Forum ini sama saja dengan Blog / Diary, yang bisa di isi setiap hari kegiatan kamu, ayo buat Thread disini, mau nulis puisi, atau sekedar berbagi ceritamu sehari-hari bebas saja.. dan asyiknya bisa di komentarin oleh member KI lainnya :)
By yoseph80
#10700
@ ria :

Saya memahami apa yg ria rasakan, kelebihan yg dimiliki ria tidak menyenangkan dan membuat ria tidak nyaman.

Ketakutan bukanlah hal yang nyaman.

Bro Hexana benar, alihkan fokus pikiran ria kepada hal2 yg menyenangkan dan hal2 yg menjadi prioritas ria.

Jika ria masih melihat hal2 yg mengerikan, segera tutup mata ria dan berdoa.....
By luzten
#10740
wiro wrote:padahan banyak oran belajar ingin membuka mata bathin sampai berdarah darah. Harusnya anda berbagahais di beri karunia seperti itu ya...
Yang kayak gitu ada juga yah... :D
By thya
#16931
Ria1903 wrote:
25 May 2016, 22:00
Hai all... salam dari newbie nih...

Langsung aja ya gan...
Jujur Sebenernya aku masih belum tau aku termasuk indigo atau gak. Tapi kadang apa yang ada difikiran aku suka kejadian atau kalo ngomong sembarangan. Disitu kadang aku ketakutan sendiri sambil berfikir "kok bisa ya"
Aku udah bisa lihat hal2 gaib dari kecil. Kadang kalo ngeliat mereka suka histeris. Sampe suatu hari papa aku kasian lihat aku dan papa tutup mata batin aku. Cuman anehnya aku tetep aja bisa lihat mereka. Kata papa sih udah 3x ditutup mata batin aku. Tapi ya begini2 aja...

Aku pengen tanya ke temen2 disini. Kenapa ya mata batin aku gak bisa ditutup? :002:
haii , aku juga seperti kamu. sejak umur sekitar 1 tahun stengah. udah berapa kali ditutup mata batinku malah denger suara mereka juga. dan didoain beberapa kali. tapi hasilnya nihil. bukannya sembuh malah tambah jelas aku lihatnya dan dengar. malah nambah beberapa kekuatan lagi. akhirnya aku bosan hidup dengan kepalsuan dan penyangkalan. jadi aku terima semua itu, karena aku aku sadar ada satu hal yang tidak bisa aku ubah. Yaitu TAKDIR.