ngobrol si cewe istilahnya pendekatan.. tapi gue perhatiin terus mata si cowo ternyata dia make mantra gitu keliataan dari pancaran matanya ... gue perhatiin terus eh si cewe respon mulai deh terjadi pembicaraan seru ama cowo ini aki2 tapi.. akhirnya gue nyoba masuk kepikiran cowo itu bla bla pancaran energi dari mantra yang keluar dari matanya putus eh si cewe ga berapa detik jadi kaya ilfil pindah kursi wkwkwkwk,,,,

pernah lagi gue jalan keki sekitar 30 meter depan gue ada anak2 lagi nongkrong dari beberapa orang gue kearah kesatu orang pikiranya terasa banget kosong... akhirnya gue ngirim sinyal ke otaknya disitu gue kirim pesan kalo gue udah 1 meter dari tongkrongnga orang ini bakal nyebrang ngelewatin gue eh iya aja bener dia nyebrangin gue gue jalan terus gue nengok kebelakang ni orang nyebrang lagi ketongkrongan ga jelas bet wkwwkwk

pernah suaatu waktu gue sakit hati bet ama ema2 gara2 bikin gosip kalo gue badung padahal si emang wkwk... tapi maksud gue udah sih ga usah nyebarin aib orang sakit hati bet.. akhirnya gue main visual... bla bla bla si ibu2 ini masuk rumah sakit karena didengkulnya ada daging tumbuh dan harus digantung selama sebulan dikasur rumah sakit

buanyak sih... hohohooo
By Anjani
#16076
Ddos88: Udah bisa masuk ke kesadaran kolektif rupanya dikau. Kalo udah bisa "turun" lagi ke kesadaran universal berbagi yaaaassss. Tenkies
User avatar
By rainbowsky
#16080
teahangat wrote:
12 Apr 2015, 21:09
Kemampuan Indigo tentu punya tujuan khusus hingga ada pada kita. Suatu yang 'Keren' di mata manusia pada umumnya, namun saat di sini semua biasa saja. Artinya kita harus tetap rendah hati dan bersyukur. Hidup juga tidak melulu harus serius.

Salah satu dari kemampuan yang aku buat bermain adalah tangan yang selalu panas. Adonan roti yang kuolah selalu lebih 'terasa', walaupun mentega 2x lipat cepat cair dari seharusnya. He-he... kemampuan juga bisa digunakan untuk hobikan. Dont be so serius....hehe.

So apa yang dirimu bisa 'bermain' dengan kemampuanmu?
halloo teahangat :salaman

so far, rainbowsky ngga pernah bermain dengan kemampuan2 indigo yang rainbowsky bisa. tapi ada pengalaman sebagai berikut : (jangan baper yah)

rainbowsky bisa scanner hati orang lain alias "mengetahui perasaan terdalam" mereka,

nah rainbowsky punya mantan yg kerasa banget masih cinta sama rainbowsky, even dia udah nikah 10 bulan yg lalu.

jadi di dalam hati kecilnya mantanku, dia masih terus teringat dan berharap bisa ktemu lagi dengan aq.

dia nikah juga bukan atas dasar cinta ke pasangannya tapi lebih karena materi (pasangannya berasal dari keluarga pengusaha), dan dia menyesali keputusannya, karena hidup yang dia jalani sekarang bersama pasangannya malah membuat dia harus bekerja keras 2x lipat karena keluarga besar istrinya menuntut dia harus lulus sarjana untuk bisa meneruskan usaha keluarganya (sebelumnya dia hanya tamatan SMA tapi sudah bekerja) jadi dia sekarang kuliah sambil bekerja sambil mengurusi istrinya yang setiap hari membuat dia jengkel. setelah menikah, dia baru tau sifat asli istrinya, dan jelas rainbowsky 1000x lebih baik dari istrinya. :D

dia menyesal sekali, dia terus meminta maaf, maaf dan maaaaf..... sampai dia kadang masuk ke dalam mimpi rainbowsky mengajak bertemu dan balikan. padahal rainbowsky udah ikhlasin dia dan udah ilfeel juga karena putusnya uda lumayan lama sejak 4 tahun yg lalu. tiap kali kebangun karena mimpiin dia, rainbowsky cuma bisa doain, supaya dia ngga nekad berbuat yang aneh2 ke rainbowsky karena kondisinya saat ini. doa yang tulus inilah yang rainbowsky harap bisa "menyembuhkan" dirinya.

rainbowsky ngetik ini disertai dengan hati yang sendu, sedih, trenyuh loh guys. hehehe efek hati nya mantan nih, adakah yang bisa merasakan? :044:
By tanahliat
#16114
Telepati paling lengket/akurat itu menurut saya antara orangtua dg anak, istri dg suami

Pernah jg dlm hati pengen ketemu temen lama, eh dlm waktu mingguan 2 temen yg dmaksud datang, jeda bbrp minggu tidak dr temen 1-2

Spt skrg kadang pgn cari tau ttg ssuatu hal yg mungkin menurut org ga penting, tp ga tau kenapa utk saya dorongan utk tau bgitu kuat, contoh spt : tiba2 ingin lihat ke situs KI, cari artikel ttg leluhur, cari artikel ttg makhluk cryptid

Kdg klo liat org spt terlibat memahami apa yg sdg ia rasakan, tp saya tdk tau benar atau tidaknya krn tdk pernah konfirmasi

Dg alam yg sama jg dg temen2 pgn minta jgn hujan dl, tolong dkasih cuaca yg terang, atau tlg jgn kepanasan, trus yg saya msh bingung kadang djalan seringnya wkt petang-malem denger suara burung yg terbang spt melintas diatas saya tp saya cari koq ga ada scr saya penasaran itu burung apaan
By tanahliat
#16115
Sm hewan kuda, anjing, & kucing, kayak ada interaksi dhati, kuda kamu capek ya? Kamu blm dkasih makan? Anjing kamu kesepian ya? Kucing tuh dsana makanan kamu, sambil nunjuk ke arah ujung dan si kucing tau maksudnya

Kdg klo nebak 85% benar, spt bawa makanan/masak apa, cerita, toko buka/tutup, yg mau dbeli habis/ga, perilaku & kesamaan fisik org, dsb

Nah klo ayah pas ada masalah/pgn curhat, sukak ddatengin kakeknya lewat mimpi, ga tau dah mungkin krn beliau ngefans 😂