Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
By teahangat
#5739
Kemampuan Indigo tentu punya tujuan khusus hingga ada pada kita. Suatu yang 'Keren' di mata manusia pada umumnya, namun saat di sini semua biasa saja. Artinya kita harus tetap rendah hati dan bersyukur. Hidup juga tidak melulu harus serius.

Salah satu dari kemampuan yang aku buat bermain adalah tangan yang selalu panas. Adonan roti yang kuolah selalu lebih 'terasa', walaupun mentega 2x lipat cepat cair dari seharusnya. He-he... kemampuan juga bisa digunakan untuk hobikan. Dont be so serius....hehe.

So apa yang dirimu bisa 'bermain' dengan kemampuanmu?
By little star
#5752
hmm,tea... kalo secara fisik aku gak pernah terpikirkan tersebelumnya.
aku hanya sering bermain melalui pikiran saja.. tapi jujur nih,menarik sekali dg yg tea alami..
aku juga mau mempelajarinya dan mempraktekkanya..

th 2010-2015 aku suka main game online,baru saja pensiun.
aku main game online krn tertantang aja dg perkataan temen ex sepelayananku tuh.dia pernah mengatakan sesuatu hal yg gak meng enak kan sekali dihati.belajar bhs inggris gak membangun dan tidak berguna.

jujur yah,aku bodo bgt ttg game.krn aku sendiri gak suka ngegame.sampai detik ini aja kalo disuruh buat fb,aku gak bisa.punya tablet yah gak ngerti carae bbm an.. punya hp juga cuman dibuat dengerin radio,emang aku gak punya temen .. aku lebih suka menghindar dr byk orang..

th 2014 aku main game,byk bule bule disana.mau gak mau pake bhs linggis. zzzz walau pas pasan,tapi membuatku belajar juga..

krn game online,juga ada perangnya juga. sampai perang mulut..
tiba tiba aku lihat di chat ada orang bule bicara,indonesia noob.. people indonesia noob..
aku samperin tuh orang,aku tanya di chat dg bhs linggis,what your country?
dia jwb,algeria
aku googling tenyata aljazair..

aku ngamuk bgt,kalo ada orang bawa nama negara cuman dlm game..
aku bilang tuh sama dia,your country will be die..

1 bulan setelah aku bicara sepeti itu,pesawat aljazair jatuh . presidennya mengumumkan berduka 3 hari.

ttg pesawat pesawat lain no comment... :duh
By wien
#5762
Yg mau aku share disini bukan kemampuanku yg aku sadari, tp lebih pada 'bermain2' yg ga seharusnya aku lakukan lagi.. :-|

Waktu menjelang pulang kantor, obrolan bercanda2 ditutup dg keisengan temanku yg meminta aku memasukkan mahluk astral ke tubuhnya. Ya aku tanggapi krn aku yakin aku ga bisa, jadi dengan masih tetap bercanda, aku memperagakan seperti yg di layar kaca, mengayunkan tangan seolah2 memasukkan sesuatu ke tubuhnya, dimulai dr kepalanya. Setelah itu, ya aku tinggal pulang dg seperti tidak terjadi apa2.

Keesokkan harinya, temanku datang terlambat. Aku mulai was2, pas akhirnya dia hadir, dia komplain krn ternyata benar ada yg masuk dan membuatnya pusing, pundak rasanya berat, sampai paginya. Makanya dia dtg telat.
Aku minta maaf dan merasa tdk percaya, tp aku blg jg kpdnya bhw yg minta khan dia sendiri.

Ternyata krn dia merasa 'mampu' dan berfikiran hal
itu tdk akan terjadi, makanya dia menantang dan setelah tau, akhirnya kapok.
Karena aku tidak percaya, sambil bercanda aku bilang untuk mencoba lagi, tp dia menolak keras dan bilang benar2 kapok, krn menurutnya dia bs membedakan mana yg benar2 atau engga. Dulu pernah temannya mencoba ilmu dan tidak berhasil. Aku yg iseng2 malah berhasil-menurutnya.

Aku sih sampai sekarang hanya berfikir itu hanya kebetulan. Kita iseng2 menjelang magrib dan kebetulan jg ada mahkluk astral yg iseng masuk. Tp bagaimanapun, aku Insya Allah tdk mengulang utk menanggapi keisengan yg bermain2 dg hal2 seperti itu lagi. :-p
By Admin
#5775
waktu itu mimin dikasih tau cara untuk konekin perasaan kita sama seseorang, jadi kita dapat merasakan apapun yang orang kita mau rasakan, temen mimin yang ngajarin ini seorang indigo juga, nah mimin coba ya sama temen mimin (cewe) yang lagi putus cinta / galau, duh itu rasanya !!!!! gak enak banget !!!!! 100% mimin rasain apa yang dia rasain, kehilangan perasaan, nafsu makan dll.

akhirnya mimin berentiin. dan semenjak itu kapok, pengen nurunin cara ini, tapi kalo inget rasanya duh....
By little star
#5780
kalo yg minmin alami tuh saya sering merasakan.. tangan dia terluka,eh gak tahunya saya juga punya luka di tangan yg sama... kaki dia terluka,sama juga dptnya... waktu doakan ,saya bisa merasakan semuanya .... itu terjadi sampai sekarang min.. cuman saya bisa kendalikan ,gak mau terlalu lama buat merasakannya... bisa sakit semua dr hati sampai ke sekujur tubuh.. berhubung saya pendoa krn adanya empati.. :016: