Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
By Junabel
#6126
mainin kemampuan?
hmm... :-?
cuma pernah gini nih:

waktu musim hujan kan biasa kedengaran mobil atau motor susah distarter.
dulu waktu masih pengangguran sering iseng, kalo pas lewat lihat atau dengar mobil/motor susah dihidupin, sengaja di deketin.
kadang ngajak ngobrol orangnya
J : "kenapa pak? susah idup ya"
B : "iya nih"
J : "tuh, udah idup pak"
B : "iya ya, dari tadi gak mau hidup, eh, sekarang kok idup?"
J : "hati2 di jalan ya pak" :D

sekarang udah gak pengangguran, jarang iseng lagi hehehe
By dawnsky
#6593
Untuk dptin doorprize hahahaha
Atau untuk ngerjain org kantor yg menyebalkan,biasanya aku ngobrol sm dd kecil penunggu toilet suruh takut2in,eh g lama ada yg lapor lihat anak perempuan kecil rambut panjang Jalan smbl nyanyi waktu kantor sepi :D
By Admin
#6595
Junabel wrote:mainin kemampuan?
hmm... :-?
cuma pernah gini nih:

waktu musim hujan kan biasa kedengaran mobil atau motor susah distarter.
dulu waktu masih pengangguran sering iseng, kalo pas lewat lihat atau dengar mobil/motor susah dihidupin, sengaja di deketin.
kadang ngajak ngobrol orangnya
J : "kenapa pak? susah idup ya"
B : "iya nih"
J : "tuh, udah idup pak"
B : "iya ya, dari tadi gak mau hidup, eh, sekarang kok idup?"
J : "hati2 di jalan ya pak" :D

sekarang udah gak pengangguran, jarang iseng lagi hehehe
ini kayak mataBumi nih, coba deh hub dia, mirip mirip loh :salaman
By fani
#6656
hmm.. pernah beberapa kali, sekedar iseng dan pengen buktiin sih.. misal kalo udah mau ujan padahal masih di jalan trus berdoa supaya ujannya ditunda dulu.. atau mau pulang dari rumah temen tapi ujan, terus minta tolong ujannya reda sampe aku sampai k tempat kost.. eh ternyata ujannya beneran berhenti waktu aku lagi jalan pulang, begitu sampe kos langsung hujan lagii :dft010: atau dulu pernah lagi cerita cerita sama temen tapi ada angin kenceng banget yang akhirnya malah jadi susah cerita, trus ak minta anginnya berhenti, ga lama adem ayem, tapi temenku malah lari karena takut :005: :005:
By little star
#6665
:038: :038: hai fani.. kalo yang itu sering... seru yah pengalamanya ....

tempat tinggal diperumahan aku sekarang rawan banjir.. nah aku sendiri gak pernah chek kalo lagi hujan soalnya keasyikan di depan pc,tuh dirumah aku pasti dapat laporan banjir udah masuk kamar mandi... :034:

aku gak ngerti juga penghuni rumah selalu katakutan kalo air udah diambang pintu kamar mandi,karna air juga lari disana.spontan dengan suara agak keras,aku menyuruh untuk menutup pintu dan jangan membukanya. dengan muka marah dan sebal karena banjir tuh pc jadi pelampiasan :D sambil bergumam dalam hati ngusir banjir :007: .Tahun ini aku gak ijinkan banjir bertamu di rumahku,males ngepel lantai :007: ... kok kayaknya dirumah aku jadi multifungsi ,baru sadar :007: mulai dari urusan kecoak sampai urusan hujan :034: :034:
By nic.gun
#8726
saya pernah ga sengaja dan ga sadar, jadi di rumah istri saya yang pada saat itu masih pacar.
waktu itu rumahnya gelap lg ga ada orang, lampu belom dinyalaain, karena dia takut sya masuk duluan dan hendak nyalain lampu, saya teken tuh satu stopkontak, pas dia liat dia bilang "bukan yang itu, yang itu lampunya udh mati bertahun tahun semenjak papa ga ada" dan memang ayahnya sudah meninggal beberapa tahun yang lalu.
tapi ya sudah keburu kepencet, tiba" nyala, padahal beberapa hari yang lalunya saat dicoba ga nyala, saya jadi kebingungan sendiri, apa lagi yang punya rumah hwehehehee
#8854
Pada seru semua nih. Klo sy sendiri entah ini main2, bercanda atau sebenarnya usil. Sy biasanya suka kumpul sm temen dn klo sdh kumpul kite pda cerita horor deh. Disaat lg tegang2nya sy mentransfer energi ke pikiran mereka sehingga penglihatan mereka termanipulasi. Mereka semua menjerit saat mereka saling tatap karena wajah mereka semua jadi seram seperti gambaran yg ad dalam cerita mereka. Yg aku ingat cuma dua temanku yg lari, dan sisanya mereka diam sambil tutup mata krn mungkin tau kalo aku yg ngerjain mereka. Hehehe... :-))