Forum ini sama saja dengan Blog / Diary, yang bisa di isi setiap hari kegiatan kamu, ayo buat Thread disini, mau nulis puisi, atau sekedar berbagi ceritamu sehari-hari bebas saja.. dan asyiknya bisa di komentarin oleh member KI lainnya :)
#10003
Menepati jani saya sebelumnya, akan saya ceritakan kisah lanjutan dari thread saya sebelumnya. Kali ini saya beri Judul, PERTEMUAN PERTAMA DENGAN PENUNGGU POHON KAPUK. Yang belum tau kisah awalnya baca dulu disini .


Setelah kejadian mimpi tersebut, saya merasa diri saya ada yang aneh, ada yang berbeda dari biasanya. Lebih merinding kalau lewat tempat2 yang biasa saya lewat sebelumnya itu perasaannya biasa aja. Dan lebih merasa punya rasa sensivitas yang lebih, merasa ada yang memerhatikan ketika duduk sendiri disuatu ruangan sampai merasa ada yang lewat sekelebat saat beraktifitas disuatu tempat padahal tidak ada orang selain saya.

Sampai suatu hari, waktu itu saya terbangun dari tidur yang lelap. Entah apa yang membangunkan saya sekitar pukul 4 pagi atau lebih tepatnya sebelum waktu adzan subuh, saya bangun dan keluar dari rumah :025: . Rumah saya berada digang kecil seperti rumah penduduk jakarta pada umumnya, rumah saya berada dipertigaan gang. Ketika keluar rumah, tidak ada perasaan apa2 dan sedang tidak memikirkan apa2, yang saya lakukan hanyalah duduk jongkok disebelah tiang listrik dipertigaan, didepan rumah saya. Ketika saya jongkok, saya memerhatikan ke segala arah dari pertigaan itu, hanya ada seseorang yang tidur didepan teras tetangga. Memang teras itu suka dijadikan tempat tidur oleh warga.

Setelah itu, mata saya mengarah kearah satu gang menuju jembatan kali yang persis disebelah jembatan tumbuh pohon kapuk besar yang usianya sudah ada sebelum saya lahir. Tiba2 saya melihat sesosok makhluk mengenakan baju putih tinggi (persis seperti baju kuntil anak yang di film2 horor gitu), berambut panjang melewati bahu berjalan dari arah kiri kekanan menuju arah musholah. Saat itu saya berfikir dan mengira itu hanyalah orang yang ingin sholat subuh, yang saya lihat baju putih itu panjang sampai ketanah, saya tidak melihat kakinya dan tidak melihat dia berjalan alias terlihat seperti terbang. Saya tidak merasa takut, karena balik lagi, yang saya pikirkan waktu itu adalah itu hanyalah orang yang mau sholat shubuh, waktu saya lihat dikepalanya seperti ada peci hitam soalnya ada tonjolannya gitu.


Setelah makhluk itu lewat dan hilang, saya mulai berfikir :023: , dari saya lahir hingga saya besar pada waktu itu tidak ada pria atau wanita yang tingginya kira2 melewati palang pintu, jika itu pria, setahu saya warga atau tetangga saya yang laki2 atau bapak2 tidak ada yang berambut panjang. Lalu siapahkah dia? :-? sekujur tubuh langsung merinding :029: , entah kenapa setelah berfikir kalau yang barusan saya lihat itu bukan manusia melainkan sesosok kuntilanak. Tiba2, saya merasa ada yang berdiri dibelakang saya. Tidak berani melihat atau menoleh :029: :029: :029: :029: , langsung saya ngibrit masuk kedalam rumah dan kembali tidur.

Pagi harinya, saya tidak berani bercerita kepada siapapun dan cukup saja saya yang tahu. Sampai dikelanjutan kisah jauh setelah kejadian pertemuan itu....



Bersambung...
Last edited by luzten on 17 May 2016, 13:05, edited 2 times in total.
#10005
Ga tau kenapa, rasanya pengen keluar rumah aja... duduk sambil liat2, bengong, kayak orang linglung gitu.
Dan baru pertama kali ngalamin kejadian kayak gitu, lihatnya jelas dan tidak berbayang, seperti manusia. :dft002: