Silahkan diskusi bebas tentang Indigo disini, termasuk pertanyaan dan jawaban tentang indigo.
By anjaniey
#9553
3rdeyeblind: bahahah.. jangan takut sama gw laaah, gw mah bukan apah2 sapalah gw ini.. :P cuma berbagi aja, biar "jangan tunggu sampai nyesel". Gw putri kodok kali nyahahah bukan putri nirmala...
User avatar
By teloedan
#9623
septyani wrote:
teloedan wrote:Mas septyani.....gimana caranya masuk ke mimpi orang lain?
Maaf mas. Sy perempuan.. Sy jelasinnya jg bingung, sy cm konsentrasi sambil membayangkan wajah target dan sebut namanya sja..

Maaf mbak septyani....jadi cuma membayangkan wajah target dan sebut namanya saja bisa masuk ke mimpi orang tersebut? APakah ini kemampuan khusus indigo Mbak Septyani atau semua indigo bisa melakukannya.....Mungkin mbak Septyani punya teman yang indigo juga dan berhasil masuk ke mimpi orang lain. :023:
By septyani
#9624
teloedan wrote:
septyani wrote:
teloedan wrote:Mas septyani.....gimana caranya masuk ke mimpi orang lain?
Maaf mas. Sy perempuan.. Sy jelasinnya jg bingung, sy cm konsentrasi sambil membayangkan wajah target dan sebut namanya sja..

Maaf mbak septyani....jadi cuma membayangkan wajah target dan sebut namanya saja bisa masuk ke mimpi orang tersebut? APakah ini kemampuan khusus indigo Mbak Septyani atau semua indigo bisa melakukannya.....Mungkin mbak Septyani punya teman yang indigo juga dan berhasil masuk ke mimpi orang lain. :023:
sy mlah gtw, sy indigo atau bkn. sy gtw, indigo pny kemampuan bisa msuk ke mimpi org lain atau ga. sy ga prnh nanya mas. tp pnglman sy, klo telepati ke kenaln sy yg indigo pernh..
By anjaniey
#9625
Toeladan: ijin coba jawab
Sebenernya itu kemampuan yg pd tiap orang bibitnya ada. Dalam artian tiap orang punya alat receive sm sendingnya cuma gmn org itu mengolah kesadaran dn fokus aja. Indigo kebanyakan mampu dgn lebih mudah dr non indigo jd receiver krn mereka punya kepekaan yg udah "bangun" tp ngga semua indigo jg bisa dgn mudah jd sender selama mereka belom atau ngga mengolah fokusnya. Krn sending jauh lebih sulit dr receive.
By septyani
#9644
Toeladan : iya, utk bs msuk/mempengaruhi mimpi org lain, sendernya memang hrus fokus dan konsentrasi penuh. Aplagi yg ingin dipengaruhi itu non indigo.
Anjaniey : nanya dikit ya :-) . Apkah setiap org bs menghasilkan/pengantar listrik untuk sebuah benda yg sdh rusak? contohnya hte mainan yg sdh rusak. coz pnglam kecil sy, sy prnh nyoba mengarahkan antena hate mainan (antena terbuat dr aluminium) ke tiang listrik dgn jrak kurleb 100m. bbrp menit kemudian, dr hate tsb keluar suara cwo bbrp detik. sy dan teman lngsung kget dan heran. krn hate mainan yg kami mainin sdh rusak.
Bisa tolong sxlian dijelasin... coz smpe saat ini sy msih agk penasaran :-))
By anjaniey
#9645
Septyani: hal itu sebetulnya memungkinkan. Scientificaly speaking, manusia memiliki sumber electro magnetic dalam dirinya yaitu hati. Impulse saraf adalah sinyal energi listrik yang membentuk medan energi pd tubuh manusia juga energi elektromagnetik yg memiliki kemampuan bergerak jauh dr tubuh. Sama seperti induksi magnetik pd kabel, pd manusia jg bisa terjadi. Saat medan elektromagnetik seorang manusia mempengaruhi sekitarnya. Semua dikarenalan sistem saraf manusia menciptakan gelombang energi listrik n sementara energi listrik bisa bertransformasi menjadi beberapa tipe semacam panas, radiasi, radio dan micro waves, maka kejadian yg seperti kamu alami itu mungkin terjadi.
By anjaniey
#9646
Septyani: gw jg ada pengalaman mirip2 sm lo. Tp bukan masuk ke mimpi orang jg sih krn itu horor bgt. Malesin. Gw jg males soalnya kalo ujug2 orang masuk ke mimpi gw nyahaha.
Dulu jaman2 kuliah lg sedeng2nya gw sering pake kebisaan itu. Kalo gw lg kangen sm temen yg uda lama ngga ketemu tp malas telepon gw ngebatin aja pasti besoknya ujug2 orgnya dateng, kalo ditanya ngapain mereka blgnya "ngga tau, tiba2 pengen kesini".
By andik pendiam
#9650
ikutan cerita ya...tp maaf bkan indigo...... saya sering melakukan seting timer,,,,,,semisal sebelom mau tidur dlm pikiran dan hati di sugesti saya akan bangun pd jam BLA BLA BLA.... dan ternyata terbangun sesuai yg di set.....dan kebetolan sering di pakai sampai sekarang...... ini cerita saya mana cerita kamu ....salam ....buat meramaikan _/\_ :)
By anjaniey
#9652
Andik pendiam: seperti yg udah gw sampaikan. Semua manusia memiliki bibitnya. Indigo ataupun non indigo. Hanya ttg bagaiman fokus dan mengolah aja. Sampai skrg jg saya gitu, seringnya malah kebangun beberapa menit sebelom alarm hape bunyi.
User avatar
By teloedan
#9653
Sampai sebatas mana sih orang disebut indigo? Bedanya Indigo sama Paranormal apa ya...? Terus terang saya memiliki kemampuan indigo setelah menginjak dewasa, itupun setelah dibuka cakranya oleh guru saya dan setelah itu guru saya tidak pernah ngajarin apa-apa. Semua kemampuan itu tiba-tiba muncul dengan sendirinya. Yang pernah saya alami adalah: ngobrol sama bayi yang masih di kandungan, tangan saya otomatis bergetar jika didekat saya ada orang yang memiliki ilmu kebatinan/mempunyai jimat yang kuat energinya, klo liat orang/foto yang ternyata indigo tengkuk saya langsung bergetar, bisa mendeteksi keberadaan hantu walalupun jauh tempatnya.... Jadi apakah saya masih tergolong Indigo, kan gak muncul sejak lahir/kecil?